DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 0 Days 22 Jam : 7 Menit : 44 Detik

Promo 12.12 Mulai Belajar Data Science Bersama DQLab, Yuk!

Belajar Data Science di Rumah 11-Desember-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/4d51875f6e4590191ff74bd6e0164af9_x_Thumbnail800.jpg

Persiapkan kompetensi data science kamu untuk hadapi tahun baru! Di penghujung tahun 2020 ini DQLab turut meramaikan harbolnas dengan memberikan promo special untuk kamu  yang ingin gabung belajar data science bersama DQLab di bulan ini, tepatnya di tanggal 11 hingga 13 Desember 2020. Dengan bergabung bersama DQLab, artinya kamu siap untuk meningkatkan skill baru memulai belajar data science dan siap menghadapi industri digital 2021.


Kenapa sih harus belajar data science? Di Indonesia, kebutuhan akan praktisi data mencapai di angka 9 juta orang. Namun sayang, tingginya angka tersebut tidak diimbangi dengan sumber daya manusia yang ada. Akhirnya, tidak sedikit perusahaan yang kesulitan dalam mencari praktisi data. Oleh sebab itu, banyak orang yang akhihrnya memutuskan untuk mengikuti kursus data science di berbagai platform edukasi, salah satunya dengan bergabung bersama DQLab. 


Kali ini DQLab akan kasih tau ke kamu keunggulan belajar data science bersama DQLab. Yuk simak informasinya!


1. Tersedia 3 Bahasa Pemrograman

Ada tiga bahasa pemrograman utama yang tersedia dalam pembelajaran di DQLab terkait pengolahan data. Beberapa bahasa pemrograman ini adalah R, Python dan SQL. Ketiga bahasa ini akan diperkenalkan kepada calon praktisi data secara bertahap, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling kompleks serta implementasinya dalam kasus nyata di industri. Sehingga, kamu tidak hanya mempelajari teori-teori data science, tetapi juga memahami penerapannya di bidang industri. 


Baca juga : Ini yang Akan Kamu Pelajari di Kelas Data Science DQLab!


2. Live Code Editor

Kabar baiknya, dengan bergabung bersama DQLab, kamu akan dimanjakan dengan live code editor yang anti ribet. Live code ini akan langsung terkoneksi dengan data set yang akan kamu gunakan untuk dianalisis. Pasalnya, banyak aplikasi pengolahan data yang digunakan untuk melakukan analisis data, mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks. Dengan adanya live code editor, kamu tidak repot-repot lagi instalasi software tambahan.


3. Portfolio Project dan Sertifikat Completion 

Keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan di DQLab adalah portfolio project. Portfolio project yang disediakan DQLab adalah hasil kolaborasi dengan banyak data mentor DQLab. Portfolio project ini berisi banyak sekali project real case industry yang telah disediakan oleh Data Mentor. Portofolio projectnya didesain khusus oleh data mentor secara terstruktur, mulai dari yang paling sederhana hingga complex. Sehingga hal ini akan memicu cara critical thinking kita sebelum terjun langsung menjadi seorang praktisi data.

 

Setelah kamu dapat menyelesaikannya secara individu DQLab juga akan menyediakan sertifikat completion yang dapat kamu cantumkan di CV kamu, hal ini juga akan membuat kamu lebih memiliki value dibandingkan dengan kandidat yang belum mempersiapkan pengalaman dalam mengolah data secara real. Selain kedua hal itu, portofolio akan membantu kamu dalam menunjang CV kamu, sehingga kamu akan lebih mudah dalam berbagi pengalaman dari project-project yang sudah kamu selesaikan.

Baca juga : Bangun 3 Portofolio Data Science Bersama DQLab untuk Berkarir sebagai Praktisi Data Idaman Perusahaan


4. Ayo Belajar Data Science bersama DQLab dan Dapatkan Promo 12.12!

Gunakan Kode Voucher “DQ12”, dan simak informasi di bawah ini untuk redeem kode voucher:

Valid 11 Desember - 14 Desember 2020

1. Buat akun belajar kamu di DQLab.id/signup.

2. Buka website academy.dqlab.id, dan pilih menu “subscribe”.

3. Pilih akun “6 Bulan PREMIUM” dan klik tombol “Secure Checkout”.

4. Masukan kode voucher “DQ12” dan lakukan pembayaranmu!


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!