DOBEL DISKON 95% + 10% SPESIAL PROMO PUNCAK 7.7!
Belajar Data Science Paket Premium cuma 6 Bulan Hanya 177K!
SERBU SEKARANG!
Pendaftaran ditutup dalam 2 Hari 9 Jam 26 Menit 2 Detik 

4 Alasan Mengapa Pemula Harus Mengambil Kursus Belajar Data Science Di DQLab

Belajar Data Science di Rumah 19-November-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/9d0179a95e00c20cadab179832cca716_x_Thumbnail800.png

Data Science menjadi ilmu yang sangat digemari akhir-akhir ini. Tidak hanya menarik bagi mereka yang berasal dari background pendidikan IT, Data Science juga berhasil menarik perhatian mereka yang berasal dari background non IT. Hal ini sebenarnya hal yang sangat bagus mengingat kebutuhan praktisi data yang sangat banyak. Sebenarnya banyak juga talent yang tertarik untuk menempati berbagai posisi praktisi data, hanya saja yang mampu memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan sangatlah sedikit.


Dalam proses belajar Data Science tentu akan menjadi sebuah dilema apakah kita akan belajar secara otodidak atau harus mengambil kursus. Terlebih jika dilihat di berbagai poster untuk kursus Data Science yang tersebar di sosial media, rata-rata tempat kursus membutuhkan biaya yang cukup menguras kantong. Namun jika tidak mengambil kursus, rasanya belajar Data Science secara otodidak sangatlah berat dan memusingkan, terlebih untuk pemula yang belum pernah bersentuhan dengan Data Science sama sekali. Dalam artikel ini akan dibahas alasan-alasan mengapa pemula perlu mengambil kursus Data Science khususnya di DQLab. Yuk, check this out!


1. Materi yang Lengkap

Salah satu keunggulan dari DQLab adalah mereka menyediakan modul yang sangat lengkap, dimana materi akan dibagi menggunakan tiga bahasa pemrograman yang umum  digunakan oleh praktisi data, yaitu R, Python, dan SQL. Selain itu, materi yang diberikan juga akan bertahap secara terstruktur sehingga peserta tidak akan kaget karena langsung dihadapkan dengan permasalahan yang rumit. Membuat proses belajar menjadi menyenangkan tentu sangatlah penting, agar saat proses belajar berlangsung member tidak akan merasa tertekan dan akan mudah menyerap materi yang diberikan.


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Mentor yang Capable

Hal menarik lainnya dari kursus di DQLab adalah modul diciptakan oleh mereka yang telah capable di bidang Data Science. Mereka adalah praktisi data yang telah bekerja selama bertahun-tahun dan berhadapan dengan berbagai macam permasalahan Data Science. Sehingga setiap modul yang ada tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan di industri sendiri. Hal ini bertujuan agar member menjadi lebih siap untuk terjun ke dunia pekerjaan setelah menyelesaikan kursus yang diambil.


3. Biaya yang Sangat Terjangkau

Jika selama ini kalian berpikiran bahwa belajar Data Science sangatlah mahal, mungkin inilah waktunya kalian mengubah persepsi tersebut. Untuk mengakses modul premium selama 6 bulan, kita cukup membayar Rp195.000,00, artinya per bulan kita hanya harus membayar Rp32.500,00. Wah, dengan biaya semurah itu kita bisa mengakses semua modul premium yang ada, bahkan modul yang tersedia tidak kalah isinya dengan kursus Data Science yang biayanya mencapai jutaan rupiah. Jika bisa mendapatkan materi berkualitas dengan harga murah, kenapa tidak?


4. Tersedia Project yang Bisa Dikerjakan

Selain modul, kita juga bisa mengerjakan berbagai project yang telah disediakan. Mengerjakan project menjadi hal wajib bagi kamu yang tertarik untuk menjadi praktisi data. Kemahiran seorang praktisi data akan dilihat dari seberapa banyak kasus yang berhasil diselesaikan. Setiap kasus tentunya akan memiliki tingkat kesulitannya masing masing. Saat ini ada 15 project yang bisa kamu kerjakan, dimana project tersebut terbagi menjadi 5 project dengan bahasa R, 5 project dengan bahasa Python, serta 5 project dengan SQL. Hasil dari pengerjaan project ini bisa kamu jadikan sebagai portofolio datamu, sehingga peluang untuk dilirik oleh recruiter akan semakin besar.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


5. Belajar Python dan R Gratis di DQLab, Yuk!

Jika kamu masih takut proses belajar di DQLab tidak sesuai dengan yang kamu bayangkan, mungkin kamu bisa mulai mencoba mempelajari free modul terlebih dahulu. Saat ini ada dua free modul yang disediakan yaitu “Introduction to Data Science with Python” dan “Introduction to Data Science with R”. Tanpa harus repot-repot memikirkan biaya, kamu bisa mulai belajar Python dan R dari dasar. Caranya gampang banget, kamu cukup mendaftarkan diri mu menjadi member DQLab dan cari free modul. Tunggu apa lagi? Yuk, jangan sia-siakan kesempatan ini!

Penulis : Gifa Delyani Nursyafitri



Postingan Terkait

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!