Buat Akun DQLab & Akses Kelas Data Science Python, R, dan Excel GRATIS
 SIGN UP  

Belajar Data Science, Ini Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih DQLab sebagai Tempat Kursus

Belajar Data Science di Rumah 16-April-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/d8d6c2c2c77d2650b7bef51adce1f7bd_x_Thumbnail800.jpg

Proses belajar hari ini sangatlah bebas. Tanpa harus bertatap muka dan duduk di ruangan yang sama pun, kita tetap dapat melakukan transfer ilmu. Terlebih lagi dalam keadaan pandemi seperti ini, tentunya kita membutuhkan lembaga belajar yang menyediakan kelas online sehingga dapat mengurangi penularan virus dari interaksi secara langsung. Salah satu bidang ilmu yang mulai menerapkan kursus online adalah bidang Data Science. Bidang ini terbilang sedang naik daun saat ini, banyak orang yang mulai melihat adanya peluang baru dari ilmu ini.

DQLab merupakan salah satu lembaga kursus Data Science yang sepenuhnya dilakukan secara online. Membernya dapat mengakses program DQLab dari mana saja dan dengan waktu belajar yang sangat fleksibel. Dalam artikel ini, kita akan membahas lagi mengenai apa saja kelebihan-kelebihan DQLab sebagai lembaga kursus Data Science online sehingga DQLab kayak untuk masuk ke dalam list lembaga kursus yang akan kamu ambil. Ini akan sangat berguna untuk kamu yang sedang menimbang-nimbang akan masuk ke kursus yang mana. Yuk, simak artikelnya!

1. Modul DQLab Tersedia untuk Level Beginner Hingga Advanced

Modul yang tersedia sangatlah beragam. Materi Data Science dapat dibilang cukup berat apalagi untuk pemula, namun di DQLab materi pada semua modul dikemas dengan bahasa yang menarik dan mudah untuk dipahami, sehingga member dapat lebih mudah untuk menangkap dan memahami materi. Hingga saat ini modul yang ada telah dibuat untuk bahasa pemrograman Python, R, dan juga SQL. Modul yang ada tersedia untuk berbagai tingkatan, dari level pemula hingga untuk yang telah mahir.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Studi Kasus yang Disediakan Mirip dengan Real Case

Hal lain yang dapat kamu jadikan bahan pertimbangan adalah studi kasus yang disediakan sangatlah sesuai dengan studi kasus yang akan dihadapi ketika kamu berada di dunia pekerjaan. Tentu saja hal ini membuatmu tidak akan kaget saat dihadapkan dengan permasalahan sejenis ketika mengerjakan tes masuk yang diberikan oleh perusahaan yang kamu lamar, karena biasanya untuk orang yang akan bekerja di bidang data pasti akan diberikan tes untuk studi kasus tertentu. Dari hasil tes, maka user atau calon atasanmu akan dapat menentukan apakah kamu layak atau tidak bekerja di posisi tersebut. Semakin banyak studi kasus yang pernah diselesaikan, maka dapat dipastikan bahwa orang tersebut semakin mahir di bidang data. Sehingga jangan pernah takut untuk bertemu studi kasus baru ya!

3. Strong Connection

Kelebihan lain dari DQLab adalah koneksi yang dimiliki. Terhitung hingga saat ini, DQLab telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan, seperti Shopee, Tokopedia, Telkom, Astra, dan masih banyak lagi. Saat ini DQLab juga menjadi salah satu lembaga kursus online yang dipercaya oleh Kominfo untuk mengisi materi di program Digital Talent Scholarship untuk bidang Data Science. Koneksi ini membuat DQLab akan lebih mudah untuk membantu member-membernya mendapatkan pekerjaan.

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Yuk Mulai Belajar Menjadi Data Scientist Bersama DQLab!


Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher

  3. Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi.

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


    Penulis : Galuh nurvinda

    Editor : Annissa Widya Davita


      Postingan Terkait

      Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!