PROMO SUPER HUT JAKARTA KE-497!
Belajar Data Science 12 Bulan hanya 175K!

0 Hari 17 Jam 27 Menit 5 Detik

[BARU] Belajar Data Analyst dengan Module DQLab Data Analyst Career Track "Exploratory Data Analysis with Python for Beginner"

Belajar Data Science di Rumah 09-Juli-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/c170200bd8300b3e97699cc7550ac2fa_x_Thumbnail800.jpg

Kamu ingin menjadi seorang Data Analyst? Hal yang paling utama yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan kompetensi dan portofolio datamu sebanyak-banyaknya. Dengan membangun portofolio, kamu sudah membangun fondasi untuk siap berkarir menjadi seorang Data Analyst, di industri yang sebenarnya.

DQLab berkolaborasi dengan 7 praktisi data yang kompeten di bidangnya, guna menghasilkan pengalaman belajar yang seru serta menantang. DQLab memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin membangun portofolio data, dengan mengakses module Data Analyst Python Career Track untuk tingkatkan kompetensi EDA Python yang dirancang oleh Kevin Stewart, Senior Data Analyst Traveloka akan menghadirkan modul baru Python yaitu "Exploratory Data Analysis with Python for Beginner"

Yuk, simak 3 keuntungan lainnya untuk kamu yang mengakses modul baru Data Analyst Career Track!

1. Pahami Library yang tersedia di Python

Python memiliki banyak library yang tersedia. Dengan mengerjakan module ini kamu akan mempelajari library apa saja yang dapat digunakan untuk proses pengolahan data. Salah satunya adalah Pandas, Dengan menggunakan Pandas, kamu dapat mengolah suatu data dan mengolahnya seperti join, distinct, group by, agregasi, dan teknik seperti pada SQL.

Tidak hanya Pandas, kamu pun dapat mempelajari NumPy, dan juga Matplotlib untuk meningkatkan kompetensi Python mu untuk lebih siap menjadi seorang Data Analyst pada Industri nyata!

2. Mempelajari Bagaimana EDA Python dapat Membaca CSV

Dengan mempelajari EDA pada bahasa pemrograman Python, kamu dapat membaca dataset dari file Excel dan juga CSV. Apa itu CSV? CSV atau comma separated value adalah salah satu tipe file yang digunakan dalam ranah programming. Tidak hanya itu CSV pun sering digunakan dalam mengolah informasi yang didapat dari spreadsheet untuk diproses lebih lanjut melalui mesin analitik. CSV pun dianggap sebagai file yang dapat digunakan oleh berbagai database untuk proses backup data.

3. Latih Critical Thinking untuk Membuat Ringkasan dari Hasil Output Data

Untuk berkarir di bidang data tentunya kamu memerlukan kompetensi soft skill seperti critical thinking, dengan membangun kompetensi ini kamu akan mudah dalam proses pengolahan data untuk menghasilkan output dan sumarry data sederhana dalam pengolahan data menggunakan Python. Ringkasan sederhana yang dapat kamu input mencangkup distribusi, varians dan mendeteksi outliers dari dataset.

4. Akses Modulenya Sekarang untuk Siapkan Kompetensi Data Analyst!

Terapkan ilmunya sekarang untuk kuasai Python lebih dalam! Nikmati pengalaman belajar di rumah secara praktis dan aplikatif bersama DQLab, dan lanjutkan perjalananmu bersama karakter DQLab Universe lainnya dengan konsep belajar yang lebih seru dan menantang.

Dapatkan langsung Free belajar 1 bulan untuk 20 Members pertama yang berhasil menyelesaikan dengan mengikuti 5 langkah berikut untuk mendapatkan reward:

  1. Menjadi Premium member DQLab

  2. Selesaikan module "Exploratory Data Analysis with Python for Beginner" pada Career Track

  3. Buatlah caption yang paling menarik agar terpilih untuk mendapatkan Free belajar 1 bulan.

  4. Upload sertifikatmu di Linkedin atau Facebook dengan caption semenarik mungkin dan tag akun @DQLab dengan hastag #BelajarDatadiDQLab #MulaiBelajarData

  5. Batas akhir upload sertifikat: 23 July 2020

Selamat belajar bersama DQLab!

Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi.

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module "Introduction to Data Science":

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login