[LAST CALL!] BANGKITKAN SKILL DATA SAMPAI SUKSES BERKARIR
BELAJAR DATA SCIENCE 6 BULAN CUMA 127 RIBU  | Pakai Kode: DQBANGKIT
KLAIM PROMONYA!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 16 Jam 2 Menit 30 Detik 

Belajar Data Science Anti Ribet Bersama DQLab

Belajar Data Science di Rumah 04-November-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/e6a8aa576dd7ba3686fa1142a5a23a7d_x_Thumbnail800.jpeg

Melihat perkembangan zaman, data science sudah banyak diterapkan di berbagai bidang. Hal itu menandakan prospek kerja sebagai data scientist semakin cerah di masa depan. Di Indonesia sudah banyak platform berbagi ilmu data science mulai dari yang gratis hingga berbayar. Langkah tepat anti ribet yang bisa kamu mulai untuk belajar data science adalah memilih platform belajar yang menyediakan pembelajaran untuk ketiga kebutuhan Sahabat Data DQLab. Untuk menjadi praktisi data kamu membutuhkan pemahanan bisnis, implementasi statistik dan matematika untuk mengelola data, dan kemampuan story telling dalam penyampaian insight kamu.


DQLab salah satu platform belajar data science yang dapat membantu kamu meraih cita - citamu sebagai praktisi data. Terbuka untuk semua background pendidikan dari pemula hingga senior, gratis hingga berbayar, dan pastinya kamu bisa belajar online. DQLab memberikan banyak keuntungan bagi Sahabat Data DQLab yang baru mulai belajar data science. Temukan benefitnya disini!


1. Belajar Dasar R, Python, dan SQL

Untuk memulai belajar bahasa pemrograman kamu perlu menginstall tools. Namun, ketiga bahasa pemrograman ini kamu bisa pelajari secara bertahap bersama DQLab. Kamu akan diberikan pembahasan dan implementasi dalam project sederhana hingga yang paling kompleks. Sembari mempelajari materinya kamu juga bisa praktek penerapannya langsung. Dan yang special nya lagi, dengan DQLab kamu tidak perlu install tools untuk mempelajari R, Python, dan SQL. 


Tersedia free modul special pemula anti ribet, yang memudahkan kamu dalam memulai belajar. Free modul yang disediakan DQLab berisi pengenalan bahasa pemograman dan library, cara penulisan kode dan fungsi yang memudahkan pengolahan data science serta pengenalan kondisi yang tepat untuk menggunakan fungsi tersebut. Tidak perlu bingung lagi, karena materi disusun terstruktur dan berbahasa Indonesia.


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Live Code Editor DQLab  

Fitur ini disediakan untuk mempermudah kamu dalam pengimplementasikan teori kedalam kasus real industry. Tentunya fitur ini sangat ramah untuk pemula, karena live code akan langsung terkoreksi dengan dataset yang akan kamu gunakan untuk analisis. Anti ribet dan simple kan? Kamu juga bisa langsung tau jika ada kesalahan dalam pengerjaan coding. Selain itu library dan packages tersedia di fitur ini, jadi kamu tidak perlu install tools tambahan.


3. Special Project Bonus Sertifikat

Project yang disediakan DQLab merupakan bentuk kolaborasi dengan data mentor DQLab. Project rill industri di rancang khusus oleh data mentor secara terstruktur yang dapat memicu kamu memecahkan masalah sebelum terjun langsung menjadi praktisi data. Setelah kamu menyelesaikan projectnya, kamu akan mendapatkan bonus sertifikat yang bisa kamu cantumkan di CV kamu. Tidak perlu ribet cari data untuk portofolio kamu, karena project yang telah kamu kerjakan bisa kamu visualisasikan lewat portofolio kamu. Siap - siap buat CV dan portofolio yang outstanding ya!


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


4. Yuk Ikutan Belajar Data Science Anti Ribet Terutama untuk Pemula Bersama DQLab!

Tidak perlu install tools udah bisa belajar data science secara terstruktur dan bisa bangun portofolio. Bisa dimulai dengan belajar data science gratis melalui DQLab.id. Signup - akses modulnya dan dapatkan bonus sertifikatnya. Terbuka untuk semua background pendidikan, jangan khawatir! Good Luck Sahabat Data DQLab!


Penulis : Lathifa Lisa


Postingan Terkait

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!