DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 0 Days 22 Jam : 50 Menit : 48 Detik

Belajar Data Science GRATIS dengan Akses Module DQLab “Introduction to Data Science with Python”

Belajar Data Science di Rumah 02-September-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/17e17c615d5feefe4e56581ee9c16b61_x_Thumbnail800.jpg

Perannya yang penting dalam menganalisa data dengan skala yang besar, menuntut Data Scientist untuk dapat menghasilkan insight yang menarik bagi perusahaan. Berkenalan dengan Data Science tentu tidak awam dengan bahasa pemrograman “Python”. Kemampuan dalam mengolah data tentu menjadi kunci utama bagi kamu yang ingin berkarir sebagai praktisi data. 

DQLab menghadirkan module baru dan bersifat GRATIS untuk meningatkan kompetensi Python mu. Python merupakan salah bahasa pemrograman yang cocok bagi kamu yang baru mempelajari pengolahan data. Untuk menghasilkan insight yang baik tersebut tentu membutuhkan pemahaman dalam penggunaan bahasa pemrograman. Dengan mempelajari module ini, kamu akan memahami dunia Data Science dan juga akan memahami bahasa Python, bahasa yang digunakan secara luas di dunia Data Science.

1. Apa itu Bahasa Pemrograman Python? Yuk, Kenali Lebih Dalam

Python merupakan salah satu bahasa pemrograman yang sangat populer di kalangan praktisi data. Python terbukti dapat menjangkau semua kalangan, baik praktisi data yang sudah ahli maupun yang baru memulai belajar mengolah data.

Diciptakan oleh Guido van Rossum, Python merupakan bahasa pemrograman yang ditujukan untuk general-purpose programming. Python seringkali digunakan untuk berbagai permasalahan, seperti pengembangan aplikasi maupun data science.

Baca juga : Mulai Belajar Data Science, Perdalam Bahasa Pemrograman Python yang Cocok untuk Pemula

2. Memahami Struktur Bahasa Python Lebih Detail

Dalam penggunaannya, tentunya Python memiliki struktur bahasa tersendiri. Struktur bahasa yang digunakan adalah statements, variables, literals, operators, dan masih banyak lagi. Sintaksnya yang sederhana dan intuitif dalam keperluan analisa data, tentu memberikan kemudahan bagi pemula yang baru mempelajari penggunaan bahasa pemrograman dalam pengolahan data. 

3. Python : Kaya Akan Library dalam Proses Pengolahan Data

Kamu belum bisa mengaplikasikan Python dalam mengolah data? Tenang, kamu bisa menggunakan Python dengan mudah melalui tutorial dan online learning yang tersedia. Sebagai bahasa pemogramman, tentunya Python memiliki beragam library yang dapat digunakan user. Dari beragam library tersebut, terdapat enam (6) library dasar untuk data science yaitu Numpy, Scipy, Pandaws, Matplotlib, Scikit-learn, dan Seaborn. 

Baca juga : Belajar di Rumah dengan Mengenal R VS Python Sebagai Bahasa Pemrograman yang Cocok untuk Pemula

4. Persiapkan Diri Menghadapi Industri 4.0 dengan Mulai Terapkan Ilmunya Belajar Data bersama DQLab!

Terapkan ilmunya sekarang dengan bergabung bersama platform belajar online DQLab! Selain bisa meningkatkan ilmu data yang dimiliki, kamu juga bisa membangun portofolio datamu di DQLab guna mempersiapkan dirimu berkarir di industri data. 

Sign Up untuk mulai mengikuti kelas GRATIS “Introduction to Data Science with Python” dengan pengalaman belajar yang seru menyenangkan serta aplikatif pada industri nyata! Untuk kamu yang ingin mulai belajar Data Science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi.

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science with Python’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!