Klaim Voucher Potongan Rp 50.000 untuk 100 Transaksi Pertama
Kode Voucher: MULAIBELAJARDATA . Berakhir 2 Days 13 Jam : 9 Menit : 52 Detik Claim Now

[BARU!] Yuk, Belajar Data Science dengan Akses Module Baru Statistic Using Python for Data Science

[BARU!] Yuk, Belajar Data Science dengan Akses Module Baru Statistic Using Python for Data Science

Belajar Data Science di Rumah 16-Oktober-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/924cfb5ff14cdb7c0cacf56ae6022bad_100_persen.jpg

Mulai belajar data science untuk tingkatkan kompetensi bahasa pemrograman kamu. Dengan mempelajari statistika sebagai fundamental ilmu data science, kamu juga bisa mempelajari teknik mengumpulkan data, teknik analisis data, dan menarik kesimpulan yang tepat. 

Bersama DQLab kamu dalam mendalami ilmu data science, terutama ketika kamu ingin mendalami programming yaitu bahasa pemrograman Python. Penasaran apa saja yang akan kamu dapatkan dengan mengakses module baru DQLab Statistic Using Python for Data Science? Yuk, kita simak bersama!

1. Mengenal Statistika

Perlu diketahui, data science merupakan irisan dari banyak ilmu, salah satunya adalah statistika. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science, kamu perlu mempersiapkan kompetensi statistika kamu dengan baik. Di tahapan ini, kamu akan mempelajari jenis data di dalam statistika dan akan berkenalan dengan library di dalam Python yang dapat kamu gunakan untuk mengolah statistika.

Baca Juga :Teknik Pengolahan Data : Mengenal Missing Values dan Cara-Cara Menanganinya

2. Mengenal Library di Python

Mengenal bahasa pemrograman Python tentu tidak asing lagi untuk kamu yang ingin berkarir di dunia data. Python merupakan bahasa pemrograman yang cukup populer karena syntax nya yang sederhana dan librarynya yang terkenal cukup lengkap. Pada module baru ini kamu akan mengenal library dalam Python, menggunakan numpy & pandas. Kamu akan belajar teknik import data untuk diolah lebih mendetail.

3. Mengenal Ukuran Pusat dan Ukuran Sebaran 

Kamu akan mengenal ukuran pusat atau measures of central tendency. Terdapat beberapa jenis ukuran pusat yang dapat kamu gunakan untuk menganalisis data. Beberapa jenis ukuran pusat diantaranya adalah mean, median, dan modus. Selain ukuran pusat, terdapat ukuran sebaran atau measure of dispersion. Di dalam ukuran sebaran, terdapat beberapa tipe data yang berbeda untuk kamu gunakan. Beberapa tipe data tersebut diantaranya adalah tipe data nominal dan tipe data interval.

Baca Juga :Yuk Kenali Macam Macam Data untuk Hindari Kekeliruan Dalam Pengolahannya

4. Penasaran dengan Module Barunya? Yuk, Mulai Belajar GRATIS sekarang!

Terapkan ilmunya sekarang dengan bergabung bersama platform belajar online DQLab! Selain bisa meningkatkan ilmu data yang dimiliki, kamu juga bisa membangun portofolio datamu di DQLab guna mempersiapkan dirimu berkarir di industri data. 

Sign Up untuk nikmati module GRATIS “Introduction to Data Science” dengan pengalaman belajar yang seru menyenangkan serta aplikatif pada industri nyata! Untuk kamu yang ingin mulai belajar Data Science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi.

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!