GIMANA MEMULAI KARIER JADI DATA ANALYST?
Simak caranya di webinar GRATIS dan raih DOORPRIZE menarik!
DAFTAR SEKARANG!
Pendaftaran ditutup dalam 1 Hari 17 Jam 2 Menit 40 Detik 

Belajar Data Science Gratis dan Dapatkan Benefit Lainya bersama DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 23-Agustus-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/ad05ac62b6ecd8b81810c641889e43ad_x_Thumbnail800.jpg

Data merupakan komponen paling penting di dalam Industri 4.0. Indonesia sendiri sudah mulai melakukan transisi dimana sudah banyak perusahaan berkonsep digital,oleh karna  itu semakin banyak pula yang mencari SDM yang bisa bekerja di bidang data. Data Science sendiri merupakan ilmu yang sangat penting dikuasai karna di masa depan akan semakin banyak inovasi-inovasi bermunculan yang pastinya akan berkaitan dengan data.


Hebatnya lagi untuk belajar Data Science tidak memerlukan background IT, semua latar belakang pendidikan bisa mempelajarinya. Tentunya di masa pandemi seperti ini kita banyak menghabiskan waktu di rumah saja yang membuat waktu ini sangat cocok untuk kamu menambah skill mu mengenai data. Bersama DQLab kamu dapat belajar secara Gratis dan memiliki waktu dan tempat belajar yang fleksibel, mengingat kita juga harus berjuang memutus rantai Covid-19. Dengan mengikuti program pembelajaran Gratis kamu juga akan mendapatkan banyak benefit lainya, antara lain :


1. Sertifikat Gratis

Setelah kamu mengikuti program belajar gratis dari DQLab tentunya kamu tidak akan hanya membawa skill baru namun juga kamu akan mendapatkan sertifikat secara gratis yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan pembelajaran. Sertifikat ini bisa kamu jadikan untuk mempercantik portofolio kamu dan sertifikat ini sebagai bukti bahwa kamu juga telah belajar dan juga menyelesaikan pembelajaran dengan baik.


Yohanes Sefriyanto salah satu member DQLab yang kini berprofesi sebagai Data Analyst di JD.ID mengungkapkan dirinya menerima sejumlah panggilan kerja setelah menggunakan sertifikat DQLab sebagai portofolionya.


"Saya mengupload beberapa sertifikat DQLab ke media sosial pencarian kerja, seperti Linkedin. Imbasnya, saya mendapatkan sekitar 30-an penawaran kerja tanpa saya harus melamar ke perusahaan. Saat saya mendatangi beberapa interview, user juga sangat mengapresiasi sertifikat yang saya raih di DQLab," kata Yohanes.


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Program Digital Talent Scholarship Kominfo x DQLab

Pemerintah melihat bahwa generasi muda masa kini perlu memiliki pemahaman data lebih dalam dimana Pemerintah ini meciptakan generasi melek data. Maka dari itu Pemerintah meluncurkan Program Literasi Digital Nasional. Program ini ditujukan untuk membuat generasi muda Indonesia semakin terbuka dengan yang literasi digital. Digital Talent Scholarship juga memberikan 100 ribu beasiswa nirgelar pertahunnya. Sesuai dengan amanah Jokowi bahwa literasi digital merupakan kerja besar yang tidak bisa dikerjakan oleh Pemerintah sendiri, sehingga perlu didukung semua pihak. Diharapkan Gerakan ini dapat terus membesar dan menjadi inisiatif di tempat lain dalam pemanfaatan Internet secara edukatif.


Demi menciptakan generasi muda yang lebih melek data DQLab mengadakan pelatihan Thematic Academy Digital Talent Scholarship 2021. Fokus dari pelatihan ini adalah pengolahan data menggunakan metode yang ada dan juga memperkenalkan Big Data yang bersifat visual dan codeless, termasuk dengan ragam analisis data berbasis Ilmu Sosial. Setelah menyelesaikan pelatihan ini juga peserta diharapkan dapat menyelesaikan proyek menggunakan metode dan juga perangkat Big Data yang menggunakan analisis perspektif Ilmu Sosial.



3. Upgrade Dirimu Melalui Pelatihan dan Beasiswa dari DQLab

Mengikuti banyak seminar sangatlah penting untuk membantu Kamu dalam merencanakan masa depan yang baik. Dengan adanya gambaran dan penjelasan yang jelas dari narasumber berpengalaman, tentunya saja kamu bisa menerka-nerka skill apa yang dibutuhkan dalam bekerja dibidang data


Bukan hanya Program pembelajaran saja yang gratis, di DQLab juga sering mengadakan seminar-seminar yang dapat menambah insight kamu dalam bekerja ataupun bisa menambah skill mu dalam menunjang Kamu  bekerja di bidang data. Di dalam seminar ini tentunya Kamu akan bertemu orang-orang yang sudah ahli dibidangnya, yang tentunya dapat kamu tanyakan seputar dunia per-dataan yang tidak bisa ditanyakan kepada sembarang tempat.


DQLab juga memberikan kesempatan pada Kamu para talenta muda yang ini menambah kemampuanmu dalam menggunakan pemrograman Python, R dan SQL dengan metode learning by doing di platform DQLab secara GRATIS. Dengan mengikuti program belajar Bootcamp Kamu akan mendapatkan bimbingan dan feedback langsung dari praktisi data langsung.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


4. DQLab Solusi Belajar Data Science

Setelah semua paparan diatas masih yakin tidak belajar bersama dengan DQLab? DQLab juga memberikan materi-materi yang ditawarkan lengkap dan sesuai dengan kebutuhan industri, disusun oleh mentor-mentor yang kompeten di bidangnya dari perusahaan unicorn dan startup. Jadi, jangan khawatir, kamu bisa mulai kursus data science online bersama DQLab! Sign up sekarang di DQLab atau klik button dibawah ini untuk nikmati pengalaman belajar yang seru dan menyenangkan! 




Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!