Ingin Dapatkan Beasiswa Belajar di Masa Pandemi? Yuk, Registrasikan Dirimu Sekarang dalam Program DQLab Pandora Box!

Ingin Dapatkan Beasiswa Belajar di Masa Pandemi? Yuk, Registrasikan Dirimu Sekarang dalam Program DQLab Pandora Box!

Yovita 04-November-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/94cc0d1c9f67b21467d6f7c675be00c1_100_persen.jpg

Apa sih DQLab Pandora Box?  DQLab Pandora Box adalah program beasiswa DQLab yang memberikan kesempatan emas bagi kamu yang ingin memahami realita data yang akan kamu hadapi di Industri dan merumuskan penanganan yang tepat agar membawa dampak positif untuk Industri. Keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti program beasiswa DQLab Pandora Box adalah, kamu akan mendapatkan sertifikat sebagai bekal untuk melanjutkan karir di industri untuk hadapi studi kasus nyata.


Selain itu, kamu akan mendapatkan pengalaman internship selama tiga bulan. Dengan demikian, DQLab Pandora Box membuka kesempatan untuk kamu membangun networking dengan para senior praktisi data. Hasilkan pula sertifikat kelulusan DQLab Pandora Box dan portofolio data yang beragam dari berbagai macam studi kasus industri untuk persiapkan diri kamu memulai karir di industri.


DQLab Pandora Box terbuka untuk semua background pendidikan dan profesi. Tenang saja, jika kamu tidak memiliki background pendidikan STEM kamu bisa tetap mengikuti DQLab Pandora Box! Mengapa demikian? Seperti yang kita ketahui, semua lini bisnis pada dasarnya membutuhkan kompetensi data, sehingga siapapun bisa belajar ilmu data science untuk menunjang performa pekerjaan dan kompetensi.


Apa saja yang harus dipersiapkan untuk mengikuti DQLab Pandora Box? Yuk, simak artikel selengkapnya disini!


1. Belajar Intensif Selama 3 Bulan

Bersama DQLab dan Xeratic, kamu akan mendapatkan pembelajaran exclusive selama 3 bulan. Kamu dapat memperdalam kompetensi data science kamu dengan mengerjakan module dan project yang tersedia selama masa internship berlangsung. Dengan demikian, kamu akan semakin siap menghadapi revolusi industri data 4.0.

Baca Juga : Belajar Data Science Bersama DQLab dan Nikmati Module “Introduction to Data Science” GRATIS, Sekarang!

2. Apa yang Harus Dipersiapkan untuk Mengikuti DQLab Pandora Box?

Bagaimana cara mengikuti DQLab Pandora Box? Mudah sekali, kamu hanya perlu menguasai beberapa kompetensi, diantaranya fundamental dasar yaitu matematika, technical practical dan pemahaman bisnis. Jangan lupa siapkan juga Curriculum Vitae terbaru kamu ya! Dengan demikian, kamu bisa langsung ikut serta dalam program internship DQLab Pandora Box!


3. DQLab Pandora Box Terbuka untuk Semua Kalangan!

Terbuka untuk umum! Kamu masih kuliah? Atau saat ini baru lulus dan ingin mencari pekerjaan? BISA! Tanpa memandang background pendidikan, kamu bisa ikut serta dalam program intenship DQLab Pandora Box, lho! Karena kini kita berada pada zaman revoulsi industri 4.0 maka semua kebutuhan pun harus memiliki pemahaman dasar tentang data. Sudah siapkah kamu terjun di dunia data yang sebenarnya?

Baca juga : Belajar Data Science : Yuk, Akses FREE Module DQLab Introduction to Data Science with Python

4. Cara Registrasi DQLab Pandora Box:

Tidak memiliki background IT? Jangan khawatir, kamu tetap bisa mendapatkan beasiswa belajar data science bersama DQLab Pandora Box. Nikmati pengalaman belajar intensif selama 3 bulan dan bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industri!  Simak informasi di bawah ini untuk meregistrasikan dirimu sekarang :


    1. Pastikan Email Kamu Terdaftar di DQLab. Belum Memiliki Akun? Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup sekarang!
    2. Dapatkan Email dan Whatsapp Broadcast untuk Info Konfirmasi Selanjutnya.
      1. Siapkan CV Ter-update Kamu untuk Mulai Apply Sekarang! 
        1. Masa Registrasi Berlangsung dari tanggal 4 November hingga 23 November 2020.
          1. Selamat Mencoba Sahabat Data DQLab!

          Share

          Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!