PROMO 12.12 YES! BELAJAR DATA SCIENCE 6 BULAN CUMA 122K!
Diskon Spesial 97% Belajar Data Science Bersertifikat!
SERBU DISINI!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 14 Jam 38 Menit 41 Detik 

Belajar Data Science Secara Gratis? DQLab Jawabannya!

Belajar Data Science di Rumah 13-September-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/fe057cf1e1cd28529aca1cdc14c0a985_x_Thumbnail800.jpg

Indonesia merupakan negara yang masih berkembang. Oleh karna itulah masih banyak potensi-potensi yang masih dapat digali oleh masyarakat. Salah satu skill  yang perlu dikuasai adalah Data Science. Data merupakan komponen paling penting di dalam Industri 4.0. Indonesia sendiri sudah mulai melakukan transisi dimana sudah banyak perusahaan berkonsep digital,oleh karna  itu semakin banyak pula yang mencari SDM yang bisa bekerja di bidang data. Data Science sendiri merupakan ilmu yang sangat penting dikuasai karna di masa depan akan semakin banyak inovasi-inovasi bermunculan yang pastinya akan berkaitan dengan data.


Beruntung untuk Kamu belajar Data Science tidak memerlukan background IT lho , bahkan semua latar belakang pendidikan bisa mempelajarinya. Tentunya di masa pandemi seperti ini kita banyak menghabiskan waktu di rumah saja yang membuat waktu ini sangat cocok untuk kamu menambah skill mu mengenai data. Bersama DQLab kamu dapat belajar secara Gratis dan memiliki waktu dan tempat belajar yang fleksibel, mengingat kita juga harus berjuang memutus rantai Covid-19. Dengan mengikuti program pembelajaran Gratis kamu juga akan mendapatkan banyak benefit lainya, antara lain :


1. Nikmati Pengalaman Belajar yang Seru dari Program DQLab

Saat pandemi ini tentunya banyak kebutuhan yang harus dilengkapi untuk menjaga kesehatan. Kebanyakan tempat kursus harus merogoh kocek yang dalam untuk bisa belajar di tempat tersebut. Berbeda dengan tempat kursus lain DQLab, bukan hanya sering memberikan diskon bahkan DQLab menyediakan program GRATIS untuk Kamu yang ingin belajar Data Science di DQLab. Harga yang miring belum tentu kualitas dari mentor-mentor dipertaruhkan, DQLab terdiri dari mentor-mentor yang berpengalaman serta terkenal di bidangnya.

DQLab juga memberikan fasilitas-fasilitas yang mendukung pembelajaran antara lain :

  • Kuis, DQLab sendiri menyediakan kuis-kuis yang dapat diakses untuk mengetes seberapa kamu paham dengan materi yang disampaikan. Dengan Kuis ini kamu juga dapat melihat seberapa baik kamu dalam melakukan analisis data.

  • Sign Up dan dapat Module Gratis, sign up untuk mendapatkan module GRATIS œIntroduction to Data Science Module ini tersedia dalam bentuk bahasa R dan juga Python. Kedua bahasa pemrograman tersebut adalah bahasa yang paling banyak digunakan.

  • Live Code Editor, dengan adanya LIve code editor untuk Kamu bisa belajar dan langsung menerapkanya pada dalam praktek secara real time. Terdapat timer yang dapat membuat kalian tidak idle selama 30 menit sejak sesi dimulai. Fitur ini digunakan sebagai mekanisme perlindungan sistem pada sesi belajar di DQLab dan memastikan keamanan data pengguna

  • Sertifikat, dengan mengambil sertifikat membuat Kamu semakin mahir dalam bidang yang Kamu ambil. Setelah kamu berhasil menyelesaikan modul-modul yang ada di DQLab  Kamu akan mendapat œCertificate of Completion. Dengan ini kamu selangkah lebih maju menjadi seorang praktisi data.


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Belajar Dimana Saja dan Kapan Saja

Berbeda dengan belajar di pendidikan formal, di DQLab Kamu dapat mengakses modul dimana saja dan kapan saja. Mengikuti pelatihan Data Science secara online juga menjadi pilihan yang tepat untuk Kamu yang memiliki kegiatan dan juga produktivitas yang tinggi, terlebih di masa-masa pandemi dimana kita harus saling menjaga diri agar tetap sehat. Adanya kursus data ini diharapkan akan semakin banyak orang-orang yang tertarik dalam bidang data kedepannya. Kursus online juga mempunyai banyak manfaat lho antara lain :

  • Belajar Lebih Intens, Kursus biasanya memiliki murid belajar yang lebih sedikit dibandingkan pendidikan formal, yang membuat para mentor dapat lebih fokus dalam memperhatikan murid-muridnya. Bagi murid juga dengan jumlah murid yang lebih sedikit mereka dapat merasa lebih nyaman dalam belajar ataupun menanyakan materi-materi yang masih membuat dia bingung.

  • Efisien waktu dan biaya, Kursus online tidak hanya lebih murah namun juga dapat menghemat waktu Kamu. Dengan kursus online kamu hanya perlu di rumah dan menggunakan internet untuk bergabung mengikuti kursus tidak perlu merogoh kocek untuk transportasi.

  • Mempertajam Skillmu, dengan belajar di kursus kamu lebih fokus dalam mengembangkan skill yang kamu miliki, karna di kursus sendiri kamu akan belajar hal-hal yang berkaitan dengan skill yang kamu miliki.


3. Memperluas Networking Kamu

Kursus merupakan tempat yang sangat cocok untuk kamu memperluas relasi yang kamu miliki. Ini dikarenakan kamu akan bertemu orang-orang yang memiliki passion dan tujuan yang sama. Dengan mengikuti pelatihan Data Science secara online, selain membentuk suatu komunitas belajar baru, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar komunitas-komunitas Data Science yang ada di Indonesia hingga dunia. Kamu bisa saling berbagi tips dan trik dalam belajar, menambah relasi, bertanya saat menemukan kesulitan dan banyak hal lainnya. 


Bukan hanya komunitas belajar, manfaat lainnya dari mengikuti pelatihan Data Science secara online adalah program job connector. Biasanya, banyak dari lembaga pelatihan program bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang mencari talenta muda sesuai dengan kualifikasi yang mereka tetapkan. Hal ini tentu menjadi salah satu kesempatan besar bagi kamu untuk direkrut oleh perusahaan terkait. 


4. Program yang Sesuai Dengan Minat Kamu

Data Scientist, Data Engineer ataupun Data Analyst merupakan profesi yang dapat diambil setelah kamu mempelajari Data Science. Ilmu Data Science sendiri merupakan ilmu yang digadang-gadang merupakan ilmu yang paling penting di masa depan. Itu semua dikarenakan semakin meningkatnya perkembangan zaman semakin banyak juga data-data yang didapatkan. Ilmu Data Science  merupakan ilmu yang dipelajari untuk dapat lebih mengerti pengolahan data, analisis data, dan masih banyak lagi.


Meski sama-sama memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan data, ketiga jenis pekerjaan ini mempunyai job description yang berbeda satu sama lain. Ketiga profesi ini sama-sama berhubungan dengan perkembangan teknologi dan pengolahan data, tidak kalah menarik  ketiga profesi ini juga termasuk kedalam pekerjaan yang akan naik daun pada tahun-tahun kedepannya loh, tidak main-main ketiga profesi ini juga bisa mendapat gaji puluhan juta hingga ratusan juta.


Bagi Kamu yang ingin memulai karir kamu dibidang data, Kamu tentunya harus memiliki pemahaman yang mendasar yang kuat agar dapat memahami pengolahan data, pemodelan dan pelaporan. DQLab juga telah menyesuaikan modul-modul mereka sehingga saat Kamu selesai belajar Kamu tidak kaget dengan apa yang dikerjakan di lapangan.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


5. Kembangkan Skill Data Science Bersama DQLab

Setelah semua paparan diatas masih yakin tidak belajar bersama dengan DQLab? DQLab juga memberikan materi-materi yang ditawarkan lengkap dan sesuai dengan kebutuhan industri, disusun oleh mentor-mentor yang kompeten di bidangnya dari perusahaan unicorn dan startup. Jadi, jangan khawatir, kamu bisa mulai kursus data science online bersama DQLab! Sign up sekarang di DQLab atau klik button dibawah ini untuk nikmati pengalaman belajar yang seru dan menyenangkan! 


Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :