FLASH PROMO!! BELAJAR DATA SCIENCE ONLINE 6 BULAN 399K
Diskon 89%, Akses 76 Modul Data Science Premium, Metode Praktek Sandbox, Bersertifikat!
SERBU DISINI!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 3 Jam 53 Menit 30 Detik 

Belajar Data Scientist Interaktif Bersama DQLab

Belajar Data Science di Rumah 15-November-2022
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/177bea624d771ac0b9b19611586e3b07_x_Thumbnail800.jpg

Banyak sekali tempat pembelajaran atau kursus tentang data science, ini karena banyak sekali perusahaan yang membutuhkan seorang praktisi data untuk bergabung di perusahaan mereka dan juga profesi ini juga banyak sekali tersedia baik skala nasional maupun internasional. Maka dari itu banyak orang yang melirik profesi ini, tetapi bingung mulai darimana.


Hal itulah yang menyebabkan banyak sekali kursus-kursus tentang data science tersebar baik secara online ataupun offline. Namun, era disrupsi teknologi pilihan kursus data science secara online dijadikan pilihan yang tepat. Nah, salah satu tempat kursus data science online adalah DQLab. DQLab adalah salah satu platform pembelajaran khusus untuk mempelajari dan mendalami data science ini sebelum kalian terjun masuk kedalam ranah data dan menjadi seorang praktisi data.


DQLab juga dapat membantu kalian mempersiapkan diri untuk menjadi seorang praktisi data. Disini kalian tidak perlu datang ke tempat kursus karena DQLab ini berbasis online. Nah, jika kalian ingin tahu lebih dalam lagi apa-apa saja keuntungan yang dapat kalian rasakan jika kalian mengikuti kursus di DQLab ini. Simak artikel dibawah ini ya!


1. Belajar Dasar Data Science

Jika kalian memilih DQLab sebagai pendamping kalian dalam mempelajari data science, hal yang pertama dapatkan adalah dasar-dasar dari data science itu. Jangan khawatir jika kalian tidak memiliki background pendidikan IT karena DQLab akan memberikan dasar-dasar mengenai data science. 


Dalam pelatihannya nanti kalian akan diberikan materi-materi dasar yang berkaitan dengan data science secara bertahap sampai tahap-tahap lainnya. Bukan hanya itu saja yang kalian akan pelajari di DQLab, kalian juga bisa mempraktekannya langsung jadi kalian bisa langsung menerapkan ilmu yang sudah diberikan oleh DQLab.


Baca juga : Mengenal Profesi Data Scientist


2. Mempelajari Bahasa Pemrograman

Dalam DQLab ini kalian akan diperkenalkan bahasa-bahasa pemrograman yang sering dipakai oleh para praktisi data. Jadi DQLab ini menyediakan tiga jenis bahasa pemrograman utama yaitu bahasa R, Python, dan juga SQL. Nantinya ketiga bahasa ini akan diperkenalkan kepada kalian secara bertahap mulai dari bahasa yang paling sederhana sampai dengan bahasa yang kompleks dan juga kalian dapat mengimplementasikannya secara real case industry. 


Sehingga kalian tidak hanya belajar tentang teori saja tapi kalian dapat menerapkannya langsung di bidang industri. Pada DQLab ini memiliki fokus kuat terhadap bidang retail, ecommerce, industri keuangan, dan juga telekomunikasi, ini dikarenakan kebanyakan dari mereka memiliki data yang cukup banyak dan besar jumlahnya.


3. Mentoring oleh Para Mentor Profesional

Nah keuntungan selanjutnya yang bisa kalian dapatkan jika kalian menjadi bagian dari DQLab adalah kalian akan dibimbing oleh mentor-mentor yang profesional dibidangnya. Jadi kalian akan dibantu oleh mentor-mentor ini untuk menyelesaikan tahap-tahap yang diberikan DQLab. Fungsi dari mentoring ini adalah untuk membimbing kalian untuk mempelajari hal-hal yang ada pada data science, terutama jika kalian masih sangat pemula dan masih awam tentang bahasa pemrograman, maka dari itu mentoring sangat dibutuhkan untuk membimbing kalian supaya memahami semua hal yang berkaitan dengan data science.


DQLab pastinya memberikan kalian mentor-mentor terbaik dan bersertifikat untuk bisa membimbing kalian sesuai dengan bidang-bidangnya. Ketika kalian kesulitan, kalian dapat bertanya kepada mentor-mentor ini kesulitan apa saja yang kalian hadapi saat belajar data science.


Baca juga : Yuk Kenal Role Data Scientist, Profesi Menarik Dengan Gaji Besar


4. Memperbanyak Relasi

Setelah kalian menyimak tiga hal yang kalian akan dapatkan jika bergabung dengan DQLab, selanjutnya adalah kalian akan mendapatkan banyak sekali relasi atau networking dengan komunitas atau perorangan. Ini dikarenakan banyak sekali peminat data science jadi kalian tidak perlu khawatir tidak mendapatkan relasi. Dengan mengikuti kursus di DQLab kalian akan bertemu dengan orang-orang dari banyak kalangan.


Data Scientist


Yuk, mulai belajar dan kuasai skill data scientist dari nol hingga advanced. Jangan khawatir jika kamu pemula yang tidak memiliki background STEM karena gelar bukan halangan untuk menguasai ilmu data analyst agar bisa berkarir di industri 4.0. Mulai bangun portfolio datamu yang outstanding dengan Data Analyst Career Track bersama DQLab dan nikmati modul-modul dari dasar hingga tingkat mahir. Caranya dengan Sign Up sekarang untuk #MulaiBelajarData di DQLab:

  • Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  • Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

  • Subscribe DQLab.id untuk Akses Semua Module Premium!


Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :