GET YOUR 30-DAY FREE TRIAL
Akses semua materi belajar DQLab Gratis Claim Now

Siapkan Diri sebagai Praktisi Data, Pahami Python Bersama DQLab secara GRATIS!

Siapkan Diri sebagai Praktisi Data, Pahami Python Bersama DQLab secara GRATIS!

Yovita 16-November-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/066327eca04164fd6ef56c15e7922ca1_100_persen.jpg

Sebagai platform edukasi data science, DQLab tetap menghadirkan modul-modul yang bisa kamu pelajari di era masa pandemi ini. DQLab terbuka bebas bagi siapa pun yang ingin serius mendalami ilmu data science, termasuk bagi kamu yang tidak memiliki latar belakang pendidikan Science, Technology, Engineering, & Math (STEM). Karena memang pada dasarnya, siapa pun bisa berkesempatan untuk bisa menjadi seorang praktisi data.


Oleh sebab itu, DQLab memberikan kesempatan kepada kamu untuk mengakses modul “Introduction to Data Science with Python” yang tersedia secara GRATIS. Dengan bergabung di DQLab kamu bisa dapatkan 3 keuntungan ini. Yuk kita intip apa aja sih keuntungannya!

1. Metode Pembelajaran dengan Bahasa Indonesia

Mungkin banyak di antara kalian yang berminat untuk memperdalam ilmu data science, hanya saja sering kali terhalang oleh kemampuan bahasa Inggris? DQLab hadir menjawab kebutuhanmu untuk meningkatkan kemampuan ilmu data science mu. Selain akan mudah dipahami, tentu pembelajaran dengan menggunakan bahasa Indonesia akan membuat kalian lebih merasa dekat dengan data sience.


"Belajar di DQLab sangat membantu banget, ada penjelasan-penjelasan yang mendukung baik sisi teori dan teknikal. Apalagi dalam mengerjakan latihan dan project sudah ada langsung live code editor dan yang paling asik berbahasa Indonesia, jadi semakin mudah mengerti." Tutur Shirley Aprilia, salah seorang member DQLab yang juga berprofesi sebagai Data Analyst di Asuransi Astra.


Baca juga : Mau Belajar Data Science Bebas Biaya? Nikmati Modulnya di DQLab, GRATIS!


2. Memperbanyak Proyek Data dan Portofolio

Penting halnya bagi kamu yang ingin serius di bidang Data Science untuk terus upgrade ilmu-ilmu secara terus-menerus. Bersama DQLab kamu bisa berlatih berbagai modul yang tersedia dengan konsep terstruktur dan menantang, sehingga menghasilkan ouput prediksi serta visualisasi data dengan Live Code Editor.


Dengan mengerjakan berbagai macam modul untuk meningkatkan kesiapanmu sebagai calon praktisi data, kamu juga bisa lho bangun proyek data untuk tingkatkan portofoliomu sebagai awal yang baik. Caranya, dengan mengakses DQLab Project kamu bisa membangun proyek data, serta menikmati pengalaman belajar praktis dan aplikatif sesuai dengan kasus nyata di industri data.


3. Menjalin Relasi dengan Pakar Data Science

Selain mempelajari banyak modul, fondasi yang kuat untuk bisa menjadi seorang praktisi data yang kompeten adalah membangun relasi dengan para pakar dan sesama member DQLab. Di DQLab kamu bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan mereka yang lebih dulu berkecimpung di industri data.


DQLab juga memberikan kesempatan bagi para member untuk bisa belajar langsung dengan para pakar data senior, salah satunya dengan menghadirkan seorang data mentoring. Kamu bisa bertukar cerita, serta mendapatkan feedback langsung tentang materi yang dibahas secara bersama. Pembelajaran secara komunikasi dua arah yang DQLab lakukan menjadi lebih efektif untuk kamu yang ingin mendalami industri data.


Baca juga : Tips Menjadi Data Scientist yang Andal


4. Jangan Sia-siakan Waktumu, Bergabung Sekarang di DQLab secara GRATIS! 

Tidak pernah ada kata terlambat dalam proses menuntut ilmu, termasuk dalam dunia data science. Tidak pula secara instan, dibutuhkan keseriusan untuk bisa mendalami ilmu data science. Dengan bergabung bersama DQLab kamu bisa menguasai ilmu data science untuk siap berkarir di revolusi industri 4.0. Bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industi data yang sebenarnya! Sign up sekarang untuk #MulaiBelajarData di DQLab!

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

  4. Subscribe DQLab.id untuk Akses Semua Module Premium!

Penulis: Sandi Sabar Rahman

Editor: Annissa Widya Davita

Share

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!