DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 2 Days 17 Jam : 39 Menit : 16 Detik

Belajar Python : Bahasa Pemrograman yang Mudah Dipelajari untuk Kuasai Data Science

Belajar Data Science di Rumah 21-Desember-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/d28a2445520778e776b8607c2acf6ba9_x_Thumbnail800.jpg

Python merupakan salah satu bahasa pemrograman yang mudah dipelajari, sehingga cocok bagi kamu yang baru mengenal data science. Salah satu keunggulan bahasa pemrograman yang dirancang oleh Guido van Rossum ini adalah struktur bahasa yang rapi dan lebih mudah dipahami dibanding dengan bahasa pemrograman lainnya. Jadi, bagi kamu yang ingin bergelut di bidang data dan belajar coding, mempelajari Python bisa menjadi langkah awal yang tepat.


Keunggulan Python lainnya adalah mudah ditulis dan dibaca. Bahasa pemrograman ini hampir mendekati bahasa manusia yaitu bahasa Inggris, sehingga memberikan kemudahan dalam penulisan kode program. DQLab sebagai platform edukasi data science online memberikan wadah pembelajaran bagi kamu yang ingin memulai perjalanan karir di bidang data. DQLab juga memberikan akses free module berjudul “Introduction to Data Science with Pyhton” yang bisa kamu nikmati di DQLab.id. Yuk, kita simak pembahasan Python lebih lanjut bersama DQLab!

1. Free Akses Ebook Tutorial Instalasi Python di DQLab

Dengan mendalami penerapan Python pada proses pemrograman, kamu akan terlatih untuk membangun dan mengembangkan suatu aplikasi atau web. Bersama DQLab kamu bisa belajar dan menginstal bahasa pemrograman ini dengan mengakses Ebook ‘Tutorial Instalasi Python’ secara gratis. Jadi, bagi kamu yang baru memulai belajar data tidak perlu khawatir. 

Di DQLab kamu juga bisa tingkatkan kompetensi datamu dengan mengerjakan berbagai modul yang tersedia di DQLab. Persiapkan diri kamu untuk berkarir di bidang data dengan mengasah dan melatih kemampuan bahasa pemrograman yang kamu miliki agar sukses bersaing secara global. 

Baca juga : Belajar Python untuk Data Science dengan 3 Langkah Berikut Ini

2. Pelajari Python Bersama Praktisi Data Senior

Python menjadi bahasa pemrograman yang sangat direkomendasikan praktisi data senior bagi pemula karena selain penggunaannya yang mudah, Python juga bersifat open source atau terbuka untuk publik. Kamu bisa dengan mudah mengakses Python untuk mendalami ilmu bahasa pemrograman. Selain itu, Python memiliki sintaks yang sederhana, sehingga kamu dapat dengan mudah paham ketika mempelajari bahasa pemrograman ini. 

Dengan bergabung belajar bersama DQLab, kamu berkesempatan untuk belajar secara langsung dengan praktisi data senior tentang bagaimana penerapan Python di dunia pemrograman. Selain mendapatkan ilmu secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan feedback langsung dan sharing pengalaman dengan mereka yang lebih dulu terjun di industri data. Sehingga pembelajaran menjadi lebih efektif.

3. Pembelajaran Python secara Praktis dan Aplikatif

Dengan belajar data science bersama DQLab, selain memastikan kamu dapat belajar secara aplikatif, kamu juga bisa belajar secara terstruktur dan menyenangkan terkait materi pembelajaran yang tersedia. Kamu juga bisa lho belajar data science bersama para praktisi data yang kompeten dibidangnya. Berbagai modul dan project yang telah dirancang khusus sesuai dengan kasus riil industri juga bisa kamu akses. Sehingga, kamu bisa terbiasa menghadapi dan menyelesaikan kasus-kasus nyata yang ada. 

Baca juga : Python : Kenali 3 Buku yang Akan Mempercepat Kamu Dalam Belajar Python

4. Ayo Mulai Belajar Python dan Asah Ilmu Data Science Kamu Sekarang di DQLab!

Data science sangat terbuka bagi siapa pun tanpa membutuhkan background pendidikan tertentu. Jadi, buat kamu yang tidak memiliki latar belakang pendidikan IT jangan khawatir, kamu tetap bisa menguasai Ilmu data science untuk siap berkarir di revolusi industri 4.0. Bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industi data yang sebenarnya! Sign up sekarang untuk #MulaiBelajarData di DQLab!

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science with Python’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

  4. Subscribe DQLab.id untuk Akses Semua Module Premium!

 

Penulis : Sandi Sabar Rahman

Editor : Annissa Widya Davita

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!