MIDYEAR PROMO! Segera Beli Paket Premium Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp. 99.000. DAFTAR

Pakai Kode: DQMIDYEAR. Berakhir 0 Days 7 Jam : 7 Menit : 59 Detik

Yuk, Belajar Python untuk Bangun Portofolio Data Mu bersama DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 26-Agustus-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/f7ae6c718f3c97f87174c4af20c29d5d_x_Thumbnail800.jpg

Kunci utama berkarir sebagai praktisi data ialah mampu mengolah dan menganalisa data dengan baik. Data Scientist berperan besar dalam proses pengambilan keputusan pada suatu perusahaan. Selain itu, profesi ini juga dituntut untuk dapat menghasilkan insight yang menarik terhadap data yang telah diolah dan dianalisa. 

Untuk itu, dibutuhkan pemahaman yang baik terhadap penerapan bahasa pemrograman dalam pengolahan data. Python merupakan salah satu bahasa pemrograman yang cocok untuk kamu yang baru mempelajari atau memperdalam pengolahan data.

Yuk, simak bersama keunggulan dari bahasa pemrograman Python!

1. Open Source : Mudah Dipelajari dan Diaplikasikan

Sifatnya yang open source, memudahkan kamu untuk mempelajari lebih dalam terkait penerapan bahasa pemrograman Python. Selain bisa diunduh secara gratis, Python juga bebas untuk dikembangkan dan didistribusikan. 

Dengan kemudahan aksesnya, Python relatif lebih mudah untuk dipelajari. Bahasa pemrograman ini memiliki sintaks yang sederhana dan mudah untuk dipahami. Bahasanya yang dinamis memudahkan penggunanya untuk mengaplikasikan Python dalam pengembangan sebuah produk, software, maupun suatu aplikasi.

Baca juga: Belajar Dirumah dengan Akses FREE Ebook DQLab Tutorial Python untuk Instalasi pada Windows 10!

2. Python Mendukung IoT (Internet of Things) dengan Baik

Bahasa pemrograman Python mendukung ekosistem IoT (Internet of Things) dengan sangat baik. Dengan pemanfaatan IoT, Python dapat menghubungkan benda-benda di sekitar kita ke dalam suatu jaringan yang tidak terlepas dari kebutuhan akan bahasa pemrograman dalam mengembangkan sistemnya.

3. Populer di Kalangan Praktisi Data

Mudahnya penggunaan Phyton membuat bahasa pemrograman ini populer di kalangan praktisi data. Bahasanya yang sederhana serta sintaksnya yang mudah digunakan, menjadi pilihan para praktisi data untuk menerapkan Python sebagai bahasa pemrograman dalam mengolah datanya. 

Selain memastikan kamu belajar secara praktis dan aplikatif, DQLab juga berkolaborasi dengan para praktisi data untuk memberikan pengalaman belajar yang interaktif dan terstruktur. Bangun portofoliomu sekarang dengan belajar bahasa pemrograman Python bersama platform edukasi online DQLab. 

Baca juga: Belajar Data Analyst GRATIS dengan Akses DQLab Module Python for Data Professional Beginner Part 1 Sekarang! 

4. Yuk, Mulai Belajar Data Science dan Terapkan Ilmunya bersama DQLab Sekarang!

Terapkan ilmunya sekarang dengan bergabung bersama platform belajar online DQLab! Selain bisa meningkatkan ilmu data yang dimiliki, kamu juga bisa membangun portofolio datamu di DQLab guna mempersiapkan dirimu berkarir di industri data. 

Sign up sekarang di DQLab.id dan nikmati module GRATIS “Introduction to Data Science” untuk menikmati pengalaman belajar yang seru menyenangkan serta aplikatif pada industri nyata! Untuk kamu yang ingin mulai belajar Data Science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi.

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab


Penulis : Frindy Johana

Editor : Annissa Widya Davita


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!