[LAST DAY] MAU PUNYA SKILL DATA SCIENCE YANG AMAYZING?
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 150K  | Pakai Kode: AMAYZING
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 0 Jam 17 Menit 55 Detik 

Berikut List Biaya Kursus Data Science di DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 27-April-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/0e3093d2e41e2b55e6a0e16f2ab0f448_x_Thumbnail800.jpeg

Akhir-akhir ini, seiring dengan kemajuan online course yang lebih dikenal dengan Massive Open Online Course (MOOC) banyak penyedia kursus yang berfokus pada pembelajaran melalui daring (online). Dimana, kursus data science bisa didapatkan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus keluar biaya kursus data science sepeserpun. Hanya dengan bermodalkan koneksi internet, kini peserta kursus bisa mengakses materi-materi kursus data science dengan mudah dan nyaman. Kursus data science secara online dinilai menjadi hal yang seru ketika sahabat data sedang menekuni dunia data science. Apalagi bagi kamu yang masih pemula di bidang data, tidak perlu khawatir karena setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam mempelajari ilmu ini. Meningkatnya minat masyarakat khususnya generasi millenial dalam menekuni data science ditunjukkan melalui menjamurnya kursus penyedia data science dengan variasi biaya kursus data science dan benefit yang ditawarkan. Hal ini dibuktikan di Indonesia sendiri, telah banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja khusus di bidang data science sejalan dengan era digital transformation saat ini.


Salah satu lembaga penyedia kursus data science yang sangat approved untuk belajar data adalah DQLab. Paket kursus serta modul yang ditawarkan oleh DQLab bervariasi mulai dari gratis hingga berbayar maupun paket platinum. Materi kursus yang diajarkan disesuaikan dengan kebutuhan industri dan praktisi data seperti tersedianya tiga bahasa pemrograman seperti R, Python, SQL. Tidak ketinggalan juga, sahabat data bisa juga mencoba modul platinum yakni Excel dan Digital Marketing loh. Sahabat data juga bisa nih, memasukkan DQLab sebagai salah satu pilihan online course kamu di tahun 2021 ini. Sejalan dengan banyaknya kursus data science online yang semakin masif, sahabat data perlu mempertimbangkan alternatif apa saja dalam memilih kursus data science online utamanya biaya kursus. Jangan sampai sahabat data salah pilih kursus sehingga peserta kursus tidak mendapatkan benefit yang diperoleh selepas kursus data nantinya. Pada artikel DQLab kali ini, kita akan membahas tentang biaya kursus serta paket apa saja yang ditawarkan oleh DQLab. Artikel ini tentunya dapat menjawab rasa penasaran kamu maupun sekedar ingin tahu biaya-biaya kursus data science di DQLab. Pastikan simak baik-baik dan keep scrolling on this article guys!


1. Paket Belajar Bahasa Pemrograman R, Python dan SQL

DQLab menyediakan berbagai jenis modul yang ditawarkan. Sahabat data bisa pelajari semua modulnya melalui laman dqlab.id. Kalian bisa mulai pelajari dari yang paling dasar ada Introduction to Data Science with R, Introduction to Data Science with Python, Python for Data Professional Beginner, Fundamental SQL hingga pemahaman konsep Machine Learning for Beginner dan Business Decision Research. Kalian akan dikenalkan berbagai jenis bahasa pemrograman beserta syntax yang akan digunakan mulai dari R, Python dan SQL. Tenang saja, sahabat data akan menikmati serunya belajar dilengkapi dengan live code editor. Metode ini cocok untuk pembelajaran data science sehingga dengan mudah dipahami oleh sahabat data.


Pilihan bahasa pemrograman yang tersedia akan membuat kamu jadi lebih siap untuk menghadapi rekrutmen industri data. Dengan demikian, sahabat data saat mengakses modul akan memberikan pengalaman belajar yang seru dan dapat diaplikasikan saat latihan. Jangan lupa juga, setelah sahabat data menyelesaikan seluruh chapter dalam modul tersebut, tentunya kamu akan mendapatkan sertifikat sebagai penanda ketika telah selesai menyelesaikan kelasnya. Modul belajar DQLab dikembangkan oleh data expert yang dilengkapi dengan real case industry. Materi dan dataset di DQLab menggambarkan kompleksitas data industri, terutama data kotor, karena 70% data perusahaan adalah data kotor (unstructured data).


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2. Paket Modul Platinum Excel DQLab

Mempelajari dan menguasai Excel adalah suatu pondasi yang perlu dimiliki seorang calon praktisi data. Dengan mempelajari Excel, kamu akan terlatih dan terbiasa untuk menghasilkan informasi dari olahan data mentah. Apalagi sekarang ini, Excel digunakan di hampir seluruh bidang industri manapun. Biasanya mereka menggunakan Excel dalam melakukan analisis data. Excel juga dapat digunakan untuk menunjang berbagai tujuan seperti pemodelan keuangan dan perencanaan bisnis. Oleh sebab itu penting untuk kamu mengenal dan menguasai Excel saat terjun ke dunia data science. Kalian bisa cobain modul platinum Excelnya hanya di DQLab khususnya bagi kalian pemula di bidang data, dan ingin memperdalam skill excel. Tidak perlu khawatir jika berbayar, karena modul platinum Excel dapat diakses dimanapun dan kapanpun bahkan selamanya tanpa adanya batas waktu. Mendingan investasikan ilmu dan skill kalian untuk jangka panjang dan selamanya. Akses modul platinumnya sekarang dan jangan sampai kelewatan!


Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


3. Paket Modul Platinum Digital Marketing DQLab

Ada pendatang baru nih sahabat data! Modul Baru Digital Marketing 101. Kamu akan mengenal dasar-dasar pengembangan strategi digital marketing dan bagaimana kamu bisa mulai menjalankan digital marketing yang tepat untuk bisnis kamu. Digital marketing akhir-akhir ini sedang booming terlepas dari adanya pandemi COVID-19 yang merubah tren dunia pemasaran. Hal ini merupakan tantangan sebagai seorang pebisnis untuk membuka peluang melalui digital marketing. Memperluas pasar dan menyasar pada konsumen baru adalah tujuan utama dari marketing. Semakin banyak konsumen yang tertarik, akan semakin luas juga kesempatan kamu untuk meningkatkan penjualan. Strategi marketing untuk saat ini akan lebih baik lagi bila kamu menerapkan digital marketing, baik itu melalui website perusahaan, media sosial, maupun melalui email. Dengan mengakses Modul Platinum, selain mendapatkan penawaran eksklusif tentunya kamu juga akan lebih siap menghadapi dunia transformasi digital dengan kompetensi data yang kamu miliki. Terlebih, jika kamu memiliki usaha sendiri, kamu akan lebih mudah untuk menerapkan strategi digital marketing secara mandiri dengan tepat. Jadi gimana? Langsung aja akses sekarang yuk!


4. Akses Modul Platinum DQLab Sekarang dan Dapatkan Belajar Data Science Gratis di DQLab Selama 1 Bulan!


Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

1.Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

2.Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher

3.Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi.

4.Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


Penulis: Reyvan Maulid Pradistya


Postingan Terkait

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!