[LAST DAY] MAU PUNYA SKILL DATA SCIENCE YANG AMAYZING?
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 150K  | Pakai Kode: AMAYZING
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 1 Jam 31 Menit 18 Detik 

Bingung Mencari Kursus Data Science Gratis? Di DQLab Aja Yuk!

Belajar Data Science di Rumah 30-Juni-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/7ba621671a861aec4fcc995fe852522e_x_Thumbnail800.jpg

Perkembangan teknologi digital dan lahirnya internet of things ternyata membuka peluang pekerjaan baru bagi banyak orang. Namun hal ini dapat membuat permasalahan yang ada menjadi lebih banyak dan rumit karena data yang dihasilkan telah berada dalam jumlah besar sehingga akan susah untuk diolah. Itulah mengapa untuk  sukses dalam pekerjaan baru ini, minimal kita harus akrab dengan data dan juga ilmu data science. Ilmu Data Science dapat dijadikan solusi akan permasalahan-permasalahan baru yang ada karena adanya fenomena big data.

Kursus Data Science terasa sangat penting bagi kita yang tidak memiliki background pendidikan STEM namun ingin banting-setir dari pekerjaan lama ke bidang Data Science. Sayangnya biaya kursus Data Science di Indonesia saat ini terbilang cukup mahal. Belum lagi tidak semua orang merasa cocok dan bisa bertahan untuk mempelajari ilmu ini. Tentu akan sangat sayang sekali jika harus mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah dan pada akhirnya tidak dilanjutkan karena kita merasa tidak cocok. Nah, untuk mengatasi itu, DQLab memberikan kesempatan bagi member baru untuk mencicipi modul introduction to Data Science secara gratis. Ingin tahu lebih lanjut tentang DQLab? Yuk, simak artikelnya!

1. Kenalan dengan DQLab, Yuk!

DQLab merupakan salah satu lembaga kursus Data Science Online yang ada di Indonesia. Ada banyak fitur baru yang memudahkan member dalam belajar Data Science, seperti . Kemudahan diakses serta waktu kursus  yang sangat fleksibel tentu saja menjadi kelebihan dari kursus online dibandingkan kursus offline. Modul-modul yang disediakan DQLab sangat banyak dan disajikan menggunakan berbagai bahasa pemrograman yang sangat dibutuhkan di bidang Data Science. Hingga saat ini, di DQLab terdapat 58 modul, yang terbagi menjadi 265 chapter dan 1792 sub-chapter. Saat ini, modul yang ada di DQLab terbagi menjadi 3 jenis, yaitu modul free, modul premium, dan modul platinum.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Free Module DQLab

Seperti namanya, modul ini bersifat gratis sehingga bisa diakses oleh siapapun selama sudah melakukan pembuatan akun di DQLab. Free modul berisi hal-hal yang paling basic dari Data Science. Tentu saja hal ini penting untuk dipelajari terutama bagi orang-orang yang tidak pernah belajar Data Science sebelumnya dan juga tidak berasal dari background pendidikan khusus agar dapat memahami Data Science secara baik. Kita dapat mengakses modul ini hingga kapanpun karena tidak dibatasi waktu tertentu. Hingga saat ini, telah ada dua modul Introduction to Data Science, yaitu dengan menggunakan R dan Python.

3. Premium Module DQLab

Premium module merupakan modul yang sifatnya berbayar. Ada banyak modul yang bisa kamu akses disini setelah kamu menjadi member premium DQLab, mulai dari modul yang menggunakan bahasa R, Python, hingga SQL. Modul ini sangat cocok bagi kamu yang telah selesai mengerjakan free module. Kamu bisa mengakses premium modul kapanpun dan dimanapun selama kamu masih menjadi member premium DQLab. Setelah masa member premium telah habis, kamu tidak bisa lagi mengakses modul yang ada disana termasuk modul yang telah kamu kerjakan.

4. Platinum Module DQLab

Platinum module juga merupakan modul yang sifatnya berbayar. Namun di modul ini kita hanya perlu membayar satu kali saja untuk mengakses modul platinum selamanya dan sebanyak yang kamu mau. Pembelian modul platinum ini ibaratkan investasi sekali untuk selamanya. Saat ini modul platinum yang ada baru ada dua tema besar, yaitu Excel dan juga Digital Marketing. Harga yang ditawarkan untuk modul ini sangat beragam, namun sangat sesuai dengan materi yang disajikan.

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!

5. Buruan Daftar di DQLab dan Nikmati Free Module nya!

Setelah membaca pembahasan mengenai jenis modul yang ada di DQLab, kamu akan pilih yang mana? Untuk kamu yang takut rugi jika langsung membeli modul premium dan platinum, kamu bisa mencoba free modul terlebih dahulu, yaitu modul Introduction to Data Science with R dan modul Introduction to Data Science with Python. Untuk bisa menikmati free module DQLab sangatlah gampang, kamu cukup mendaftarkan diri dan membuat akun di DQLab. Yuk, buruan daftar!

Penulis : Gifa Delyani Nursyafitri


Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!