Buat Akun DQLab & Akses Kelas Data Science Python, R, dan Excel GRATIS
 SIGN UP  

Ingin Mulai Belajar Data Science? Kenali Module Premium dan Platinum DQLab Yuk

Belajar Data Science di Rumah 03-September-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/467f9f1d77953779083b8eaddf549106_x_Thumbnail800.jpg

Di era yang serba digital dengan peningkatan tenaga kerja yang terampil dalam mengolah data atau praktisi data sekalipun di beberapa perusahaan, membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti kursus online Data Science. Sebelum kamu memilih tempat kursus, pentingnya untuk mempertimbangkan beberapa poin, terutama dalam bagian finansial. Kursus di bidang Data Science terbilang cukup mahal, sehingga kamu sebagai pemula pun juga harus tahu beberapa lembaga atau kursus online ataupun Data Science yang lebih terjangkau namun tidak menurunkan kualitas pembelajarannya.


Dikarenakan masa pandemi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan, tidak banyak kursus melakukan pembelajarannya secara tatap muka. Jika kamu sedang mencari kursus online Data Science, maka DQLab solusinya. DQLab sendiri menjadi salah satu platform kursus online Data Science yang sangat fleksibel pembelajarannya. Program dan paket module yang ditawarkannya pun banyak dan sudah sesuai dengan kebutuhan kita. Pada artikel DQLab kali ini, akan membantu kamu dalam memilih module mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu, ingin tahu penjelasannya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut!


1. Belajar Data Science di DQLab

DQLab merupakan sebuah platform kursus online Data Science yang membantu kamu dalam mempersiapkan karir menjadi Data Scientist, data Analyst dan Data Engineer di Industri. DQLab sendiri merupakan dibawah inisiasi Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratix , sehingga semua pembelajaran yang kamu dapatkan sesuai dengan kebutuhan industri nyata lho! Jangan khawatir, platform kursus DQLab memiliki keunggulan dimana kamu tidak perlu download instalasi software tambahan karena DQLab memiliki fitur live code editor untuk memudahkan kamu belajar Data Science terutama untuk pemula. Sehingga, belajar Data Science bisa dimana saja dan kapan saja. Belajar Data Science bersama DQLab juga, kamu akan mendapatkan kompetensi fundamental yang dibutuhkan dan tentunya masih banyak fitur dan program lainnya yang bisa kamu nikmati!


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Module Premium DQLab

DQLab menyediakan module premium yang berisikan berbagai materi lengkap Data Science mulai dari pembelajaran dari dasar hingga yang lebih kompleks. DQLab menyediakan kopetensi dasar seperti bahasa pemrograman, yaitu  R, Python, dan SQL. Pembelajaran dalam module premium dilakukan secara bertahap mulai dari kelas persiapan, kelas fundamental, dan kelas penerapan industri. Dengan begitu, kamu bisa memilih sesuai dengan ketertarikanmu, hal ini membantu pembelajaran Sahabat Data DQLab untuk mengetahui perkembangan keterampilan Data Science yang dimilikinya dan membuat pembelajarannya semakin bersemangat!


Module premium ini dapat diakses selama 6 bulan dengan harga Rp 3.540.000 Rp 195.000


3. Module Platinum DQLab

Module platinum sendiri merupakan module yang berisikan berbagai materi lengkap dan kamu dapat mengakses pembelajarannya tersebut tanpa batas dan bersifat selamanya. Module yang tersedia adalah Excel dan module Analytics, dimana kamu dapat mempelajari beberapa materi digital marketing yang saat ini diimplementasikan di industri digital. Tidak harus mengerjakan module secara bertahap, kamu bisa langsung memilih materi yang hendak kamu pelajari. 


Saat ini module dalam platinum terdapat “Cara Cepat dan Mudah Menguasai Excel Tingkat Dasar” dengan harga Rp 200.000 Rp 99.900, dan juga DQLab menyediakan module dengan pembahasan tentang menerapkan ilmu Data Science di industri nyata seperti “Understanding Marketing Promotion E-commerce Shopee” mendapatkan promo dari Rp 249.000 menjadi Rp 99.000. Perlu diketahui oleh Sahabat Data DQLab, bahwa modul-modul yang tersedia ini dibuat oleh praktisi data langsung sehingga membantu kita untuk mempelajari studi kasus nyata di industri dan mempersiapkan calon talent data menghadapi dunia yang serba digital ini.


4. Nikmati Pembelajaran yang Praktis dan Aplikatif serta Dapatkan Sertifatnya

Tentunya, setelah kamu menyelesaikan semua module dan pembelajaran yang ada. DQLab akan memberikanmu sertifikat bahwa kamu sudah menyelesaikan semua materi yang ada, sertifikat ini sangat penting buat Sahabat Data DQLab lho! Karena sertifikat menjadi sebuah portofolio dan wajib untuk diperlihatkan ketika nanti kamu ingin berkarir di bidang Data Science. Tahukah kamu, dalam fitur DQLab terdapat “Projects” dimana kamu akan mendapatkan tantangan langsung yang dapat kamu kerjakan dari ahli data industri menggunakan Live Code Editor. Dalam fitur itu juga, kamu bisa memilih project dan tantangan seperti apa yang ingin kamu hadapi. Dengan begitu, pastinya keterampilan kamu semakin terasah dan semakin siap untuk berkarir di bidang Data Science.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


5. Ingin Mulai Belajar Data Science? Yuk, Coba Kelas Gratis di DQLab

Ilmu Data Science kini sudah bisa diakses dan dipelajari tanpa melihat latar belakang pendidikan, bahkan pembelajarannya dibuat sedemikian rupa seperti fiturnya accessible dan module-module yang kamu pilih menjadi medium yang sangat berguna bagi kamu pemula sekalipun. Jika kamu masih ragu, tenang saja tentunya kamu masih bisa mencoba belajar Data Science GRATIS lho Sahabat Data DQLab! Kamu bisa signup di DQLab dan nikmati akses kelas online GRATIS dengan module “Introduction to Data Science with R” atau “Introduction to Data Science with Python”. Tunggu apalagi? Yuk, langsung daftar dan selamat mencoba Sahabat Data DQLab!



Penulis: Agnes Nurlisa

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!