PROMO 12.12 YES! BELAJAR DATA SCIENCE 6 BULAN CUMA 122K!
Diskon Spesial 97% Belajar Data Science Bersertifikat!
SERBU DISINI!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 13 Jam 4 Menit 17 Detik 

Job Connector DQLab : Salah Satu Program Unggulan DQLab untuk Salurkan Talent Data

Belajar Data Science di Rumah 30-November-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/b3b780bd940feba202e230342a94e40e_x_Thumbnail800.jpg

Tak sedikit dari mereka yang mengawali perjalanan karirnya di industri data tanpa berbekal ilmu pendidikan IT, statistika, serta ilmu pendukung lainnya. Mau tidak mau, hal selanjutnya yang mereka lakukan adalah dengan mempelajari data science di luar pendidikan formal. DQLab sebagai wadah pembelajaran data science berbasis online menjadi salah satu pilihannya. Metode kursus online yang dihadirkan, memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa belajar secara fleksibel, dengan menyesuaikan jadwal yang mereka inginkan.


Selain mendapatkan pembelajaran serta pembekalan di bidang data science, para member DQLab rupanya juga berkesempatan mendapatkan kerja melalui saluran kerja yang diberikan DQLab, melalui Job Connector. Job Connector telah terhubung dengan sejumlah perusahaan yang dapat merekomendasikan kamu sebagai calon pekerjanya. Masih gak percaya? Yuk, kita simak kata mereka yang kini sukses berkarir lewat Job Connector!


1. Berkesempatan Menjadi Data Analyst

Member DQLab yang satu ini, Frans Riantoni Data Analyst Ruparupa.com mengaku tidak merasa kesulitan dengan prosedur yang diterapkan Job Connector. Bagi para member DQLab yang ingin mencari pekerjaan, bisa langsung mengajukan CV beserta portofolio yang dimiliki dengan mengakses website DQLab. Bagi Frans, tidak ada salahnya mengikuti program Job Connector. Sebab, ini merupakan kesempatan cemerlang bagi mereka yang sedang membutuhkan pekerjaan.


œMeskipun saya tidak memiliki background IT, saya dapat berkarir sebagai data analyst di RupaRupa.com lewat program Job Connector DQLab, tambahnya.


Baca juga : Berkarir menjadi Data Analyst sebagai Fresh Graduate di Masa Pandemi & Resesi Tak Patahkan Semangat Tantut Wahyu


2. Job Connector Membantu Member Berkarir

Yevonnael Andrew Data Analyst & Visualization UNDP, salah satu member DQLab yang sangat menggemari matematika dan coding ini menganggap Job Connector sebagai salah kesempatan emas untuk bisa bekarir di industri data. Setelah melewati masa pembelajaran di DQLab, Yevonnael melanjutkan perjalanannya dengan mengikuti Job Connector. Ia mengaku sangat senang saat mendapatkan kesempatan dan lolos di program ini, yang pada akhirnya membawanya sebagai seorang data analyst & visualization di United Nations Development Programme (UNDP).


œBerkat kesempatan tersebut, kini saya bisa bekerja sesuai dengan passion saya dan menekuni ilmu di bidang data science, kata Yevonnael mengungkapkan kegembiraannya.


3. Membangun Networking untuk Salurkan Talenta

Tantut Wahyu merupakan salah satu member DQLab yang sukses menjadi praktisi data sebagai Experience & Analytics Officer Ruparupa.com. Sebagai lulusan Teknik Komputer di Universitas Negeri Lampung (UNILA), baginya DQLab tidak hanya menjadi wadah pembelajaran secara online, melainkan juga mempersiapkan talent data menghadapi industri.

"Coursemily : Course and Family. Itu yang tergambar oleh saya. DQLab tidak hanya support untuk menghadirkan suatu platform belajar online melainkan DQLab juga membentuk confident, ability dan knowledge untuk merangkul talent data yang siap menghadapi industri." Tutur Tantut.

Kesuksesan yang telah diraih semata-mata bukan hanya karena DQLab, melainkan juga karena kegigihannya dalam menggali kompetensi data science. Kedua elemen tersebutlah yang terus dipertahankan Tantut. 


4. Ayo, Sukses Bersama Mereka dengan Belajar Data Science di DQLab!

Tentunya, kesuksesan yang telah diraih Frans dan Yevonnael adalah buah dari kerja keras mereka selama ini. DQLab sebagai wadah pembelajaran hanya membantu mereka untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang praktisi data. Kamu juga bisa seperti mereka, Sahabat Data DQLab!


Dengan belajar di DQLab.id kamu bisa mengkases sejumlah materi pembelajaran dalam bentuk modul. Fitur Live Code Editor akan menemanimu belajar untuk memudahkanmu memahami setiap langkah yang perlu kamu lakukan. Para mentor juga siap membimbingmu, jika kamu membutuhkan arahan. Jadi, jangan takut untuk mulai belajar data science ya! Yuk, belajar data science sekarang juga di DQLab!


Penulis : Sandi Sabar Rahman

Editor : Annissa Widya Davita

Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :