DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 0 Days 22 Jam : 16 Menit : 16 Detik

Kenali “Data is The New Oil” dan Pelajari Semuanya di DQLab, GRATIS!

Belajar Data Science di Rumah 14-Desember-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/137ca40aa17df61a272341960d1f9c0e_x_Thumbnail800.jpg

Belakangan ini muncul istilah baru yang disebut dengan ‘Data is The New Oil’. Istilah ini muncul pada bulan Januari lalu, yang disebutkan secara langsung oleh Presiden Jokowi. Jokowi menyebutkan, data merupakan sesuatu kekayaan baru yang bahkan lebih berharga dari harga minyak. Data yang valid juga disebut sebagai kunci utama kesuksesan pembangunan sebuah negara.


Salah satu cara untuk bisa menguasai data adalah dengan mempelajari data science. Sebagai platform edukasi online, DQLab menyediakan fasilitas belajar data science secara praktis dan fleksibel. Dengan belajar bersama DQLab, kamu siap hadapi revolusi industri 4.0. Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan “Introduction Data Science with R” secara gratis. Sebelum melangkah lebih jauh, perlu kamu tahu 3 keuntungan belajar di DQLab. Ini dia keuntungannya!

1. Produktif Belajar di Rumah Saja

Meski ruang gerak kamu kini terbatas, kamu harus tetap produktif guna mempersiapkan diri menghadapi dunia data yang sebenarnya. Bersama DQLab kamu bisa tingkatkan kompetensi data melalui modul yang tersedia dan mudah diakses dimana pun dan kapan pun kamu inginkan. Waktu belajar yang fleksibel membuat kamu dapat menyesuaikan kebutuhan ilmu data science kamu dan tetap produktif untuk mengasah skill set agar menjadi seorang praktisi data yang kompeten di bidangnya.

 

Baca juga : Ini yang Akan Kamu Pelajari di Kelas Data Science DQLab!

2. Bangun Proyek Data dan Portofoliomu

Terus berlatih mengerjan modul-modul merupakan salah satu kunci sukses untuk berkarir di industri data. Kalau kamu ingin menjadi seorang praktisi data, kamu perlu update dan upgrade untuk terus mempelajari ilmu data science secara terus-menerus. Bersama DQLab kamu bisa berlatih dengan modul-modul yang tersedia dengan konsep terstruktur yang seru dan menantang sehingga dapat menghasilkan output prediksi dan juga visualisasi data dengan Live Code Editor.

 

Dengan terus berlatih, nantinya kamu juga bisa membangun proyek data pertama mu untuk tingkatkan portofolio data guna memperkuat fondasi awal kamu untuk bergelut di bidang data. Kamu bisa langsung akses DQLab Project dan nikmati pengalaman belajar yang praktis dan aplikatif sesuai dengan kasus nyata industri.


3. Dapatkan Feedback Langsung dari Pakar Data Senior

Keuntungan lainnya dengan belajar bersama DQLab, kamu juga bisa bangun relasimu dengan para pakar data senior dan member lainnya untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman. DQLab menghadirkan Data Mentoring untuk memberikan kesempatan kepada member belajar langsung dengan ahlinya dan mendapatkan feedback dari materi yang dibahas secara bersama. Dengan adanya interaksi langsung antara member DQLab dan praktisi data, proses belajar yang tersedia di DQLab akan lebih efektif.

 

Baca juga : Belajar Dirumah dengan Bangun Proyek Data Pertamamu & Dapatkan Mentoring GRATIS dari DQLab!

 

4. Dapatkan Keuntungannya Sekarang dengan Bergabung Bersama DQLab!

Tidak memiliki background IT? Jangan khawatir, kamu tetap bisa menguasai Ilmu Data Science untuk siap berkarir di revolusi industri 4.0. Bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industi data yang sebenarnya! Sign up sekarang untuk #MulaiBelajarData di DQLab!

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

  4. Subscribe DQLab.id untuk Akses Semua Module Premium!


Penulis : Sandi Sabar Rahman

Editor : Annissa Widya Davita 

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!