DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 2 Days 15 Jam : 41 Menit : 45 Detik

Belajar Data Science Gratis : Yuk, Kenali Ilmu Statistika dengan DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 19-Februari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/4456aafdd828aeaaaf39c6671ed130b4_x_Thumbnail800.png

Belajar dasar-dasar dari Data Science merupakan sesuatu yang sangat penting, mengingat setiap hal rumit pasti tersusun dari hal hal sederhana. Salah satunya adalah dengan mempelajari hal-hal tentang Statistika. Beberapa orang mungkin akan menganggap statistika adalah ilmu yang cukup sulit, namun beberapa orang lainnya mungkin hanya akan menganggap statistika hanya sebatas mean, median dan modus. Sebenarnya hal tersebut tidak sepenuhnya salah namun tidak sepenuhnya benar juga. 

Tentunya belajar statistika adalah konsekuensi yang harus dilakukan saat kamu  memutuskan untuk terjun ke bidang data. Ketika kamu tidak begitu menyukai statistika, namun kamu tetap ingin berkarir sebagai Data Scientist, sebenarnya itu bukan masalah yang besar karena paling tidak yang harus kamu kuasai adalah dasar dari statistika itu sendiri atau ruh statistikanya. Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan tentang proses pembelajaran statistika yang dapat dilakukan bersama DQLab, penasaran kan? Check this out!

1. Pelajari Dasar-Dasar Statistika dengan R

DQLab menyediakan modul bagi kamu yang mau belajar dari awal tentang Statistika dengan menggunakan software R, yaitu “Statistics Using R for Data Science”. Dalam modul ini kamu akan diajari mengenai dasar-dasar dari statistika, mulai dari apa itu statistika, kemudian ukuran pemusatan data, hingga ke analisis deskriptif dan juga uji hipotesis. Modul ini terdiri dari 2 chapter dan menggunakan bahasa yang ringan sehingga lebih mudah dimengerti, terlebih lagi jika kamu tidak berasal dari background pendidikan Statistika.

Baca juga : Ini yang Akan Kamu Pelajari di Kelas Data Science DQLab!

2. Tidak Hanya R, Pelajari Juga Statistika dengan Python

Selain software R, di DQLab juga menyediakan modul untuk belajar statistika dengan Python, yaitu “Statistics Using Python for Data Science” dan “Statistics Using Python for Data Science part 2”. Di part pertama, kamu akan mempelajari tentang dasar-dasar statistika, package yang sering digunakan, ukuran pemusatan dan penyebaran data, serta korelasi. Sedangkan di part 2, kamu akan mempelajari tentang hal-hal yang lebih kompleks seperti data visualisasi, transformasi data, serta analisis regresi linear sederhana.

3. DQLab Bisa menjadi Pilihan Tempat Kursus Data Science mu

Jika kamu seorang pemula yang tidak pernah belajar statistika atau ilmu-ilmu lain yang mendasari Data Science sama sekali, maka DQLab pantas menjadi pilihanmu. Selain karena DQLab menyediakan kursus Data Science secara gratis selama satu bulan penuh, materi yang diberikan di DQLab sangatlah beragam, mulai dengan yang menggunakan R, Python, dan juga SQL. Selain itu, waktu yang digunakan untuk kursus pun fleksibel, sehingga ini akan sangat cocok bagi kamu yang saat ini sedang menjadi mahasiswa atau sedang bekerja, namun tetap mau mempelajari Data Science.

Baca juga : Mengenal Profesi Data Scientist


4. Mau Seperti Yoga? Yuk Mulai Belajar Data Science bersama DQLab, Gratis 1 Bulan!



Gunakan Kode Voucher “DQTRIAL”, dan simak informasi dibawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher “DQTRIAL” dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.

Penulis: Gifa Delyani

Editor: Annissa Widya Davita

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!