PROMO PUNCAK LEBARAN DISKON 99%
Belajar Data Science 6 Bulan BERSERTIFIKAT hanya Rp 99K!

0 Hari 7 Jam 8 Menit 5 Detik

Keuntungan Kursus Data Science di Jakarta untuk Mendalami Data Science

Belajar Data Science di Rumah 27-Mei-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/51c05dfaa3be4349b36417789f91ae14_x_Thumbnail800.jpg

Data science merupakan ilmu yang mempelajari tentang data baik terstruktur maupun tidak terstruktur, terutama data kuantitatif. Data science dapat diterapkan pada big data (data yang memiliki volume yang sangat besar). Orang yang mengolah atau mempelajari ilmu data disebut data scientist. Pada masa kini banyak sekali orang-orang yang berminat menjadi data scientist. Oleh karena itu kursus data science menjadi salah satu hal yang paling dicari, terutama di kota besar seperti kursus data science di Jakarta.


Kursus data science merupakan salah satu perantara untuk belajar data science. Pada era modern saat ini kursus data science dapat dijangkau sesuai dengan keadaan kita. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi kita dapat melaksanakan kursus data science secara offline maupun online, sehingga kita dapat belajar kapanpun dan dimanapun asalkan jaringan internet mendukung.


1. Jangkauan Dekat


Perusahaan-perusahaan atau start up kebanyakan letaknya berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lain-lain yang sekiranya pertumbuhan sosial dan ekonomi di kota tersebut. Hal tersebut menjadi salah satu pemicu banyaknya tempat atau penyedia kursus data science sebagai jembatan atau perantara untuk belajar. Salah satu keuntungan kursus data science di Jakarta adalah memiliki jangkauan yang dekat dengan tempat kursus atau perusahaan terkait.


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2. Permasalahan di Kota Besar


Kota-kota besar khususnya Ibukota seperti Jakarta tentu memiliki beragam permasalahan dari berbagai bidang. Dengan adanya beragam permasalahan tersebut tentunya membutuhkan solusi untuk kemajuan perusahaan, terutama dalam bidang data. Kebutuhan solusi penyelesaian masalah tersebut memberikan peluang bagi seseorang yang memang ingin menekuni bidang data science sehingga penerapannya pun dapat langsung dirasakan oleh perusahaan terkait.


3.  Keahlian yang Perlu Dimiliki Data Scientist


Menjadi seorang data scientist perlu memiliki beberapa keahlian untuk menunjang profesinya. Peningkatan kompetensi data science akan sangat dibutuhkan karena profesi data scientist sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang. Adapun contoh skill yang perlu dimiliki adalah statistik, pemrograman, pemahaman bisnis, critical thinking, problem solving, kerjasama tim, presentasi, visualisasi data dan kemauan untuk terus berkembang.


Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Mulai Kursus Data Science secara GRATIS bersama DQLab!

Yuk, implementasikan kompetensi data science secara gratis bersama DQLab dengan gunakan kode DQTRIAL untuk akses gratis selama 1 bulan.                          Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi dibawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


Penulis : Latifah Uswatun Khasanah

Editor :  Annissa Widya Davita


Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login