MAU PUNYA SKILL DATA SCIENCE YANG AMAYZING?
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 150K  | Pakai Kode: AMAYZING
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 3 Jam 0 Menit 24 Detik 

Kursus Data Analyst Online DQLab, Membantu Calon Talent Tanpa Background IT Maupun Teknik

Belajar Data Science di Rumah 30-September-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/5b7cf06a370ecb620a12b7d0bc540b89_x_Thumbnail800.png

Kursus Data Analyst menjadi salah satu jawaban bagi kamu yang ingin memulai karir tanpa background IT maupun pendidikan STEM lainnya. Profesi satu ini, tidak terbatas dengan background pendidikan kok, siapa saja bisa menjadi Data Analyst. Asalkan memiliki kemauan untuk mempelajari kompetensi dan skill yang dibutuhkan, kamu bisa memulai karirmu sebagai Data Analyst segera!


Di era digital seperti sekarang, banyak kursus Data Analyst yang dilaksanakan secara online. Hal ini ternyata bisa membantu proses belajar secara efektif dan efisien loh sahabat data! Mau tau mengapa kursus Data Analyst online bisa membantumu untuk memulai karir meskipun tanpa background IT maupun Teknik? Yuk, temukan alasannya melalui penjelasan dibawah ini!


1. Belajar Berbagai Pengetahuan dan Skill yang Dibutuhkan Secara Fleksibel

Pada keadaan yang serba digital seperti sekarang, internet memang menjadi salah satu tempat belajar dan pencarian informasi secara cepat. Namun, informasi yang kamu dapatkan belum tentu valid loh! Alangkah baiknya untuk belajar Data Analyst melalui kursus online. Apalagi jika kamu belum memiliki bekal pada bidang ini. Sahabat data tidak perlu takut untuk ketinggalan belajar berbagai pengetahuan serta skill yang wajib dikuasai Data Analyst meskipun kesibukan terus melanda, karena kamu bisa belajar menggunakan kursus online seperti DQLab yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Pastinya lebih fleksibel, aman dan terpercaya untuk membantu proses belajarmu agar lebih maksimal!


Baca juga : Kenali Perbedaan Data Scientist, Data Analyst dan Data Engineer


2. Dapatkan Modul dan Mentor untuk Membimbing Proses Belajarmu

Ini adalah salah satu hal yang penting nih sahabat data. Modul sebagai acuan dalam proses belajarmu bisa didapatkan melalui kursus online DQLab. Bukan hanya itu, modul tersebut dilengkapi dengan live code editor yang menggunakan bahasa indonesia, sehingga materi dalam modul lebih mudah untuk dipahami dan output prediksi serta visualisasi data lebih mudah dihasilkan. Sahabat data juga bisa mendapatkan sertifikat loh, jika telah menyelesaikan modul-modul tersebut!


Mentor yang mendukung pemahaman materi Data Analyst juga pasti diperlukan. Sebagai pembimbing, mentor tentu bisa membantumu memahami pengetahuan serta apa saja skill yang diperlukan oleh seorang Data Analyst. Dengan bantuan mentor, arah pembelajaran akan lebih teratur dan kamu juga bisa menambah koneksi loh! Tenang saja sahabat data, meskipun dilaksanakan secara online, ada banyak kursus yang menyediakan mentor seperti DQLab!


3. Real Case Industry untuk Bantu Bangun Portfolio Datamu

Menjadi salah satu langkah awal kesiapan untuk menjadi calon praktisi Data Analyst dengan sering membangun portfolio data. Ada berbagai real case industry Data Analyst yang bisa kamu dapatkan melalui kursus online DQLab sebagai bentuk portfolio datamu. Beberapa diantaranya adalah Business Decision Research. Projek ini bisa sahabat data coba untuk mengasah kemampuan skill set Data Analyst dalam mendeskripsikan proses keputusan bisnis pada industri retail, kemudian ada Predictive Modelling untuk membantumu menghasilkan prediksi model yang tepat serta tingkat akurasi yang tinggi. Dengan proyek ini, sahabat data bisa mempelajari tentang eksplorasi data dan data pre-processing sebagai bagian awal untuk pembuatan model dengan menggunakan machine learning. Ada juga real case industry, yaitu penggunaan SQL sebagai Sistem Database Relasional untuk mengolah database Perusahaan.


Selain membantumu dalam membangun portfolio data, real case industry ini juga dapat menjadi salah satu bentuk latihan sebelum memulai karirmu secara nyata di lingkungan kerja nanti.


4. Harga Lebih Terjangkau!

Umumnya, banyak kursus data online yang jauh lebih terjangkau dibandingkan kursus offline. Selain hemat ongkos, sahabat data hanya perlu bermodalkan kuota dan biaya yang lebih murah untuk mengikuti kursus online. Ini adalah salah satu hal yang bisa kamu dapatkan melalui kursus online DQLab. Harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan kursus offline atau kursus Data online lainnya. Kalo ga percaya, sahabat data boleh langsung cek aja di DQLab mengenai program yang bahkan kamu bisa akses secara gratis! Ada juga program atau modul premium dengan harga yang sangat terjangkau, DQLab juga sering mengadakan promo loh sahabat data! 


Yuk, Langsung cek website dan social media DQLab untuk mendapatkan informasi seputar program serta modul yang bisa langsung kamu akses!


Baca juga : Data Analyst vs Data Scientist, Yuk Kenali Perbedaannya 


5. Yuk, Ikut Belajar Data Analyst Dengan Kursus Online DQLab!

Memulai karir menjadi seorang Data Analyst memerlukan berbagai pengetahuan, skill dan pengalaman. Hal tersebut tentu diraih dengan cara yang beragam. Bagi kamu yang tidak memiliki background IT, Teknik atau jurusan lain yang berhubungan dengan Data Analyst, tidak perlu takut! Sahabat Data bisa mulai belajar kompetensi,skill serta membangun portfolio data dengan mengikuti Kursus Online Data Analyst DQLab!


Tunggu apa lagi? raih karir impianmu dengan ikut belajar bersama Kursus Online DQLab!

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!