GIMANA MEMULAI KARIER JADI DATA ANALYST?
Simak caranya di webinar GRATIS dan raih DOORPRIZE menarik!
DAFTAR SEKARANG!
Pendaftaran ditutup dalam 1 Hari 0 Jam 14 Menit 43 Detik 

Kursus Data Analyst? Yuk, Persiapkan Karirmu Bersama DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 02-September-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/c5407e5a0e70d68b085dc62540076bcf_x_Thumbnail800.jpg

Kamu tertarik menjadi Data Analyst? Profesi favorit yang tengah bersinar di era digital seperti sekarang dan akan terus meningkat di setiap tahunnya. Data Analyst tentunya menjadi profesi yang semakin banyak diminati bagi kamu yang ingin berkarir di ranah industri data. Di era digital seperti sekarang, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memulai karirmu sebagai Data Analyst seperti kursus Data Analyst secara online, melatih diri dengan mengerjakan berbagai projects data dan meningkatkan skill yang dibutuhkan.


Dengan kondisi pandemi seperti sekarang, segala aktivitas kita cenderung dilakukan dari rumah. Tujuannya, untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Berbagai aktivitas seperti pekerjaan dan proses pembelajaran pun dilakukan secara online, termasuk Kursus Data. Kursus Data Analyst yang dilakukan secara online bersifat lebih fleksibel serta membantu kamu tetap produktif meski dirumah aja.


DQLab bisa menjadi salah satu tempat yang tepat bagi kamu untuk mengikuti kursus Data Analyst secara online. Penasaran tentang apa aja keuntungan belajar Data Analyst di DQLab? Yuk, simak artikelnya untuk persiapkan karirmu sebagai Data Analyst!


1. Memiliki Learning Support yang Siap Membantu 

Belajar di kursus Data Analyst online tentu memerlukan support system yang baik, karena semua pembelajaran akan dilakukan secara online. Oleh karena itu, Learning support DQLab menjadi salah satu layanan yang akan siap membantu kamu dalam menjawab pertanyaan seputar teknis dan kendala yang kamu alami selama proses belajar. Selain itu, member DQLab sendiri juga aktif membantu proses belajar di kursus online ini loh!. Jadi, proses belajar secara online mu akan lebih efektif dan efisien!


Baca juga : Kenali Perbedaan Data Scientist, Data Analyst dan Data Engineer


2. Langsung Praktik Melalui Modul Interaktif

Persiapan untuk bantu sahabat data memulai karir menjadi seorang Data Analyst dapat dimulai dengan meningkatkan pengetahuan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan analisis data. Sahabat data bisa mulai belajar dengan menggunakan berbagai modul yang tersedia di DQLab. Pada laman DQLab, sahabat data bisa mempelajari career track serta modul paling dasar untuk Data Analyst seperti Fundamental SQL, Python for Data Professional Beginner hingga pemahaman mengenai konsep Machine Learning for Beginner. 


Modul juga dilengkapi dengan live code editor menggunakan bahasa indonesia yang akan membuat materi dalam modul lebih mudah untuk dipahami serta lebih mudah menghasilkan output prediksi dan visualisasi data. Selain itu, sahabat data bisa mendapatkan sertifikat setelah menyelesaikan seluruh chapter yang terdapat pada modul tersebut. Semangat menyelesaikan modul dan mendapatkan sertifikatnya ya Sahabat Data!


3. Bangun Portfolio Data Sebagai Peluang Karir

Menjadi salah satu langkah awal kesiapan untuk menjadi calon praktisi data dapat kamu lakukan dengan sering membangun portfolio data. Setelah mempelajari modul DQLab, kamu bisa membangun portfolio data yang berasal dari hasil pengaplikasian belajar tersebut. Dengan project yang tersedia di DQLab, kamu dapat membangun portofolio data sebagai salah satu bentuk representasi project real case industry. Sahabat data DQLab tidak perlu khawatir, karena projects yang disediakan sudah memiliki dataset yang dapat diakses dan pastinya akan mempermudah belajar menggunakan alur Data Analyst.


Case yang disediakan beragam seperti aplikasi real case industry, fundamental query SQL, data visualization dan data manipulation. Hasil pengerjaan kamu nantinya bisa menjadi poin dan acuan untuk diisi ke dalam portfolio serta CV kamu. Dengan demikian, perusahaan mendapatkan keyakinan lebih akan nilai jual kamu untuk melamar kerja.


Baca juga : Data Analyst vs Data Scientist, Yuk Kenali Perbedaannya 


4. Data Analyst With Python Career Track, Memastikan Dirimu Siap Berkarir!

Gimana? Tertarik untuk memulai karir menjadi Data Analyst? Siapa saja bisa jadi Data Analyst loh! DQLab memastikan kamu untuk belajar secara terstruktur dengan beragam studi kasus dan data langsung dari perusahaan. Kamu juga akan dituntun oleh praktisi yang ahli pada bidangnya agar kamu mahir dan siap memulai karir di bidang data!


Tunggu apa lagi? Yuk, ikuti berbagai program Data Analyst seperti Data Analyst with python career track yang ada di  DQLab! Kamu juga bisa akses modul gratis “introduction to data science” untuk mendapatkan sertifikat & reward dari DQLab. Selamat belajar dan memulai karirmu sahabat data!

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!