PROMO BACK TO SCHOOL, HEMATNYA SERU! DISKON 95% + Cashback*
Cuma Rp 159K bisa belajar data science 6 bulan
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 1 Hari 17 Jam 49 Menit 13 Detik 

Kursus Data Science Gratis dengan Beasiswa yang Diberikan DQLab, Kenapa Tidak?

Belajar Data Science di Rumah 11-Mei-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/6b09ddb9000e1ed531ee61ddceb89749_x_Thumbnail800.jpg

Kursus Data Science berada di satu garis lurus dengan perkembangan ilmu Data Science di Indonesia. Terlebih lagi banyaknya orang yang ingin merubah bidang pekerjaannya membuat kebutuhan akan lembaga kursus menjadi semakin meningkat. Salah satu lembaga kursus online yang ada di Indonesia adalah DQLab. DQLab ini berada di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic yang melatih peserta untuk menjadi praktisi data seperti Data Analyst, Data Engineer, dan Data Scientist.

Meskipun lembaga kursus yang ada di Indonesia sangatlah banyak, namun tidak semua lembaga kursus dapat memberikan pelatihan secara gratis. DQLab menjadi salah satu lembaga kursus yang kerap kali memberikan beasiswa dan program pelatihan di bidang Data Science secara gratis. Bahkan saat ini juga masih ada program pelatihan gratis yang sedang dibuka. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai program-program tersebut. Penasaran kan apa saja program dan beasiswa yang pernah dan sedang diberikan oleh DQLab? Yuk, simak artikelnya!

1. Program Profesional Academy Digital Talent Scholarship

Beasiswa ini diberikan oleh DQLab yang bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Setelah berhasil dengan Batch 1 yang terbuka untuk program Data Scientist dan Data Engineer, DQLab dan Kominfo kembali membuka peluang di Batch 2 bagi mereka yang belum berkesempatan terpilih di Batch 1. Untuk Batch 2 sendiri telah ada 3 program, yaitu Data Analyst, Data Engineer, dan Data Scientist. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi SDM yang ada di Indonesia sehingga dapat menjadi lebih adaptif, produktif, serta dapat meningkatkan daya saing di bidang IT.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Program DQLab Pandora Box

Beasiswa lain yang pernah diberikan oleh DQLab bersama Xeratic adalah Pandora Box. Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada semua kalangan yang ingin mempelajari bidang Data Science secara eksklusif selama 3 bulan penuh. Tentunya program ini tidak terbatas bagi orang yang berasal dari background pendidikan STEM saja, melainkan juga untuk background pendidikan lainnya, dengan catatan orang tersebut memiliki basic akan fundamental dasar yaitu matematika, technical practical dan pemahaman bisnis. 

Program beasiswa ini memberikan kesempatan bagi peserta yang lolos untuk mendapatkan pengalaman internship sebagai praktisi data. Hal ini akan menjadi bekal bagi para peserta untuk melanjutkan karirnya sebagai praktisi data. DQLab Pandora Box juga dapat digunakan untuk memperluas networking dengan para senior praktisi data.

3. Rubix Cube Program

Rubix Cube Program merupakan salah satu program belajar yang diberikan oleh DQLab bersama dengan Xeratic. Selain memberikan kesempatan belajar secara intensif bersama ahlinya, beasiswa ini juga memberikan peluang untuk berkarir sebagai Junior Data Engineer dan Backend Engineer di Xeratic. Untuk lolos di program ini, peserta hanya perlu memiliki pengalaman internship selama 1 tahun dan harus menguasai skill yang dibutuhkan untuk menjadi Junior Data Engineer juga Backend Engineer. 

Selain kesempatan belajar menjadi Junior Data Engineer dan Backend Engineer, peserta yang lolos di Rubix Cube Program juga akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk melanjutkan karirnya. Tingginya antusiasme untuk mengikuti program ini, maka DQLab memperpanjang masa registrasinya. Untuk kamu yang mungkin memenuhi persyaratan yang terlampir, bisa segera mendaftarkan dirimu. Kesempatan tidak datang dua kali, maka jangan sia-siakan kesempatan ini ya!

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Yuk Mulai Belajar Menjadi Data Scientist Bersama DQLab!       


Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


    Penulis : Gifa Delyani

    Editor : Annissa Widya Davita


      Postingan Terkait

      Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!