DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 2 Days 16 Jam : 49 Menit : 18 Detik

Kursus Data Science Gratis di DQLab, Kenapa Tidak?

Belajar Data Science di Rumah 09-Februari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/1909bdd68ac626adec070476d18ae904_x_Thumbnail800.png

Perkembangan kursus Data Science ternyata berbanding lurus dengan tingginya kebutuhan akan Data Science. Beberapa orang yang tidak memiliki background pendidikan STEM, juga banyak yang tertarik untuk berkiprah di dunia Data Science. Nah, untuk masuk ke dunia Data Science, mereka yang tidak berasal dari background pendidikan STEM, mau tidak mau harus berusaha mengejar ketertinggalannya dengan belajar Data Science lebih ekstra. Namun belajar Data Science secara otodidak terasa sangat berat bagi sebagian orang.

Kursus Data Science menjadi hal yang sangat diincar untuk dapat mempermudah proses pembelajaran bagi mereka yang tidak memiliki background pendidikan STEM. Akan tetapi tidak semua orang mampu untuk membayar biaya kursus, mengingat biaya kursus bidang Data Science terbilang sangat mahal jika dibandingkan kursus-kursus lainnya. Nah, saat ini DQLab yang merupakan tempat kursus Data Science membuka peluang bagi siapapun yang ingin merasakan belajar Data Science secara gratis.

Jika kalian berpikir bahwa benefit yang akan didapatkan dari kursus Data Science gratis ini tidaklah seberapa, kalian salah besar. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa saja benefit yang akan didapatkan ketika mengambil kursus Data Science di DQLab secara gratis. Penasaran kan? Check this out!

1. Materi yang Lengkap

Ketakutan pertama dari pengambilan kursus Data Science gratis mungkin di materi yang tidak sama dengan jumlah materi yang didapatkan oleh member yang berbayar. Tenang saja, dengan memasukkan kode DQTRIAL, kamu bisa menikmati kursus Data Science gratis yang bebas untuk mempelajari semua modul yang telah disediakan selama 1 bulan penuh. Ini sangat bagus bagi kalian yang ingin memilih tempat kursus namun takut biaya yang dikeluarkan tidak worth it dengan benefit yang didapatkan. Di DQLab sendiri, materi Data Science yang dapat dipelajari ada 55 modul, dengan 254 chapter, dan 1738 sub-chapter. Jadi, tunggu apa lagi?

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Tenaga Pengajar yang Berkualitas

Benefit yang lain dari kursus di DQLab adalah mendapatkan tenaga pengajar yang berkualitas. Kredibilitas dari mentor tentunya menjadi kewajiban untuk diperhatikan. Mentor yang ada di DQLab merupakan orang-orang yang telah berpengalaman di bidang Data Science. Hal ini terbukti karena selain menjadi mentor mereka juga bekerja di bidang Data Science. Level nya pun tidak hanya sebagai junior, namun telah mencapai level senior. Semakin tinggi levelnya, maka ini menunjukkan bahwa mereka telah berhasil menghadapi dan menyelesaikan banyak kasus di bidang Data Science. Semakin banyak kasus yang diselesaikan, maka semakin mahir pula orang tersebut.

3. Waktu Belajar Fleksibel

Benefit selanjutnya adalah kamu akan mendapatkan waktu belajar yang fleksibel. Beberapa tempat kursus mungkin hanya bisa belajar di jam tertentu, namun di DQLab kamu bebas belajar kapanpun kamu memiliki waktu. Hal ini akan sangat cocok bagi kamu yang sedang bekerja sehingga tidak memiliki waktu khusus yang terjadwal untuk belajar. Dengan catatan, selama kamu memiliki koneksi internet serta masih dalam masa trial, maka kamu bisa menikmati fasilitasnya.

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!

4. Yuk, TEMUKAN SUMBER DATA UNTUK BANGUN PORTFOLIO GRATIS DI DQLAB SELAMA 1 BULAN!


Gunakan Kode Voucher “DQTRIAL”, dan simak informasi dibawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher “DQTRIAL” dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


    Penulis : Gifa Delyani Nursyafitri

    Editor : Annissawd


    Share

    Postingan Terkait

    Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!