GRAB IT FAST! Belajar Data Science 6 Bulan Hanya Rp. 149.000. DAFTAR

Pakai Kode: DQCEPATBerakhir 2 Days 5 Jam : 26 Menit : 43 Detik

Kursus Data Science Gratis DQLab Selama Bulan Ramadhan

Kursus Data Science Gratis DQLab Selama Bulan Ramadhan

Belajar Data Science di Rumah 21-April-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/173d2e2ff2b5aee8b5a04e12a67625b2_100_persen.jpg

Gimana nih sahabat data puasanya? Lancar-lancar aja bukan pastinya setiap harinya. Sambil menemani puasa kalian sahabat data, ada yang spesial loh dari DQLab. Kira-kira apa ya itu? DQLab sebagai salah satu penyedia kursus data science gratis memberikan kursus secara gratis untuk sahabat data semua. Hal ini didasarkan pada minat dan antusiasme sahabat data untuk menekuni ilmu data science yang semakin besar. Sebagai sebuah disiplin ilmu, data science memiliki tawaran yang tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan posisi di ranah industri data tentu sangatlah bergengsi. Menurut studi terbaru yang dilakukan oleh Indeed pada Januari 2019, terdapat peningkatan 29 persen dari tahun ke tahun dalam posting pekerjaan untuk data scientist. Sejak 2013, telah terjadi peningkatan postingan sebesar 344 persen. Antara Januari 2018 dan 2019, para profesional yang mencari pekerjaan ilmu data naik hanya 14 persen, menunjukkan permintaan yang signifikan. Dengan berbagai tawaran dan job demand yang menggiurkan, maka tidak heran jika data science menjadi skill yang paling dibutuhkan di era saat ini. Jika kalian adalah seorang yang memiliki background non IT atau non STEM, tentunya akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dalam mempelajari ilmu data science. Tapi, jangan khawatir bahwa DQLab saat ini menawarkan kursus data science gratis dengan masa percobaan satu bulan. Kalau misalnya kurang puas, kamu cuma perpanjang masa berlangganan saja loh agar lebih puas lagi belajarnya.


Dengan kehadiran teknologi yang sekarang sudah mengarah ke online learning, kursus data science secara gratis bisa diikuti oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang pendidikan apapun. Kursus data science gratis bisa didapatkan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus keluar biaya sepeserpun. Jika dahulu, kursus data science kita harus datang ke lokasi pelatihan. Namun sekarang, dengan berbekal laptop dan smartphone kita dapat belajar layaknya kursus data science yang sesungguhnya. Salah satu kursus data science yang menerapkan kursus data science secara free yaitu DQLab. DQLab merupakan lembaga kursus belajar data science yang memberikan kesempatan pada siapapun kalian baik para pemula data, first jobber, fresh graduate, pemula data bidang non IT maupun experienced yang akan switch career untuk merasakan pengalaman belajar data science yang seru dan menantang. Terlebih lagi sekarang DQLab memberikan special reward dengan memberikan kursus gratis dengan masa trial hingga 1 bulan. Terus kira-kira apa aja sih benefit yang kita dapatkan di DQLab melalui kursus data science secara gratis ini. Pada artikel DQLab kali ini, kita akan membahas benefit kursus data science gratis. Kapan lagi coba? Dapatkan kesempatan yang besar ini. Pastikan simak baik-baik dan keep scrolling on this article guys!


1.Akses Modul Data Science yang Aplikatif dan Interaktif

Buat sahabat data yang baru memulai untuk belajar data science, DQLab menyediakan berbagai jenis modul yang ditawarkan. Sahabat data bisa pelajari semua modulnya melalui laman dqlab.id. Kalian bisa mulai pelajari dari yang paling dasar ada Introduction to Data Science with R, Introduction to Data Science with Python, Python for Data Professional Beginner, Fundamental SQL hingga pemahaman konsep Machine Learning for Beginner dan Business Decision Research. Kalian akan dikenalkan berbagai jenis bahasa pemrograman beserta syntax yang akan digunakan mulai dari R, Python dan SQL. Tenang saja, sahabat data akan menikmati serunya belajar dilengkapi dengan live code editor. Metode ini cocok untuk pembelajaran data science sehingga dengan mudah dipahami oleh sahabat data. Pilihan bahasa pemrograman yang tersedia akan membuat kamu jadi lebih siap untuk menghadapi rekrutmen industri data. Dengan demikian, sahabat data saat mengakses modul akan memberikan pengalaman belajar yang seru dan dapat diaplikasikan saat latihan. Jangan lupa juga, setelah sahabat data menyelesaikan  seluruh chapter dalam modul tersebut, tentunya kamu akan mendapatkan sertifikat sebagai penanda ketika telah selesai menyelesaikan kelasnya.


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2.Fitur Baru DQLab: Timer Live Code Editor

Buat kalian sahabat data yang sering berlangganan di DQLab ataupun yang baru ingin berlangganan, nah kenalan dulu nih dengan fitur baru yaitu Timer Live Code Editor. Penambahan fitur timer ini berfungsi agar menjaga sesi belajar kalian tidak idle selama 30 menit sejak sesi dimulai. Jika kalian ingin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan praktek di live code editor, maka timer dapat di reset dengan menekan tombol refresh. Fitur Timer Live Code Editor ini juga digunakan sebagai mekanisme perlindungan sistem pada sesi belajar di DQLab dan memastikan keamanan data pengguna atau member tetap terjaga. Tentunya keamanan dan kenyamanan adalah prioritas kami sehingga sahabat data DQLab bisa belajar dengan nyaman, seru dan menantang pastinya.


Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


3.Nikmati Serunya Belajar Data Science Gratis dengan Kode Voucher Ini!

Sahabat Data tentunya bisa memanfaatkan kesempatan ini. Dengan voucher gratis belajar selama 1 bulan, kalian sudah bisa akses seluruh modul DQLab. Modul-modul yang disediakan DQLab sangat banyak dan disajikan menggunakan berbagai bahasa pemrograman yang sangat dibutuhkan di bidang Data Science. Hingga saat ini, di DQLab terdapat 55 modul, yang terbagi menjadi 254 chapter dan 1738 sub-chapter. Dengan demikian, pengalaman belajar sahabat data semua akan jauh lebih banyak. Terlebih lagi, ilmu yang kalian dapatkan juga beragam sehingga mendapatkan peluang untuk menambah koleksi skillset sesuai kebutuhan industri. Kalian bisa subscribe langsung untuk menikmati serunya belajar bersama dengan menggunakan kode voucher DQTRIAL. Setelah redeem, silahkan sahabat data mulai bangun kompetensinya untuk belajar data science. Kurikulum terstruktur untuk melatih problem-solving dan kreativitas, serta dikemas dengan studi kasus yang mencerminkan kondisi data riil di Indonesia. Selamat Belajar Sahabat Data DQLab!


4. Yuk Mulai Belajar Menjadi Data Scientist Bersama DQLab!       


Gunakan Kode Voucher “DQTRIAL”, dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher “DQTRIAL” dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


    Penulis : Reyvan Maulid

    Editor : Annissa Widya Davita


      Share

      Postingan Terkait

      Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!