DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 0 Days 20 Jam : 58 Menit : 38 Detik

Kursus Data Science Jakarta: Jago Data Science Bersama DQLab

Belajar Data Science di Rumah 17-Februari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/8a066f2a62cd0fd192106547ca205564_x_Thumbnail800.jpg

Kursus data science Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk mulai belajar data science khususnya yang berdomisili di Jakarta. Data science merupakan ilmu yang populer belakangan ini. Banyak perusahaan mulai menerapkan data science untuk mengolah data yang ada pada perusahaan. Data science mencakup proses pengolahan data seperti pengumpulan data, pembersihan data, klasifikasi data, manipulasi data, dan lainnya yang bertujuan untuk mendapatkan informasi yang berguna bagi perusahaan. 


Seperti yang kita ketahui Jakarta adalah ibu kota Indonesia yang menjadi pusat pemerintahan. Di Jakarta juga banyak perusahaan-perusahaan skala kecil maupun besar yang dibangun dan memiliki pergerakan data yang berjalan sangat cepat. Jika data tidak dimanfaatkan dengan baik, maka bisa saja akan kalah saing dengan kompetitornya. Oleh karena itu saat ini banyak perusahaan yang mencari praktisi data yang handal untuk menangani data-data tersebut lebih baik. Apa saja manfaat yang bisa diperoleh dengan mengikuti kursus data science Jakarta? Simak dibawah ini, yuk.


1. Menambah Wawasan Tentang Data

Ketika masih awam, mungkin kita mengira semua kumpulan nilai atau variabel adalah data. Namun dengan mengikuti kursus data science kita akan lebih mengenal bahwa data itu sangat luas. Data bisa terbagi menjadi beberapa macam seperti berdasarkan jenis datanya, waktu pengumpulannya, sumber datanya, dan lainnya. Macam-macam data ini akan ditemukan ketika belajar data science. Mengenal berbagai macam data akan membantu saat menentukan cara mengolah data atau menentukan model mana yang cocok untuk jenis data tertentu.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2. Mengenal Bahasa Pemrograman Untuk Data Science

Dalam data science ada beberapa bahasa pemrograman yang dapat digunakan seperti bahasa pemrograman R dan Python. Kedua bahasa pemrograman ini cukup populer karena mudah dipelajari dan dipahami oleh pemula sekalipun. Library yang disediakan oleh R dan Python juga mendukung proses data science. Meskipun keduanya bersifat open source, namun R dan Python berjalan dalam environment yang berbeda. Selain bahasa pemrograman R dan Python, ada juga bahasa pemrograman lain yang umum digunakan untuk data science yaitu Tableau, Scala, Matlab, dan Julia. 


3. Project Dan Challenge Agar Makin Jago Data Science

Dengan mengikuti kursus data science, tentunya akan banyak berlatih dengan kasus-kasus yang mendekati kasus data di dunia nyata. Bentuk dan macam datanya juga mirip dengan data real yang sering ditemukan saat bekerja dengan data. Project dan challenge di DQLab disusun oleh mentor-mentor yang sudah senior di dunia data, sehingga kita bisa mengasah kemampuan data science secara tepat dan menjadi tahu gambaran tentang bekerja di bidang data. Project dan challenge yang diberikan dikemas secara interaktif agar mudah dipahami dan menyenangkan saat mengerjakannya. 

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Mau Seperti Yoga? Yuk Mulai Belajar Data Science bersama DQLab, Gratis 1 Bulan!



Gunakan Kode Voucher “DQTRIAL”, dan simak informasi dibawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher “DQTRIAL” dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.

Penulis: Dita Kurniasari

Editor: Annissa Widya



Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!