MIDYEAR PROMO! Segera Beli Paket Premium Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp. 99.000. DAFTAR

Pakai Kode: DQMIDYEAR. Berakhir 0 Days 6 Jam : 58 Menit : 11 Detik

Yuk, Kursus Data Science Online Bareng DQLab Sekarang!

Belajar Data Science di Rumah 11-Januari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/70254ee83117063996f7f36c038d8514_x_Thumbnail800.jpg

Sejak Bulan April 2020 lalu pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang pembatasan kegiatan diluar rumah dikarenakan pandemi COVID-19, hingga saat ini di era new normal masih menerapkan sistem WFH 75% dan untuk PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) masih tetap berlaku. Untuk itu, dengan adanya kursus data science online bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk kamu yang ingin tetap produktif di masa pandemi, terutama bagi kamu yang ingin berkarir di bidang data science. Jadi, meskipun di rumah saja kamu masih tetap bisa meningkatkan dan mengasah skill kamu di bidang data. Salah satu lembaga kursus data science online yang wajib kamu tambahkan ke bucket list kamu di tahun 2021 adalah DQLab. Dengan menerapkan sistem learning by doing berupa fitur Live Code dari modul-modul interaktif, bukan hanya pemahaman konsep dan tambahan skill yang akan kamu dapat, tapi kamu juga dapat membangun portfolio data berdasarkan studi kasus yang sudah disediakan oleh DQLab.


Jadi, jangan khawatir buat kamu yang masih pemula karena kesempatan kamu untuk berkarir dibidang data khususnya data science terbuka lebar selama kamu memiliki kemauan dan rasa keingintahuan yang tinggi. Artikel ini akan membahas lebih dalam lagi mengenai kursus data science online bersama DQLab. Yuk, simak terus artikel ini.

1. Sekilas Tentang DQLab

DQLab merupakan lembaga yang menyediakan situs belajar online di bidang data science guna mempersiapkan kamu untuk dapat belajar secara terstruktur yang cocok untuk pemula untuk mempelajari tentang seluk beluk bidang data, baik itu data analyst,data scientist maupun data engineer. Disini kamu akan disuguhkan lebih dari 50 modul yang terdiri dari 254 chapters yang membahas tentang fundamental dari bahasa pemrograman Python dan R untuk data science, serta bahasa query seperti SQL. Dimana jika kamu berhasil menyelesaikan tiap modul dengan baik akan mendapatkan sertifikat gratis. Bukan hanya belajar dan berlatih tentang fundamental saja tetapi, DQLab menyediakan fitur challenge, event dan career track yang bisa kamu ikuti sehingga belajar kamu tidak monoton dan lebih seru. Selain itu yang lebih penting adalah dengan mengikuti kursus data science online di DQLab kamu dapat membangun portfolio data berdasarkan modul kelas penerapan industri. Di modul tersebut kamu akan diberikan studi kasus tentang pemanfaatan ilmu data science di berbagai industri.


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Materi yang Akan Dipelajari

Menyambung tulisan di atas, bahwa DQLab menyediakan lebih dari 50 modul yang terdiri dari 254 chapter, dimana dari modul-modul tersebut kita akan mempelajari fundamental atau konsep dasar data science menggunakan bahasa pemrograman Python dan R. Kita juga akan mempelajari dasar-dasar statistika, machine learning, lalu sintaks-sintaks SQL khusus yang sering digunakan untuk melakukan query terhadap dataset yang akan kita gunakan, serta cara melakukan visualisasi data baik menggunakan bahasa pemrograman Python atau R. Semua modul dirancang sedemikian rupa selain untuk mengasah technical skill kamu tapi juga dapat mengasah soft skill seperti problem solving dan analytical skill karena proyek-proyek yang diberikan berdasarkan real case. Penyampaian materi dan pemaparan narasi pada mini project di setiap modul yang berbahasa Indonesia dengan bahasa sehari-hari dan santai jadi lebih mudah menangkap apa yang dimaksud dari tiap proyek yang diberikan.

3. Metode Belajar di DQLab

Selain materi dan modul yang menarik, metode pembelajaran yang diterapkan di DQLab juga tak kalah menarik. Dengan menerapkan konsep learning by doing melalui fitur Live Code dapat membantu kita melatih pemahaman konsep dari materi yang telah diberikan dan menjadi sebuah tantangan untuk mengasah skill problem solving kita saat menghadapi error pada code program. Selain itu juga DQLab menerapkan metode belajar based on project, jadi di setiap modul yang kita pelajari akan diberikan mini project pada akhir pembelajaran. Yang mana jika kita berhasil mempelajari modul tersebut hingga selesai akan diberikan achievement berupa e-sertifikat. Karena ini merupakan kursus online, jadi untuk waktu dan tempat bisa disesuaikan dan selama terkoneksi dengan wifi semua jadi serba fleksibel.


Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Yuk, Nikmati Akses Modul Gratis DQLab Sekarang !!!

Tidak memiliki background IT? Jangan khawatir, kamu tetap bisa menguasai Ilmu Data Science untuk siap berkarir di revolusi industri 4.0. Bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industri data yang sebenarnya! Sign up sekarang untuk #MulaiBelajarData di DQLab!

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  • Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  • Akses module Introduction to Data Science

  • Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

  • Subscribe DQLab.id untuk Akses Semua Module Premium!

Penulis: Rian Tineges

Editor: Annissa Widya Davita


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!