BELAJAR DATA SCIENCE ONLINE SELAMA 6 BULAN START FROM Rp179,400! 
atau kamu bisa coba buat Akun DQLab, dan akses kelas R & Python GRATIS DAFTAR DISINI

Kursus Data Science Online dan Mulai Karirmu Menjadi Data Talent

Belajar Data Science di Rumah 21-Juli-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/18a1d53cd859c4a7657dd217476e8a89_x_Thumbnail800.jpg

Kursus Data Science menjadi sesuatu hal yang menarik bagi siapa saja yang sedang menekuni bidang Data Science. Khususnya di masa pandemi ini, walaupun di rumah saja kamu tetap bisa produktif dengan mengikuti kursus Data Science secara online. DQLab menjadi salah satu tempat kursus Data Science yang layak untuk dimasukkan ke dalam list mu, loh. Program belajar yang ditawarkan oleh DQLab terbilang cukup lengkap bagi kamu yang ingin berkarir sebagai Data Scientist, Data Analyst, dan juga Data Engineer.

Jika kamu adalah pemula di dunia Data Science, tenang saja karena setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mempelajarinya. Karena pada dasarnya ilmu Data Science tidak hanya terbatas di background pendidikan tertentu, mengingat pada era digital transformation saat ini, ilmu ini dapat digunakan di semua lini bisnis. Pada artikel kali ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai kursus Data Science Online dari DQLab. Yuk, kita simak bersama!

 

1. Kursus Online DQLab

DQLab adalah sebuah online platform untuk belajar segala hal yang berhubungan dengan bidang data. DQLab merupakan program belajar data science online untuk membantu kamu dalam mempersiapkan diri mulai berkarir sebagai Data Scientist, Data Analyst, dan Data Engineer di Industri. Dengan belajar data science di DQLab, kamu akan mendapatkan kompetensi fundamental yang dibutuhkan dengan mengakses module belajar yang ada pada skill track dan career track. Kamu juga akan mengerjakan proyek data Industri untuk membangun portofolio agar mudah berkarir. Juga, kamu bisa mengikuti data challenge DQLab untuk mendapatkan feedback dari praktisi data.

Jika kamu ingin belajar di DQLab, pertama-tama kamu harus buat akun di website DQLab. Lalu pilih course ataupun career/skill track yang ingin ditempuh. Jika kamu ingin belajar data analyst, kamu bisa pilih career/skill track data analyst. Sebagai gambaran singkat, di DQLab, course itu ibarat mata kuliah. Tiap course memiliki beberapa modul. Lalu career/skill track adalah kumpulan courses yang saling berhubungan untuk mencapai career/skill track yang diinginkan.


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

 

 

2. Apa Saja yang Dipelajari di Kelas DQLab

DQLab menyediakan materi lebih dari 50 modul yang terdiri dari 254 chapter, dimana dari modul-modul tersebut kamu bisa belajar mulai dari fundamental atau konsep dasar Data Science menggunakan bahasa pemrograman Python dan R. Kita juga akan mempelajari dasar-dasar statistika, Machine Learning, lalu sintaks-sintaks SQL khusus yang sering digunakan untuk melakukan query terhadap dataset yang akan digunakan, serta cara melakukan visualisasi data baik menggunakan bahasa pemrograman Python atau R. Semua modul dirancang sedemikian rupa selain untuk mengasah technical skill kamu tapi juga dapat mengasah soft skill seperti problem solving dan analytical skill karena proyek-proyek yang diberikan berdasarkan real case. Penyampaian materi dan pemaparan narasi pada mini project di setiap modul yang berbahasa Indonesia dengan bahasa sehari-hari dan santai jadi lebih mudah menangkap apa yang dimaksud dari tiap proyek yang diberikan.

 

3. Belajar Data Science Online Dimana Saja

Modul belajar dari DQLab dikembangkan langsung oleh perusahaan dan ahli datanya. Materi dan dataset menggambarkan kompleksitas dari data di industri, terutama data kotor, karena 70% data perusahaan merupakan data kotor. Alur belajar yang terstruktur dengan konsep, video, kuis, dan latihan praktek.

 

4. Belajar Lebih intensif dan Hemat Biaya

Sistem membership dengan paket belajar 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Modul belajar di update setiap minggu, belajar lebih lama, dengan nilai investasi sangat terjangkau. Belajar kapan saja dimana saja, jadi kamu bisa mengalokasikan sendiri waktu yang tepat untuk belajar. Semua bisa belajar Data Science di DQLab karena menggunakan Bahasa Indonesia dan sangat cocok untuk pemula yang belum memiliki pengalaman dalam mengolah data.


Baca juga : Kursus Data Science Jakarta Mengenal Keunggulan Belajar Data Science di DQLab


5. Daftar Sekarang dan Mulai Belajar Data Science Bersama DQLab!

Tidak memiliki background IT? Jangan khawatir, kamu tetap bisa menguasai Ilmu Data Science untuk siap berkarir di revolusi industri 4.0. Bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industri data yang sebenarnya! Sign up sekarang untuk mulai belajar data di DQLab!

Buat akun GRATIS dengan Signup di DQLab.id/signup untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab!


 

Penulis: Salsabila Miftah Rezkia

Editor : Annissa Widya Davita


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!