TIKET DQGRATIS UNTUK KAMU!
Sesi Belajar Excel Basic hingga Visualisasi Data Sederhana bersama DQLab  
DAFTAR SEKARANG
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 18 Jam 1 Menit 52 Detik 

Kursus Data Science Online di DQLab, Dapatkan Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau

Belajar Data Science di Rumah 11-Mei-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/108713b9cbc099ee1ca8ad8fedeb5dfa_x_Thumbnail800.jpg

Tidak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat perkembangan ilmu Data Science juga meningkat. Perkembangan ini disambut positif oleh orang-orang yang sedang tertarik di bidang data. Besarnya potensi yang dihasilkan dari pekerjaan ini membuat banyak orang yang telah bekerja di bidang lain mulai memutuskan untuk beralih haluan ke bidang Data Science ini. Hal ini tidak mengherankan, selain pekerjaan yang bergengsi, upah yang ditawarkan untuk berbagai posisi yang ada di bidang data juga sangat menggiurkan.

Selain itu, tidak ada syarat khusus bagi orang yang ingin mempelajari Data Science. Namun rasanya akan sangat susah jika harus mempelajari Data Science secara otodidak. Terlebih lagi jika yang mempelajarinya adalah orang yang tidak memiliki basic di bidang data ataupun ilmu-ilmu pendukung Data Science. Hal ini akhirnya melahirkan banyak sekali lembaga kursus untuk data Science. Dalam artikel ini akan dibahas lebih lengkap mengenai lembaga kursus DQLab yang memiliki fitur sangat lengkap namun harganya terjangkau di kantong. Pensaran kan? Yuk, cek artikel berikut!

1. Kenapa Harus Di DQLab?

DQLab merupakan salah satu lembaga kursus Data Science online yang ada di Jakarta. Di antara banyaknya lembaga kursus yang ada, DQLab menjadi salah satu lembaga kursus dengan harga yang terbilang sangat pas di kantong. Jika kamu berpikir fitur yang ditawarkan DQLab seadanya, maka kamu salah besar. Meskipun harganya murah, fitur yang ditawarkan hampir sama dengan fitur yang diberikan oleh lembaga kursus dengan biaya jutaan rupiah. 

Mentor yang memberikan materi adalah orang-orang yang telah berkecimpung di dunia Data Science selama bertahun-tahun, sehingga kapabilitasnya dalam memberikan materi tidak perlu diragukan lagi. Modul yang tersedia juga sangat banyak dan selalu bertambah. Hingga hari ini modul yang tersedia di DQLab berjumlah sebanyak 56 modul dengan 257 chapter. Selain itu, penggunaan bahasa Indonesia sebagai pengantar juga menjadi keunggulan lembaga kursus ini.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Bahasa Pemrograman yang Tersedia

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika mengambil kursus Data Science online adalah bahasa pemrograman yang diajarkan, apakah relevan dengan bahasa pemrograman yang sering digunakan oleh Data Scientist di berbagai belahan dunia atau tidak. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Di DQLab, bahasa pemrograman yang akan dipelajari adalah bahasa yang umum digunakan oleh Data Scientist, seperti R dan Python, serta SQL untuk memanajemen database nya. Sebenarnya, hanya mengusai ketiga bahasa pemrograman ini, sudah menjadi modal yang sangat besar untuk bergabung sebagai Data Scientist di perusahaan.

3. Job Connector dan Beasiswa Training

Job connector juga menjadi hal yang wajib dipertimbangkan sebelum memutuskan lembaga kursus yang akan dipilih. DQLab telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan-perusahaan besar dan juga startup, seperti shopee, tokopedia, dll. Hal ini akan membantu membernya mendapatkan pekerjaan di bidang Data Science dengan lebih cepat. Selain itu, DQLab juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan dan lembaga pemerintahan untuk memberikan beasiswa training di bidang data, seperti Pandora Box, RubiX Cube Program, serta Digital Talent Scholarship untuk Data Scientist dan Data Engineer yang diadakan oleh Kominfo. Sudah sepantasnya hal-hal ini layak kamu jadikan bahan pertimbangan untuk memilih DQLab sebagai lembaga kursus untuk belajar Data Science.

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Yuk Mulai Belajar Menjadi Data Scientist Bersama DQLab!       


Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


    Penulis : Gifa Delyani

    Editor : Annissa Widya Davita


      Postingan Terkait

      Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!