DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 2 Days 16 Jam : 59 Menit : 10 Detik

Kursus Data Science Online, Upgrade Skill Walau Tetap Dirumah Saja

Belajar Data Science di Rumah 15-Februari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/977f231d8a7286e527253dcfe9c079c4_x_Thumbnail800.jpg

Kursus data science kini dipilih banyak orang karena data science menjadi ilmu yang populer di era revolusi industri saat ini. Apalagi ditambah dengan kondisi saat ini dimana kita sedang menghadapi wabah Covid-19 yang membatasi aktivitas di luar rumah. Mulai dari kegiatan belajar mengajar di sekolah dan perkuliahan, meeting perusahaan, seminar, dan sebagainya hampir semuanya dilakukan secara daring atau online untuk mencegah penyebaran virus dan aktivitas tetap dapat berjalan. 


Selain itu banyak juga yang terkena pemutusan hubungan kerja dan mulai mencari ilmu baru dan kesempatan baru untuk karirnya. Profesi Data Engineer, Data Scientist, dan Data Analyst merupakan profesi yang banyak dicari saat ini. DQLab adalah platform belajar data science yang bisa diakses secara online. Bagi yang pemula berminat belajar data science bisa memulainya dengan ikut kursus. Profesional pun juga bisa belajar untuk upgrade skill yang dimiliki. Apa saja kelebihan mengikuti kursus data science online? Simak dibawah ini, yuk!


1. Fleksibel Dalam Belajar

Kelebihan mengikuti kursus data science online yaitu fleksibel dalam belajar. Berbeda dengan kursus secara tatap muka atau offline, seringkali kita kesulitan menyesuaikan jadwal yang tersedia di tempat kursus dengan jadwal kita sendiri. Apalagi bagi yang sudah bekerja, tentu akan memiliki lebih sedikit waktu karena pekerjaan. Kursus data science online memudahkan kita dalam waktu belajar. Kita bisa menyesuaikan sendiri jadwal belajar kita sehingga tidak terjadi bentrokan waktu. Modul belajar bisa diakses kapan saja dan tentunya biaya yang lebih murah. Dengan kondisi saat ini yang membatasi aktivitas di luar rumah, tidak menjadi penghalang untuk belajar dan terus upgrade skill karena pembelajarannya bisa diakses dari mana saja.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2. Fitur-Fitur Yang Membantu Pembelajaran

DQLab menyediakan fitur yang dapat membantu dalam proses belajar data science online. Modul yang diberikan terstruktur dengan baik sehingga untuk pemula tidak perlu bingung mulai belajar dari modul yang mana. Kasus yang diberikan juga menggambarkan kondisi data yang mirip dengan data real. DQLab memberikan fitur live code sehingga kita bisa langsung belajar disana. Selain itu ada juga tombol hint untuk memberikan petunjuk jawaban jika kesulitan ketika mengerjakan soal, serta tombol answer untuk jawaban soal yang sesuai jika memang kita belum bisa memecahkan soal. Tapi ingat ya, untuk tetap berusaha memecahkan masalah tanpa menggunakan tomboll hint dan answer agar skill terus berkembang. 


3. Sertifikat Untuk Setiap Modul

Pada setiap modul atau project yang berhasil diselesaikan, DQLab memberikan sertifikat sebagai penghargaan untuk membernya karena telah menyelesaikan pembelajaran dengan baik. Bagi para pencari kerja, sertifikat ini tentu bisa digunakan untuk menampilkan skill kita di media sosial untuk menarik perhatian recruiter. Sehingga bisa membantu dalam menemukan karir impian. Selain itu, tentunya sertifikat yang diberikan oleh DQLab bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan data science agar semakin ahli di bidangnya. 

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Yuk, TEMUKAN SUMBER DATA UNTUK BANGUN PORTFOLIO GRATIS DI DQLAB SELAMA 1 BULAN!


Gunakan Kode Voucher “DQTRIAL”, dan simak informasi dibawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher “DQTRIAL” dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.

Penulis: Dita Kurniasari

Editor: Annissa Widya Davita


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!