DOBEL DISKON 95% + 10% SPESIAL PROMO PUNCAK 7.7!
Belajar Data Science Paket Premium cuma 6 Bulan Hanya 177K!
SERBU SEKARANG!
Pendaftaran ditutup dalam 2 Hari 9 Jam 25 Menit 18 Detik 

Mulai Belajar Data Science Gratis bersama DQLab dan Intip Manfaatnya!

Belajar Data Science di Rumah 30-Agustus-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/9acee195d79d819b5b8dc64ae7b30619_x_Thumbnail800.jpg

Seiring berkembangnya teknologi dan juga data yang semakin bertambah jumlah volumenya, kini dibutuhkannya praktisi yang bisa mengolah dan menganalisis data tersebut agar data tersebut tercipta sebuah temuan yang bermanfaat baik dalam sektor industri maupun membantu aktivitas sehari-harinya. Untuk itu, sudah banyak kursus online atau offline membuka pembelajaran ilmu Data Science, salah satunya adalah DQLab. DQLab menjadi salah satu platform belajar Data Science yang sangat layak kamu masukkan kedalam listmu untuk menekuni bidang Data Science. Setiap orang tentunya memiliki kesempatan untuk mempelajari Ilmu Data Science, dengan kamu mulai belajar Data Science bersama DQLab kamu akan mendapatkan program yang lengkap hingga penawaran yang sangat menarik untuk pemula sekalipun. 


Mengikuti kursus atau pelatihan khusus Data Science juga menjadi salah satu batu loncatan buat kamu yang ingin mengawali karir di bidang Data. Tentunya setiap pembelajaran Data Science pastinya akan ada manfaat, pas banget nih. Pada artikel DQLab kali ini akan membahas beberapa manfaat yang kamu dapatkan jika memulai belajar Data Science. Penasaran? Yuk, simak artikel berikut ini!


1. Mendalami Pembelajaran Data Science

Salah satu metode pembelajaran interaktif dan teratur dapat mempermudahkan untuk mendalami ilmu yang sedang kamu pelajari. Sama halnya dalam belajar Data Science, bersama dengan DQLab kamu akan mendapatkan materi dan module yang ditawarkan dari DQLab dimana module tersebut telah disusun oleh praktisi data sehingga pembelajarannya pun sangat implikatif pada industri nyata. Tidak hanya itu pembelajarannya juga bisa lebih fleksibel, bagi kamu yang tidak memiliki latar belakang pendidikan IT sekalipun pastinya bisa belajar Data Science secara otodidak. Jangan lupa sahabat Data DQLab untuk set the goals dalam pembelajarannya dan pantang menyerah!


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Mengimplementasikan Teknik dan Skill Data Science

Ketika kamu mengikuti kursus online dan telah mengenal fundamental yang dibutuhkan dalam belajar Data Science, saatnya kamu mengimplementasikan teori dan pembelajarannya. Perlu diketahui, dalam mengerjakan proyek ada beberapa ilmu yang harus kamu kuasai seperti Ilmu Matematika, Ilmu Statistik, dan Ilmu Komputer Science. Selain itu, familiar dengan bahasa pemrograman yang populer di kalangan praktisi data. Dengan begitu, kamu terbantu dalam mengimplementasikannya. Misalnya ketika kamu mengikuti kelas “Introduction Data Science with R” akan membahas dan memperkenalkan dasar-dasar penggunaan bahasa R yang digunakan oleh praktisi data. 


Jika kamu ingin berkarir menjadi praktisi data, maka mengimplementasikan Data Science juga menjadi salah satu langkah awal yang tepat dengan mula membangun project yang nantinya sangat akan berguna untuk CV kamu! Selain hard skill, kamu juga akan mendapatkan soft skill ketika kamu mulai belajar Data Science seperti mempunyai critical dan analytical thinking. 


3. Tersedia Job Connector

Tahukah kamu, jika kamu bergabung bersama DQLab kamu akan mendapatkan informasi tentang kesempatan bekerja dengan menggunakan fitur Job Connector. Job Connector akan membantu kamu dalam memberikan informasi seputar lowongan kerja atau internship yang tersedia baik dalam bidang Data Science atau pekerjaan lainnya. Dengan memaksimalkan fitur Job Connector yang telah disediakan oleh DQLab, akan mempermudah bagi kamu yang sesegera mungkin terjun langsung ke industri nyata dan mengimplementasikan pembelajaran yang telah kamu dapatkan dengan bergabung pada perusahaan pencari talenta data.


4. Mendapat Sertfikat Setelah Menyelesaikan Module

Manfaat lainnya ketika kamu mengikuti kelas dan bergabung dengan DQLab, kamu akan mendapatkan sertifikat jika kamu sudah selesai menyelesaikan module yang telah dikerjakan. Sertifikat tersebut dapat menjadi sebuah bukti bahwa kamu telah mengikuti pelatihan Ilmu Data Science yang dapat dicantumkan di CV kamu serta menjadi salah satu pertimbangan yang bagus bagi para recruiter data. Dengan memiliki sertifikat juga, kamu akan menjadi lebih kredibel jika kamu sertakan di platform seperti di Linkedin.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


5. Yuk, Nikmati Akses Gratis Data Science dan Raih Peluang Berkarir Data Science Menghadapi Revolusi Industri 4.0!

Tunggu apalagi? Daftarkan dirimu di DQLab sekarang untuk memulai belajar Data Science otodidak yang lebih terarah. Dengan pembelajaran yang lebih terarah dan pantang menyerah dan mengetahui bahwa semua sektor industri telah menerapkan Big Data dalam kegiatan bisnisnya, hal ini juga akan membuka peluang untuk kamu dalam berkarir di bidang Data Science lho!  Caranya mudah banget, kamu tinggal sign up di DQLab.id dan jangan lupa untuk menikmati module GRATIS “Introduction Data Science with R” atau “Introduction Data Science with Python”. 

Selamat mencoba Sahabat Data DQLab!



Penulis: Agnes Nurlisa

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!