GIMANA MEMULAI KARIER JADI DATA ANALYST?
Simak caranya di webinar GRATIS dan raih DOORPRIZE menarik!
DAFTAR SEKARANG!
Pendaftaran ditutup dalam 1 Hari 1 Jam 53 Menit 47 Detik 

New Module! Pelajari Peranan Data Science dalam E-commerce Yuk

Belajar Data Science di Rumah 30-Juli-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/b44902a7fea84e72ed5f74ae4e13f5c0_x_Thumbnail800.jpg

Masa serba digital saat ini memaksa kita untuk mengenal lebih dalam trend e-commerce apa saja yang tepat guna memenuhi kebutuhan kita. Terlebih di masa seperti ini, banyak sekali masyarakat yang menghindari kerumunan untuk membeli sesuatu guna memperkecil penyebaran virus Covid-19, berbelanja online merupakan salah satu hal yang tepat. Salah satu keunggulannya adalah tersedianya platform ini dianggap aspek terpenting dalam dunia bisnis untuk memperlancar penjualan. 


Dibalik suksesnya suatu performa e-commerce, pastinya ada strategi promosi yang digunakan agar menyasar targetnya dengan tepat, sehingga penjualan yang ekspektasikan tercapai dan performa dari e-commerce itu sendiri lebih baik lagi kedepannya.


Kamu penasaran bagaimana mempelajari strategi promosi menggunakan ilmu data science untuk suatu e-commerce? Tenang saja, kini DQLab menyediakan module baru untuk kamu yang tertarik untuk mempelajari strategi promosi dalam dunia e-commerce. Module yang tersedia adalah Understanding Marketing Promotion E-Commerce Shopee.


Apa saja ya yang akan kamu dapatkan dalam mempelajari module tersebut? Yuk, kita simak bersama.


1. Persiapkan Strategi Promosi untuk Buka Toko di Shopee

Pada module ini kamu diajarkan mengenai dasar-dasar bagaimana membuka toko online di Shopee. Kamu akan diajarkan mengenai fitur promosi, proses dalam pesanan hingga mengetahui dan mengerti tentang poin penalti. Dengan mempelajari module ini Sahabat Data DQLab sudah memiliki modal untuk mengelola toko di Shopee dan bisa memulai untuk membuka toko dan berbisnis.


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Siap Membuka Toko di Shopee dan Mulai Berbisnis

Dengan mempelajari module ini, kamu diajarkan untuk mengerti proses dari promosi hingga eksekusinya agar meningkatkan penjualan kamu di Shopee. Dengan demikian produk yang kamu pasarkan akan sesuai dengan kebutuhan user dan mengalami peningkatan dalam penjualannya.


3. Manfaatkan Fitur Shopee untuk Tingkatkan Bisnis

Setelah menyelesaikan module ini, Sahabat Data DQLab diharapkan dapat mulai percaya diri untuk membuka toko di Shopee dan menggunakan fitur-fitur yang menjadi keunggulan Shopee untuk terus meningkatkan bisnis kamu. Salah satunya adalah promo pengiriman dan program-program lainnya.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


4. Tertarik? Yuk, Akses Modulenya Sekarang!

Akses module baru Understanding Marketing Promotion E-Commerce Shopee untuk nikmati pengalaman baru belajar data science dan kebutuhannya dalam e-commerce. Dengan mempelajari module platinum ini, Sahabat Data DQLab akan memahami dasar-dasar dari e-commerce Shopee dan bagaimana melakukan penjualan yang tepat. Yuk, nikmati Early Bird Price! Hanya RP 99.000 dengan menggunakan Kode Voucher DQBTK. Sign up sekarang di DQLab.id sekarang dan mulai belajar bersama DQLab!


Ikuti Step Ini untuk Akses Module Platinum Baru DQLab!

  • Masuk ke akun belajarmu di academy.dqlab.id
  • Klik tab menu "Platinum" dan pilih sub-menu "Analytics".
  • Pilih module "Understanding Marketing Promotion E-Commerce Shopee".
  • Masukkan shopping cart dan selesaikan pembayaranmu.

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!