[LAST DAY] MAU PUNYA SKILL DATA SCIENCE YANG AMAYZING?
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 150K  | Pakai Kode: AMAYZING
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 1 Jam 36 Menit 39 Detik 

Yuk, Nikmati Akses Kursus Data Science GRATIS DQLab Sekarang

Belajar Data Science di Rumah 09-Maret-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/bfaa2f33aed24c56119202032a1cb508_x_Thumbnail800.png

Keputusan untuk mulai belajar Data Science dengan mengikuti kursus atau bootcamp adalah langkah paling tepat jika kamu ingin mengawali karir di bidang data, namun kamu tidak berangkat dari background pendidikan STEM (Science, Technology, Engineering and Math). Eksistensi Big Data saat ini memicu bidang keilmuan Data Science yang kian hari semakin menjadi primadona. Beberapa profesi yang terkait bidang data pun mulai bermunculan seperti, Data Scientist, Data Analyst, Data Engineer, Business Analyst, Business Intelligence dan beberapa posisi lain yang terkait. Untuk itu, jika kamu fresh graduate atau profesional yang siap beralih profesi penting sekali untuk mulai mengikuti program bootcamp ataupun kursus. Saat ini lembaga kursus Data Science sudah menjamur di Indonesia. Mulai dari kursus data science gratis hingga berbayar, mulai yang online maupun offline semua tersedia kamu dapat memilih sesuai kebutuhanmu.


Namun dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda kebanyakan orang lebih memilih lembaga kursus Data Science Online. Selain untuk mengurangi kerumunan dan tetap social distancing, tapi juga karena dinilai lebih fleksibel dan praktis. Salah satu lembaga kursus Data Science Online yang sedang menyediakan akses free trial adalah DQLab. Artikel ini akan membahas modul apa saja yang dapat kamu akses selama masa free trial ini, jadi simak terus sampai selesai ya.


1. Kelas R, Python dan SQL

Beberapa skillset yang wajib dimiliki Data Scientist adalah kemampuan programming. DQLab menawarkan tiga kelas bahasa pemrograman antara lain, R, Python, dan SQL. Dimana kelas tersebut terdiri dari 55 modul  254 chapter dengan 1738 sub-chapter yang membahas mengenai seluk beluk bahasa pemrograman R, Python dan juga SQL. Jadi, bagi kamu yang bukan berasal dari latar belakang pendidikan STEM jangan takut karena kamu dapat belajar secara bertahap. Kamu akan mendapatkan akses untuk mempelajari modul-modul yang interaktif mulai dari Introduction of Data Science With Python, dan R, Fundamental SQL, hingga modul Advanced lainnya yang dikemas secara menarik dan interaktif dengan menerapkan sistem live code. 


Dengan fitur live code kamu tidak perlu menginstall software apapun untuk mulai belajar, kamu cukup membekali diri kamu dengan pemahaman konsep dan kemauan untuk terus mencoba untuk menuangkan hasil pemahaman konsep kamu tadi ke dalam barisan kode-kode program di fitur live code.


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2. Kelas Penerapan Industri

Setelah kamu mempelajari materi-materi dasar di kelas persiapan dan kelas fundamental, kamu bisa memulai kelas penerapan industri dan mencoba project-project real case yang menarik dan menantang. Jika Kelas R, Python dan SQL yang lengkap dapat membantu kamu untuk memahami semua materi dasar hingga advance dengan mengakses kelas penerapan industri yang terdiri dari modul-modul yang bisa kamu tambahkan sebagai portfolio data kamu. Di kelas ini kamu akan mendapatkan beberapa contoh kasus nyata seperti Analisis Data COVID19 di Indonesia, Data Science in Retail: Market Basket Data Analysis, Customer Segmentation with Python, Customer Churn Prediction using Machine Learning, Business Decision Research dan project menarik lainnya yang bisa memperkaya dan membuat portfolio data kamu lebih outstanding. 


3. Informasi Event dan Job Connector 

Advantage menarik lain yang akan kamu dapatkan pada masa free trial DQLab adalah fitur event-event gratis seperti workshop atau webinar dari narasumber dan pembicara yang sudah berkarir sebagai praktisi data profesional. Selain itu juga kamu akan mendapatkan update informasi tentang opportunity pekerjaan di fitur Job Connector. Dengan mengikuti webinar dan workshop kamu dapat menambah wawasan, bisa bertanya langsung pada ahlinya, dan bisa menjadi nilai plus ketika kamu melamar kerja. Yang tak kalah penting dari itu semua, fitur job connector yang akan memberi kamu informasi seputar lowongan pekerjaan ataupun internship, baik di bidang data science ataupun bidang pekerjaan lain yang relevan. Semua itu bisa kamu nikmati selama 1 bulan secara gratis di DQLab.


Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!


4. Yuk Mulai Belajar Menjadi Data Scientist Bersama DQLab!       


Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.

    Penulis: Rian Tineges

    Editor : Annissawd


    Postingan Terkait

    Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!