SUPER MID-YEAR SALE! DISKON 96%
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 150K!

0 Hari 3 Jam 5 Menit 38 Detik

Kamu Tertarik Menjadi Assistant Mentor Digital Talent Scholarship? Yuk, Join Sekarang!

Belajar Data Science di Rumah 28-Februari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/12218b22735f7786b7086d495aa98320_x_Thumbnail800.jpg

Bergelut dalam era transformasi digital, sejumlah perusahaan di semua lini bisnis kini berpangku pada data yang dimiliki. Dengan melihat serta mengolah data yang dimiliki, perusahaan bisa mendapatkan solusi yang tepat dalam mengambil keputusan. Oleh sebab itu, kini keberadaan praktisi data sangat dibutuhkan perusahaan-perusahaan. Untuk mendukung tumbuh kembangnya sumber daya manusia yang ada, DQLab bekerja sama dengan Kominfo menghadirkan Professional Academy Digital Talent Scholarship Batch 2 sebagai bentuk Program Beasiswa GRATIS bagi para calon talenta data.


Selain program beasiswa gratis, kamu juga berkesempatan lho untuk mengikuti program assistant mentor Digital Talent Scholarship Batch 2. Program ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman memahami bagaimana peran praktisi data dalam industri secara langsung. Bangun portofolio mu sekarang dan tetap produktif di masa pandemi ini!


Registrasikan dirimu sekarang dan simak informasi selengkapnya dibawah ini!


1. Catat Tanggalnya! Yuk, Registrasi Sekarang

Registrasikan dirimu sekarang karena program ini dibuka pada 16 April 2021, dimana kamu dapat mengisi form kelengkapan diri untuk proses seleksi selanjutnya. Waktu kamu hanya sepekan, karena registrasi ini akan ditutup pada 27 April 2021. Proses pengerjaan soal seleksi pada 28 April 2021 dan akan diumumkan pada email dan social media DQLab pada tanggal 30 April 2021. 

Baca juga : DQLab dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Berikan Beasiswa GRATIS untuk Calon Talent Data

2. Persiapkan Dirimu untuk Menjadi Assistant Mentor Batch 2 

Kamu member aktif DQLab? Yuk! Ini saatnya kamu berkontribusi untuk DQLab dalam program Assisten Mentor Digital Talent Scholarship Batch 2


Kandidat yang terpilih harus berkomitmen selama satu bulan untuk menjadi assistant mentor mentor pada Digital Talent Scholarship Batch 2 . Selain itu, kamu perlu menguasai bahasa pemrograman diantaranya untuk Data Science adalah bahasa pemrograman R dan SQL dan untuk Data Engineer adalah Python dan SQL. Tentunya untuk kompetensi Data Analyst adalah SQL dan Python. Selain menguasai bahasa pemrograman tersebut, kamu juga perlu menguasai statistika dan memiliki pemahaman bisnis yang baik.

Baca juga : Simak Informasi Lengkap Serba Serbi Beasiswa GRATIS DQLab x Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)

3. Dapatkan Reward Menarik

Keuntungan yang akan didapatkan dengan mengikuti assistant mentor pada program Digital Talent Scholarship adalah partisipan terpilih akan mendapatkan sertifikat assistant mentor program DQLab dan Kominfo sebagai bekal untuk melanjutkan karir di industri untuk hadapi studi kasus nyata. Selain itu, partisipan akan mendapatkan reward special yaitu kompensasi fee dan juga GRATIS belajar 1 bulan bersama DQLab.

Kriteria calon Assisten Mentor DTS Batch 2 sebagai berikut :

  1. Khusus Member DQLab (punya akun di DQLab). 

  2. Sudah menyelesaikan semua modul yang sesuai dengan silabus. 

  3. Komit selama 1 bulan untuk menjadi assisten mentor. 

  4. Responsif.


Registrasikan dirimu sekarang pada button yang tersedia dibawah ini!


Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login