GEBYAR DISKON 95%+10%! KEJUTAN SPESIAL KEMERDEKAAN
Belajar Data Science 6 Bulan Bareng Ahli Bersertifikat hanya Rp. 170K 
BURUAN AMBIL
Pendaftaran ditutup dalam 2 Hari 7 Jam 33 Menit 37 Detik 

Akses Kursus Data Science Gratis DQLab Selama Masa PPKM Darurat

Belajar Data Science di Rumah 13-Juli-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/5f930db8d4e53d15340dd6b9edc782c9_x_Thumbnail800.jpg

Hai, sahabat data! Gimana nih kalian menghadapi PPKM darurat saat ini? mungkin kalian ingin mendalami skill baru untuk mengatasi kegabutan selama PPKM? Tenang aja nih sahabat data, kali ini DQLab memberikan kabar spesial untuk kalian. Kira-kira apa ya itu? DQLab sebagai salah satu penyedia kursus data science gratis memberikan kursus secara gratis untuk sahabat data semua khususnya di masa PPKM Darurat kali ini. Hal ini didasarkan pada minat dan antusiasme sahabat data untuk menekuni ilmu data science yang semakin besar. Buat kalian yang pengen banyak lebih tahu dan ingin mendalami skill baru, kalian bisa banget nih memanfaatkan kesempatan ini. Kapan lagi kan bisa dapet gratis untuk belajar bersama-sama terkait data science di masa pandemi. Berdasarkan lansiran dari Glints, bahwa data science menjadi salah satu skill yang perlu dan dibutuhkan di era saat ini. Terlebih lagi, kondisi saat ini menuntut banyak aktivitas yang dilakukan secara jarak jauh dan pandai mengambil keputusan berdasarkan data yang akurat dan valid. 


Dengan kehadiran teknologi yang sekarang sudah mengarah ke online learning, kursus data science secara gratis bisa diikuti oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang pendidikan apapun. Kursus data science gratis bisa didapatkan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus keluar biaya sepeserpun. Jika dahulu, kursus data science kita harus datang ke lokasi pelatihan. Namun sekarang, dengan berbekal laptop dan smartphone kita dapat belajar layaknya kursus data science yang sesungguhnya layaknya di tempat pelatihan. Salah satu kursus data science yang menerapkan kursus data science secara gratis yaitu DQLab. DQLab merupakan lembaga kursus belajar data science yang memberikan kesempatan pada siapapun kalian baik para pemula data, first jobber, fresh graduate, pemula data bidang non IT maupun experienced yang akan levelling up career untuk merasakan pengalaman belajar data science yang seru dan menantang. Terus dengan kamu mengikuti kursus data science dari DQLab bisa mendapatkan banyak promo dan modul-modul yang selalu diupdate mengikuti perkembangan saat ini serta real case industry. Terus kira-kira apa aja sih benefit yang kita dapatkan di DQLab melalui kursus data science secara gratis ini. Pada artikel DQLab kali ini, kita akan membahas benefit kursus data science gratis di masa PPKM Darurat. Kapan lagi coba? Dapatkan kesempatan yang besar ini jangan sampai kelewatan. Pastikan simak baik-baik dan keep scrolling on this article guys!


1.Akses Modul DQLab Sesuai dengan Kurikulum Real Case Industry

Buat sahabat data yang baru memulai untuk belajar data science, DQLab menyediakan berbagai jenis modul yang ditawarkan. Sahabat data bisa pelajari semua modulnya melalui laman dqlab.id. Kalian bisa mulai pelajari dari yang paling dasar ada Introduction to Data Science with R, Introduction to Data Science with Python, Python for Data Professional Beginner, Fundamental SQL hingga pemahaman konsep Machine Learning for Beginner dan Business Decision Research. Kalian akan dikenalkan berbagai jenis bahasa pemrograman beserta syntax yang akan digunakan mulai dari R, Python dan SQL. Tenang saja, sahabat data akan menikmati serunya belajar dilengkapi dengan live code editor. Metode ini cocok untuk pembelajaran data science sehingga dengan mudah dipahami oleh sahabat data. 


Tersedia modul R, Python dan SQL. Dengan adanya ketiga modul tersebut tentunya sahabat data bisa mempelajarinya secara bertahap. Mulai dari Introduction to Data Science with R, Introduction to Data Science with Python, Python For Data Professional Beginner, R Fundamental for Data Science dan variasi modul lainnya yang disediakan oleh DQLab. Tentunya modul ini dapat diakses oleh sahabat data semua baik secara gratis maupun berbayar. Ketiga jenis bahasa pemrograman ini terlebih dahulu perlu dikuasai sebagai calon praktisi data. Agar nantinya sebagai calon praktisi data, dapat menyelesaikan permasalahan melalui aplikasi dan implementasi dari real case industri. Disini kamu bisa mengambil kelas sesuai dengan ketertarikanmu menggunakan pilihan bahasa pemrograman R, Python, dan SQL. Semua kelas dirancang terstruktur, untuk melatih problem-solving, dan kreativitas, dengan studi kasus yang mencerminkan kondisi data riil di Indonesia


Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab


2.Anti Ribet Tanpa Mengunduh Instalasi Software Tambahan

Salah satu keunggulan yang disediakan oleh kursus data science DQLab adalah metode pembelajaran menggunakan live code editor. Pasti bagi kalian penasaran dengan apa itu live code editor? Jadi, pembelajaran di DQLab disediakan live code editor dimana saat kita belajar selain memahami teorinya kalian juga bisa langsung praktik. Jangan khawatir bagi kamu sahabat data pemula, kursus data science di DQLab terbilang mudah dipahami dan dipraktekkan. Sangat simple dan anti ribet karena Livecode ini akan langsung terkoneksi dengan dataset yang akan kamu gunakan untuk dianalisis. Selain itu, kamu juga tidak perlu mengunduh software tambahan saat belajar di DQLab Disini kalian bisa tahu kesalahan dalam pengerjaan coding kalian melalui live code editor. Selain itu library dan packages juga telah tersedia melalui live code tersebut. Memang kesulitan selalu menjadi hambatan dalam belajar, tapi tenang saja kalian akan diajarkan dari dasar mengenai pengenalan bahasa pemrograman R, Python dan SQL hingga kamu dapat tertantang untuk meraih skor maksimal dari tiap modul yang telah diselesaikan. Kemudian, modul di kursus data science DQLab disediakan dalam bahasa Indonesia dan interaktif jadi kalian tidak perlu khawatir karena DQLab sudah menyediakan untuk kamu para pemula dan calon praktisi data yang siap berkarir di industri data.


3.Fitur Baru DQLab: Timer Live Code Editor

Buat kalian sahabat data yang sering berlangganan di DQLab ataupun yang baru ingin berlangganan, nah kenalan dulu nih dengan fitur baru yaitu Timer Live Code Editor. Penambahan fitur timer ini berfungsi agar menjaga sesi belajar kalian tidak idle selama 30 menit sejak sesi dimulai. Jika kalian ingin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan praktek di live code editor, maka timer dapat di reset dengan menekan tombol refresh. Fitur Timer Live Code Editor ini juga digunakan sebagai mekanisme perlindungan sistem pada sesi belajar di DQLab dan memastikan keamanan data pengguna atau member tetap terjaga. Tentunya keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama sehingga sahabat data DQLab bisa belajar dengan nyaman, seru dan menantang pastinya.


4.Dapatkan "Certificate of Completion" Setelah Menyelesaikan Kelasnya!

Setelah menyelesaikan kedua modul tersebut, Selamat kamu telah berhasil. Nantinya kamu akan mendapatkan sertifikat selesai kelas atau "Certificate of Completion". Dengan menyelesaikan kedua modul tersebut, maka dapat dipastikan kamu mengambil langkah tepat untuk mulai berkarir sebagai calon praktisi data. Sertifikat juga bisa jadi bukti kamu untuk siap bersaing di industri Data. Pengen belajar banyak mengenai modul lainnya di DQLab? Jangan lupa untuk subscribe dan upgrade ke akun premium ya! Agar kesempatannya semakin besar untuk mengakses modul lebih banyak lagi. Keuntungan lainnya adalah kamu juga bisa mengikuti projects data challenge dari data mentor. Hal tersebut bisa kamu gunakan sebagai bekal untuk portofolio data kamu.


Baca juga : Kumpulan Modul Favorit Kursus Data Science Online DQLab


5. Kapan Lagi Belajar Data Science di DQLab? Ayo Persiapkan Dirimu Menghadapi Rekrutmen Industri Data dan Praktisi Data yang Kompeten!

DQLab sebagai salah satu online learning data science yang diinisiasi oleh Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic menyediakan pembelajaran secara online dengan metode live code editor yang bisa diakses secara langsung oleh peserta. Selain itu, peserta kursus tidak perlu repot mengunduh instalasi software tambahan selama belajar di DQLab. DQLab juga melaksanakan event webinar bagi para member maupun umum, secara rutin dengan praktisi data dan perusahaan data membahas topik-topik menarik seputar data & teknologi dengan penerapan di Industri nyata. Mulai dari penggunaan algoritma machine learning untuk menyelesaikan permasalahan preferensi konsumen, membangun portofolio data, workshop dasar pemrograman menggunakan Python, data analyst dan tips interview untuk melamar kerja di industri data, dan topik insightful lainnya. Narasumber yang dihadirkan tentunya berasal dari data expert yang sangat berpengalaman dan mumpuni di bidang data. Seperti mendatangkan background dari data scientist, data analyst dari perusahaan terkemuka seperti Xeratic, PHI Integration, Traveloka, DANA, Shopee, BRI, dan lain-lain.


Jika kamu penasaran dengan data science serta ingin belajar secara langsung, DQLab solusinya. Caranya mudah banget. Kamu bisa loh untuk coba bikin akun gratisnya kesini di DQLab.id/signup atau bisa klik button dibawah untuk mulai belajar. Nikmati pengalaman belajar data science yang menarik bersama DQLab yang seru dan menyenangkan dengan live code editor anti ribet. Selain itu, kamu juga tidak perlu mengunduh software tambahan saat belajar di DQLab. Kamu juga bisa cobain free module Introduction to Data Science with R dan Introduction to Data Science with Python untuk menguji kemampuan data science kamu. Kalian juga bisa mencoba studi kasus penerapan real case industry yang berhubungan dengan Machine Learning. Ayo persiapkan dirimu untuk menghadapi rekrutmen industri data dan berkarir sebagai praktisi data yang kompeten! 


Penulis: Reyvan Maulid Pradistya


Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :