SURPRISE! Diskon 95% + Potongan Rp. 58.500 + 50% GOPAY CASHBACK
Kode Promo: SURPRISE03JULY Berakhir 1 Days 7 Jam : 22 Menit : 19 Detik Claim Now

[BARU] Belajar Data Analyst Career Track: Fundamental SQL Using SELECT

Belajar Data Science di Rumah 27-Mei-2020

Kamu ingin menjadi seorang Data Analyst? Hal yang paling utama yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan portofolio datamu sebanyak-banyaknya. Dengan membangun portofolio, kamu sudah membangun fondasi untuk siap berkarir menjadi seorang Data Analyst, Data Scientist maupun Data Engineer di industri yang sebenarnya. 

DQLab berkolaborasi dengan 7 praktisi data yang kompeten di bidangnya, guna menghasilkan pengalaman belajar yang seru serta menantang. DQLab memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin membangun portofolio data, dengan mengakses program ini, karena Data Analyst Python Career Track terdiri dari banyak module baru salah satunya adalah “Fundamental SQL using SELECT”. 

Yuk, simak 4 keuntungan lainnya untuk kamu yang mengakses modul baru DQLab!

1. Mengapa seorang Data Analyst Perlu Menguasai SQL?

Kamu perlu tahu, untuk menjadi seorang Data Analyst, skill yang dibutuhkan adalah menguasai SQL. Mengapa demikian? Karena seorang Data Analyst akan menghadapi studi kasus yang membutuhkan pemahaman konsep sistem database relasional atau biasa disebut dengan RDBMS.


Selain itu pada SQL juga terdapat perintah SELECT  untuk mengetahui seorang Data Analyst mengambil kolom, mengambil jumlah data, penggunaan filter dan masih banyak lagi. Hal ini, menunjang seorang Data Analyst lebih kompeten dalam pengolahan datanya.


Bersama Trisna, Data Scientist PT BUMA yang membangun rangkaian modul SQL ini, DQLab ingin menghadirkan pengalaman belajar yang lebih terstruktur, sehingga kamu mudah memahami materi dan lebih mumpuni untuk menghadapi industri data yang sebenarnya.

2. Bangun Portofolio dan Relasi dengan Praktisi Data

Selain membangun portofolio untuk siap berkarir menjadi Data Analyst, kamu pun berkesempatan membangun relasi dengan member DQLab lainnya ataupun dengan praktisi data yang berkolaborasi dengan DQLab.

Selain menghadirkan sesi mentoring untuk belajar langsung bersama ahlinya, DQLab pun memiliki salah satu channel yaitu DQLab Facebook Discussion yang menjadi salah satu media untuk kamu berinteraksi dengan member lainnya dan juga berkesempatan untuk  saling bertukar pengalaman. 

Baca juga : Belajar Data Science dan Lanjutkan Perjalananmu Menjadi Aksara! Yuk, Akses “Data Analyst Python Career Track” Sekarang!

3. Mempersiapkan Kamu Menghadapi Industri

Dengan Data Analyst Career Track yang dirancang secara terstruktur, kamu akan mulai belajar dari kompetensi fundamental hingga dapat mengerjakan proyek data dengan kasus yang cukup kompleks. DQLab menghadirkan delapan modul belajar dengan pembahasan yang berbeda untuk kamu yang ingin mengasah skill set Python dan SQL kamu guna menjadi seorang Data Analyst yang kompeten!

Pada modul baru kali, Fundamental SQL Using SELECT ini, kemampuan SQL mu akan lebih terasah karena menghadapi studi kasus riil perusahaan untuk siap menghadapi dunia data di perusahaan yang sebenarnya!

4. Memperdalam Skill Set untuk Menjadi Data Analyst



Pada module 'Fundamental SQL Using SELECT', kamu akan mempelajari bahasa pemrograman SQL dengan studi kasus dimana seorang Data Analyst dituntut untuk memiliki kemampuan SQL yang baik untuk menunjang kompetensi kamu dalam analisa data dan pengolahan datanya.

Baca juga : Tertarik Belajar Data Science? Yuk, Dapatkan Kode Promo 85% Belajar Data Science DQLab

5. Terapkan Ilmunya Sekarang dengan Mengerjakan Modul Baru SQL!

Nikmati pengalaman belajar di rumah secara praktis dan aplikatif bersama DQLab, dan akses modul baru DQLab “Data Analyst Career Track : Fundamental SQL using SELECT” serta raih sertifikat untuk menjadi modal memulai karir menjadi seorang Data Analyst!

Nikmati pengalaman belajar di rumah secara praktis dan aplikatif bersama DQLab, dan lanjutkan perjalananmu bersama karakter DQLab Universe lainnya dengan konsep belajar yang lebih seru dan menyenangkan.

Dapatkan langsung Free belajar 1 bulan untuk 20 Members pertama yang berhasil menyelesaikan dengan mengikuti 5 langkah berikut untuk mendapatkan reward:

  1. Menjadi Premium member DQLab 

  2. Selesaikan module 'Fundamental SQL Using SELECT' pada Career Track

  3. Buatlah caption yang paling menarik agar terpilih untuk mendapatkan Free belajar 1 bulan.

  4. Upload sertifikatmu di Linkedin dengan caption semenarik mungkin dan tag akun @DQLab 

  5. Batas akhir upload sertifikat: 03 Juni 2020

Selamat belajar bersama DQLab!


Akses module Fundamental SQL Using SELECT disini 


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!