Dapatkan Super Diskon 95% + 30% | Selesaikan Module GRATIS Introduction to Data Science
Berakhir 3 Days 0 Jam : 13 Menit : 38 Detik Claim Now

Belajar Data Science : Alur Pembelajaran yang Terstruktur, Kunci Utama Bangun Pemahaman di Bidang Data!

Belajar Data Science di Rumah 30-Mei-2020

Untuk memulai karir di bidang data tentunya harus belajar data science untuk memiliki kompetensi dasar yang dibutuhkan. Bagaimana jika bingung harus mulai dari mana? Dan bingung memilih mentor yang tepat seperti apa? Jangan khawatir, fokuskan dirimu untuk memilih role yang ingin kamu tekuni, dan kamu bisa memulai belajar dari dasar untuk membangun kompetensi tersebut.


Dengan adanya konten belajar yang terstruktur, mulai dari materi data science yang sangat dasar hingga kompleks tentunya menjadi medium yang baik bagi kamu untuk mempersiapkan kompetensi di bidang data. DQLab menerapkan sistem belajar terstruktur sehingga alur kontennya saling berkaitan, dengan demikian member DQLab akan lebih mudah memahami materi yang dipelajari dan yang terpenting mampu menerapkannya dengan studi kasus dan dataset yang diberikan. 


Hal penting lainnya adalah kualitas dari konten tersebut. Apakah ada perbedaan konten yang tidak berbayar dengan konten yang berbayar? Tentu ada perbedaannya. Yuk, kupas tuntas bersama DQLab dan kita lihat apa kata member mengenai pengalaman belajar bersama DQLab!


1. Alur dan Silabus yang Terstruktur

Adanya silabus yang terstruktur membuat konten berbayar lebih unggul dibandingkan dengan konten yang tidak berbayar. Mengapa demikian? Karena kamu mendapatkan fasilitas yang lengkap mulai dari alur konten yang terstruktur secara baik sehingga kompetensi yang kamu miliki lengkap dimulai dari yang paling dasar hingga yang lebih kompleks.


“Dengan materi yang diberikan secara terstruktur, mudah dipahami, dan terdapat fitur live coding, memudahkan saya dalam memahami teori sekaligus penggunaannya karena dapat langsung mempraktekkannya.” Ujar Mochamad Azhar, Member DQLab.


“Pembelajaran di DQLab ini cocok untuk Anda yang ingin belajar pemrograman sekalipun belum memiliki pengalaman di bidang tersebut.” Tambahnya.


Baca juga : [BARU] Belajar Data Analyst Career Track: Fundamental SQL Using SELECT


2. Adanya Interaksi Dua Arah

Memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan praktisi data langsung merupakan sebuah peluang untuk kamu mempersiapkan diri berkarir di bidang data! DQLab sebagai platform belajar online, memberikan kesempatan kepada member DQLab untuk belajar langsung dengan praktisi data dari konten yang sudah tersedia di DQLab Academy. 


Saling bertukar ilmu dan pengalaman dapat membangun kompetensimu lebih matang sehingga kamu lebih siap menghadapi industri data yang sebenarnya. “Hal yang paling menarik tentunya sesi tanya jawab untuk mengetahui pekerjaan seorang data scientist dan data engineer di dunia nyata dan bagaimana tips dalam menyelesaikan kasus tertentu sehingga membuat sesi mentoring menjadi interaktif.” Budi Juarto, Member DQLab


3. Kualitas Konten yang Original Berdasarkan Studi Kasus Lapangan

Belajar secara praktis dan aplikatif tentunya memberikan kamu pengalaman belajar yang menyenangkan. Dengan menyuguhkan konten yang sesuai dengan studi kasus di industri, tentunya akan memberikan pengalaman belajar yang riil sehingga kamu siap menghadapi dunia data di industri. 

 

“DQLab menyediakan metode belajar yang efektif dengan studi kasus dengan persoalan yang riil dalam dunia kerja. Hal ini sangat membantu para penggiat data.” Mahendra Wishnu, Member DQLab.


Baca juga : Tertarik Belajar Data Science? Yuk, Dapatkan Kode Promo 85% Belajar Data Science DQLab


4. Pelajari Semua di DQLab dan Nikmati Promo Menarik!

Kamu ingin menjadi praktisi data idaman perusahaan? Bisa! Terapkan ilmunya sekarang bersama DQLab dan nikmati pengalaman belajar yang praktis dan aplikatif! Bangun portofolio datamu dan tingkatkan relasi dengan belajar langsung bersama praktisi data dari industri ternama Indonesia!


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!