Belajar Data Science DQLab Diskon 85% Claim Promo
Berakhir 0 Days 4 Jam : 29 Menit : 16 Detik

Belajar Data Science untuk Persiapkan Talent Data, Bersama DQLab Xeratic membangun Generasi Data Siap Berkarir di Industri!

Belajar Data Science di Rumah 19-Mei-2020

Mengenal lebih dalam mengenai DQLab atau kepanjangan dari Data Quotient Laboratory, sebagai platform belajar data online dengan sistem belajar yang dikemas secara praktis dan aplikatif. Bersama Universitas Multimedia Nusantara, Xeratic (aka PHI-Integration), salah satu founding partner DQLab, membangun sebuah medium belajar data science untuk mempersiapkan kamu berkarir di industri nyata!


Untuk menghasilkan platform yang praktis dan aplikatif serta konten yang seru yang sangat edukatif, DQLab tidak berdiri sendiri. Xeratic adalah perusahaan data yang berperan dalam pengembangan platform dan juga konten-konten yang disajikan dalam bentuk studi kasus riil industri, agar kamu lebih siap menghadapi industri kerja yang sebenarnya.


DQLab ingin mengucapkan selamat kepada Xeratic atas brand baru. Bersama Victor Gunawan, Business Development Xeratic, DQLab akan menjelaskan peran Xeratic untuk membangun talenta data di Indonesia. Yuk kita simak bersama!


1. Mengenal Lebih Dalam, Apa itu Xeratic?

Xeratic merupakan perusahaan yang fokus memberikan layanan penanganan Data Management, dari data integration, data analysis, big data dan hal-hal terkait konsultasi data. Xeratic ini berkontribusi dalam pembersihan data, pembuatan Report dan Analytics hingga pembuatan data warehouse. Selain itu Xeratic pun bergerak untuk perusahaan dan institusi dari berbagai macam sektor.  


“Diantaranya itu ada bank, asuransi, multi finance, pemerintah dan juga banyak distribusi. Kalau dibagi menjadi empat, client Xeratic itu ada pemerintah, retail, distribusi dan financial service.” Ungkap Victor.


Baca juga : Tertarik Belajar Data Science? Yuk, Dapatkan Kode Promo 85% Belajar Data Science DQLab


2. Modul yang Tersedia di DQLab Merupakan Rancangan dari Xeratic 

Berjalan seirama, DQLab dan Xeratic ingin menghadirkan platform belajar yang memiliki pengaruh besar terhadap penggunanya. Bersama Xeratic, DQLab membangun konten modul yang terus update dan upgrade guna memberikan pengalaman belajar yang nyata layaknya sedang menghadapi kasus suatu perusahaan.


“Tujuannya kita membangun DQLab agar semua orang bisa belajar secara online bersama-sama. Konten-konten yang dipelajari pun harus relevan dan aplikatif, artinya bisa dipakai dalam keseharian pekerjaan di organisasi atau perusahaan.” Ujar Victor.


3. Xeratic dan DQLab Bersama Persiapkan Talenta Data Kompeten

Visi utama dari Xeratic untuk DQLab adalah ingin mempersiapkan talent data sehingga mereka siap menghadapi industri nyata. Data merupakan salah satu hal yang penting, yang akan ada di seluruh lapisan pekerjaan. Maka dari itu, Xeratic melewati DQLab siap menghadirkan pengalaman belajar yang dapat terus meningkatkan kompetensi kamu guna siap menghadapi dunia data.


“Xeratic dalam DQLab membantu mempersiapkan talenta data agar mereka dapat diterima di industri.” Tutupnya.


Baca juga : Belajar Data Science dan Lanjutkan Perjalananmu Menjadi Aksara! Yuk, Akses “Data Analyst Python Career Track” Sekarang!


4. Terapkan Ilmunya Sekarang Bersama DQLab untuk Siap Hadapi Industri!

Mengenal siapa founding partner dibalik DQLab, Xeratic memiliki peran besar dalam proses belajar di DQLab. Konten-konten original yang tersedia pun menjadi salah satu keunggulan DQLab untuk mempersiapkan member menghadapi industri data yang sebenarnya.


Sistem belajar yang praktis dan aplikatif tentunya menjadi poin plus yang dirancang oleh Xeratic dan DQLab agar kamu yang belajar bersama DQLab dapat langsung mengaplikasikannya pada dunia industri.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, nikmati pengalaman belajar bersama DQLab sekarang untuk persiapkan dirimu berkarir dalam ranah data! Sign up di DQLab.id dan akses modul DQLab yang seru dan menantang lainnya!


Semangat belajar di DQLab!



Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!