Belajar Data Science DQLab Diskon 85% Claim Promo
Berakhir 3 Days 3 Jam : 21 Menit : 50 Detik

Belajar Data Science Online Bersama DQLab, Tetap Produktif Meski di Rumah Aja

Belajar Data Science di Rumah 08-April-2020

Dengan adanya pandemi wabah COVID-19 tentunya tidak menurunkan semangat dalam belajar. Mengapa demikian? Jangan salah, kemudahan teknologi menghadirkan adanya belajar data science online, kini memudahkan pelajar maupun kamu yang sudah bekerja sekalipun, lho!


DQLab sebagai platform edukasi online memberikan pengalaman belajar data science yang praktis dan aplikatif sengga sangat tepat diakses untuk kamu yang ingin belajar #dirumahaja. Bersama Wahyu Herlambang, Senior Data Analyst Traveloka, DQLab ingin memberikan tips-tips belajar efektif di rumah. Kira-kira apa saja ya?


1. Manfaatkan Belajar di Rumah dengan Tingkatkan Skill Set 

Belajar di rumah merupakan salah satu kesempatanmu untuk mengembangkan skill set data science agar lebih siap menghadapi industri data yang sebenarnya. Dengan waktu yang relatif lebih fleksibel kamu memiliki peluang besar untuk meningkatkan skill set-mu setiap harinya.


“Yang pertama, buat wishlist skill apa yang ingin diimprove, lalu buat skill track dalam setiap periode tertentu (bisa 1 hari 1 skill track terpenuhi, bisa 2 hari 1 skill track terpenuhi).” Ujar Wahyu.


 “Tidak perlu memaksakan diri, yang penting dirutinkan dan bangun lingkungan belajar senyaman mungkin.” Tambahnya.


Baca juga :  Mau Jadi Praktisi Data? Simak 3 Tips Produktif Belajar Data Science #DiRumahAja Dari Data Scientist


2. Latih Analytics Skill Kamu

Dengan adanya pandemi ini, kamu memiliki kesempatan untuk menggali data dari adanya wabah COVID-19. Hal ini merupakan salah satu cara untuk melatih analytics skill kamu dan mengasah kemampuan analisa kamu dengan studi kasus yang nyata.


“Latih analytics skill dengan mencoba menganalisis data yang sudah tersedia di publik, seperti data terkait pandemi COVID” Tuturnya.


“Atau mencoba mengamati apa saja yang dibicarakan warganet dalam menjalani karantina ini melalui te mining atau sentiment analysis, dan hasil dari analisis data itu coba untuk dipublikasikan ke blog pribadi atau medium atau platform sejenis.” Tambah Wahyu


3. Belajar Secara Praktis dan Aplikatif

DQLab menghadirkan DQLab Project untuk menemani kamu belajar di rumah dan juga mempersiapkan dirimu untuk siap menghadapi industri sebenarnya. Bersama DQLab, kamu bisa mengukur potensi dengan mempelajari ilmu data science sesuai skill track yang kamu bangun.


“Setelah kita belajar sesuai skill track yang ditentukan salah satunya bisa melalui DQLab, kamu juga bisa mencoba untuk menerapkan hasil belajar ke studi kasus nyata. Kita secara terbuka hendaknya berinteraksi dengan orang lain atau sesama data analyst untuk saling berbagi pengalaman belajar dan menganalisis, untuk mendapatkan insight baru maupun cara atau logic yang lebih efektif dan efisien.” Tutupnya.


Baca juga : Yuk, Pahami 3 Tips Penting untuk Kamu yang Ingin Memulai Karir di Bidang Data


5. Cara Mendapatkan Kode Promo 75% DQLab!

Wujudkan harapanmu berkarir sebagai praktisi data dengan DQLab. Selesaikan module 'Introduction to Data Science' dan dapatkan diskon instan 75%. Akses lebih dari 660+ data tutorials dengan project dari praktisi data yang di update setiap minggunya. Hasilkan teknik visualisasi data dan machine learning dengan membangun portofolio langsung. Signup dan mulai belajar gratis langsung #dirumahaja dengan mengakses platform academy.dqlab.id

Simak informasi dibawah untuk redeem kode voucher dan dapatkan diskonnya!

  1. Kunjungi platform DQLab academy.dqlab.id

  2. Selesaikan Module GRATIS 'Introduction to Data Science' 

  3. Aplikasikan Kode Voucher Unik untuk semua paket yang ada halaman subscription DQLab

  4. Voucher hanya berlaku dalam 48 jam

Lihat juga : Belajar Data Science DQLab


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!