PROMO 12.12 YES! BELAJAR DATA SCIENCE 6 BULAN CUMA 122K!
Diskon Spesial 97% Belajar Data Science Bersertifikat!
SERBU DISINI!
Pendaftaran ditutup dalam 1 Hari 16 Jam 54 Menit 23 Detik 

Belajar Data Science Gratis dengan Modul DQLab

Belajar Data Science di Rumah 24-Januari-2022
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/075924df9974578ea862fd717cc8d0a6_x_Thumbnail800.jpg

Belajar data science merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh orang-orang yang tertarik dengan data. Fenomena ini terjadi karena boomingnya istilah machine learning dan artificial intelligence. Selain itu, meningkatnya penggunaan big data di berbagai sektor menyebabkan istilah data science terus diperbincangkan. Data science merupakan ilmu yang menggabungkan teori statistika, matematika, bisnis, dan ilmu komputer. Uniknya, ilmu ini bisa dipelajari oleh siapapun dengan background pendidikan apapun. Perkembangan teknologi yang massive terutama di bidang Internet of Things menyebabkan proses belajar mengajar menjadi lebih mudah sehingga kita tidak perlu datang ke suatu lokasi untuk mempelajari data science.

Salah satu cara yang banyak digunakan untuk belajar data science adalah dengan mengikuti kursus. Di Indonesia, platform belajar data science sudah sangat menjamur, baik platform online maupun offline. DQLab merupakan salah satu platform belajar data science online yang banyak direkomendasikan oleh praktisi data. Modul belajar DQLab dapat diakses kapanpun dan dimanapun sehingga kita bisa menyesuaikan waktu belajar kita. Modul ini memiliki banyak kelebihan loh! Penasaran apa saja kelebihannya? Yuk kita bahas bersama!


1. Disusun oleh Expert di Bidang Data

Modul DQLab disusun oleh professional yang sudah expert di dunia data science sehingga kita tidak perlu ragu lagi mengenai materi yang akan dipelajari. Para expert  ini berasal dari berbagai perusahaan sehingga materi yang dipelajari adalah materi yang biasa digunakan di dunia industri. Selain itu, modul DQLab dibuat sesuai level belajar, mulai dari beginner hingga penerapannya di bidang industri sehingga proses belajar kita lebih terstruktur dan sistematis. Beberapa materi yang akan kita pelajari adalah machine learning, data visualization, beberapa metode statistika, dan case-case yang sedang hits dan banyak diperbincangkan.


Baca juga : Belajar Data Science Secara Otodidak? Berikut langkah-langkahnya!


2. Dilengkapi dengan Live Code Editor

Pernahkah kamu bingung saat belajar karena harus membuka software secara bersamaan? Bikin badmood dan akhirnya malas belajar, bukan? Bersama DQLab kita tidak akan mengalami hal ini karena modul DQLab sudah dilengkapi dengan live code editor sehingga kita tidak perlu membuka tools data science tambahan. Cukup belajar dari modul dan praktekkan langsung di modul juga. Belajar jadi lebih praktis dan mudah! Oiya, sintaks yang kita pelajari tetap bisa kita catat dan gunakan untuk case yang lain loh. Kita juga bisa memodifikasi sintaks R atau Python untuk tujuan yang lain.


3. Banyak Tools yang Bisa Dipelajari

Data science terdiri dari banyak teori dan bisa diaplikasikan dengan banyak tools. DQLab tidak hanya menyediakan modul untuk satu tools data science saja, tetapi kita bisa memilih berbagai tools sesuai ketertarikan kita. DQLab memiliki modul R, Python, SQL, bahkan excel loh! Jadi kita punya banyak pilihan belajar. Mau belajar R dulu? Atau Python dulu? Boleh! Belajar langsung keduanya? Why not! Selain bahasa pemrograman, DQLab juga memiliki modul manajemen data seperti SQL dan Excel jadi kita tidak hanya belajar cara memproses data, tapi juga belajar cara mengelola dan menyimpan data. Menarik bukan?


4. Dilengkapi dengan Tugas dan Challenge

Data science merupakan sebuah ilmu yang menggabungkan pemahaman teori dan praktek. Oleh karena itu, modul DQLab dilengkapi dengan tugas dan challenge untuk memperdalam pemahaman kita mengenai materi yang sedang dipelajari. Setelah kita memahami suatu materi, kita bisa langsung mempraktekkannya pada tugas dan challenge yang sudah disediakan. Dengan begitu, pemahaman kita mengenai materi tersebut akan lebih baik. Data yang digunakan juga tidak sembarangan, loh! DQLab menggunakan data yang mencerminkan data real di dunia industri sehingga kita memiliki gambaran bagaimana kondisi data real di dunia industri.


Baca juga : Mulai Belajar Data Science GRATIS bersama DQLab selama 1 Bulan Sekarang!


5. Akses Modul Gratis DQLab

Tertarik untuk mencoba modul dari DQLab? Yuk akses modul gratis data science "Introduce to Data Science" dari DQLab dan nikmati keunggulan yang telah kita bahas sebelumnya! Caranya gampang, tinggal klik button di bawah ini atau signup disini dan nikmati berbagai keunggulan modul DQLab plus program belajar seru lainnya untuk mempersiapkan diri menjadi praktisi data profesional. Selamat belajar!

Penulis: Galuh Nurvinda K

Editor: Annissa Widya Davita

Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :