Dapatkan Super Diskon 95% + 30% | Selesaikan Module GRATIS Introduction to Data Science
Berakhir 2 Days 19 Jam : 8 Menit : 17 Detik Claim Now

Belajar Data Science Praktis dan Aplikatif secara Otodidak bersama DQLab

Belajar Data Science di Rumah 29-Juli-2020

Kebutuhan profesi Data Scientist bagi perusahaan tentunya semakin meningkat, hal ini bertujuan untuk memberikan output berupa keputusan yang tepat berdasarkan data yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan industri. Meningkatnya kebutuhan praktisi data, membuat profesi ini kian diminati di berbagai kalangan. 

Bersama platform edukasi online DQLab, kamu berkesempatan untuk belajar Data Science secara praktis dan aplikatif guna berkarir sebagai praktisi data yang kompeten. Akses dan selesaikan module serta project di DQLab untuk update dan upgrade portofolio data yang kamu miliki. Yuk, kita simak tips berkarir sebagai praktisi data bersama DQLab!

1. Pentingnya Networking : Ikuti Kelas Online dan Data Mentoring DQLab

Kamu tidak memiliki background di bidang data? Tenang, dengan mengikuti kelas online, kamu bisa belajar Data Science secara otodidak bersama DQLab

Kamu juga berkesempatan untuk membangun relasi bersama para praktisi data dan member lainnya dengan mengikuti program Data Mentoring DQLab. Selain dapat berinteraksi secara langsung bersama para praktisi data, kamu juga bisa mendapatkan feedback terkait materi yang sedang diulas bersama. 

Baca juga : Belajar Data Science : Pentingnya Bangun Portofolio untuk Hadapi Industri Data 4.0

2. Asah Komptensi Data dengan Mengakses Module dan Project DQLab

Tetap produktif belajar Data Science selama di rumah dengan terus melatih dan mengasah kemampuan data yang kamu miliki. Akses modul dan project DQLab untuk meningkatkan kompetensi datamu, guna berkarir seorang Data Scientist. 

Dengan berbagai project yang dirancang khusus berdasarkan cerminan kasus riil industri, tentu dapat mempermudah kamu dalam mempersiapkan diri berkarir sebagai praktisi data dan bersaing secara global.

Baca juga : Belajar Data Science GRATIS untuk Bangun Kompetensi Data dan Siap Hadapi Industri Nyata

3. Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Share

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!