2 DAYS ONLY FLASH SALE 5.5
Belajar Data Science 3 Bulan hanya 99K!

1 Hari 12 Jam 37 Menit 16 Detik

Praktis dan Aplikatif, Yuk Intip Tips Belajar Data Scince secara Otodidak bersama DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 21-Juli-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/1c7f5e38c27736b40f1cb256cd939967_x_Thumbnail800.jpg

Di era digital sekarang ini, banyak perusahaan yang membutuhkan talent Data Scientist untuk mengambil keputusan strategis berdasarkan data yang ada. Dengan hadirnya berbagai platform belajar online, tentu mempermudah kamu belajar Data Science guna berkarir sebagai praktisi data.

Kebutuhan belajar secara praktis dan aplikatif juga menjadi hal utama yang kamu butuhkan untuk mengenal ilmu data. Dengan proses pembelajaran yang terstruktur dan waktu belajar yang fleksibel, kamu bisa belajar Data Science secara otodidak bersama platform edukasi online DQLab. Yuk, kita simak apa saja tips belajar data bersama DQLab!

1. Belajar Data Science dengan Mengakses Module dan Project DQLab

Tingkatkan produktivitas belajar datamu selama di rumah dengan mengakses module dan project yang tersedia di DQLab. Dengan waktu belajar yang lebih fleksibel, kamu bisa meningkatkan kompetensi datamu melalui module dan proyek yang berhasil kamu selesaikan.

Terus asah skill set datamu dengan banyak berlatih menggunakan proyek DQLab, guna berkarir sebagai praktisi data yang kompeten. Dengan banyaknya pengalaman yang kamu dapatkan, maka semakin banyak pula skill dan kesempatan yang siap dijemput.

Baca juga : Belajar data science otodidak, dengan #MulaiBelajarData bersama DQLab

2. Mulai Belajar Data dengan Ikut Kelas Online dan Data Mentoring DQLab

Selain bisa belajar Data Science di DQLab, kamu juga berkesempatan untuk membangun relasi dan saling bertukar pengalaman. Dengan mengikuti kelas online DQLab, kamu bisa mengenal Data Science secara otodidak, lho! Platform belajar DQLab juga menghadirkan program Data Mentoring, untuk kamu yang ingin berinteraksi secara langsung dengan praktisi data yang telah berkolaborasi bersama DQLab.

Dapatkan juga feedback secara langsung dari para praktisi data, terkait materi yang sedang diulas bersama dalam program Data Mentoring. Yuk, ciptakan proses belajar Data Science yang lebih maksimal bersama DQLab!

Baca juga : Yuk, Belajar Data Science dengan Mengulik Data Chat Menggunakan Tidyverse untuk Belajar Analisa Data

3. Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi.

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module "Introduction to Data Science":

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Semangat belajar data bersama DQLab sahabat data!

Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login