Siap Berkarir jadi Data Scientist di DQLab
Mulai dengan Module ‘Introduction to Data Science’ GRATIS Belajar Gratis

Belajar Data Science Langsung dengan Mentor DQLab dengan Ikuti Data Mentoring "SQL for Data Science"

Belajar Data Science di Rumah 22-Juni-2020

Mulai karir datamu dengan memperdalam ilmu data science dengan membangun portofolio data. Dengan mengikuti online course, kamu dapat mengasah kompetensimu sesuai dengan kebutuhan, baik dari materi yang ingin kamu pelajari maupun dari segi waktu belajarnya.

 

DQLab sebagai platform belajar online, menawarkan kesempatan untuk kamu belajar langsung dengan ahlinya. Dengan mengerjakan module SQL pada Data Analyst Career Track, kamu memiliki kesempatan belajar langsung dengan Trisna Yulia Junita, Data Scientist PT. BUMA selaku mentor DQLab yang menyusul module SQL DQLab.

 

Bagaimana cara mengikuti sesi data mentoringnya? Yuk, kita simak bersama!

 

1. Kuasai SQL untuk Berkarir di Bidang Data 

Mengapa seorang Data Analyst harus menguasai SQL? Kamu perlu tahu, untuk menjadi seorang Data Analyst, skill yang dibutuhkan adalah menguasai SQL. Mengapa demikian? Karena seorang Data Analyst akan menghadapi studi kasus yang membutuhkan pemahaman konsep sistem database relasional atau biasa disebut dengan RDBMS.

Selain itu pada SQL juga terdapat perintah SELECT  untuk mengetahui seorang Data Analyst mengambil kolom, mengambil jumlah data, penggunaan filter dan masih banyak lagi. Hal ini, menunjang seorang Data Analyst lebih kompeten dalam pengolahan datanya.

Tidak hanya itu, setelah menyelesaikan module SQL bersama DQLab kamu juga akan memahami bagaimana penggunaan GROUP BY dalam mengelompokkan data dan memahami konsep menggabungkan GROUP BY dengan fungsi agregate. Dengan demikian kamu kompetensimu akan terasah dalam menampilkan atau memilih sekumpulan data berdasarkan kelompok data tertentu.

 

Baca juga : [BARU] Belajar Data Analyst dengan Akses Module BARU Data Analyst Career Track “Fundamental SQL Using Function & Group By”

 

2. Belajar SQL Langsung dengan Ahlinya 

DQLab berkolaborasi dengan 7 praktisi data yang kompeten di bidangnya, guna menghasilkan pengalaman belajar yang seru serta menantang. DQLab memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin membangun portofolio data, dengan mengakses module Data Analyst Python Career Track kamu memiliki kesempatan untuk tingkatkan kompetensi SQL yang dirancang oleh Trisna Yulia Junita, Data Scientist PT. BUMA.

 

Sebagai salah satu mentor DQLab, Trisna dan DQLab berkolaborasi untuk menggelar sesi data mentoring guna memberikan pengalaman belajar yang lebih efektif dan maksimal. Fondasi data yang kuat akan membawa member DQLab untuk siap berkarir sebagai praktisi data idaman perusahaan.

 

Baca juga : [BARU] Belajar Data Analyst Career Track: Fundamental SQL Using SELECT

 

3. Ikuti Data Mentoring 27 Juni 2020 untuk Belajar Langsung Bersama Mentor DQLab!


Ikuti sesi data mentoring “SQL for Data Science” untuk belajar langsung bersama Trisna, dan kupas tuntas module SQL yang tersedia di DQLab. Sesi data mentoring ini hanya dapat diakses oleh PREMIUM Member dengan kuota 50 orang. 

 

Registrasikan dirimu sekarang untuk belajar langsung bersama ahlinya hanya seharga RP 199,000 dari harga normal RP 600,000. Registrasi ini akan dibuka pada 22 hingga 25 Juni 2020. Tunggu apa lagi? Yuk registrasikan dirimu sekarang untuk dapatkan pengalaman belajar yang seru dan menyenangkan bersama DQLab dengan langsung melakukan pendaftaran.

      Daftar

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!