Bangun Portofolio Data Science dengan Mengakses Program Baru DQLab “Data Analyst Python Career Track”

Bangun Portofolio Data Science dengan Mengakses Program Baru DQLab “Data Analyst Python Career Track”

Belajar Data Science di Rumah 30-April-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/069d53ada8ba7e876de27f2133aeb85c_100_persen.jpg

Kamu ingin menjadi seorang praktisi data? Hal utama yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan portofolio datamu sebanyak-banyaknya. Dengan membangun portofolio, kamu sudah membangun fondasi untuk siap berkarir menjadi seorang Data Analyst, Data Scientist maupun Data Engineer. 


DQLab memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin membangun portofolio data, dengan mengakses program ini karena Data Analyst Python Career Track terdiri dari banyak module baru. DQLab berkolaborasi dengan 7 praktisi data yang kompeten di bidangnya, guna menghasilkan pengalaman belajar yang seru serta menantang.


Yuk, simak tiga keuntungan lainnya untuk kamu yang mengakses modul baru DQLab!


1. Mengasah Skill Set untuk Menjadi Data Analyst

Dengan menghadirkan modul baru Data Analyst Python Career Track, kamu akan menikmati pengalaman belajar di rumah dengan sangat terstruktur. Mengapa demikian? Karena DQLab bersama 7 praktisi data merancang modul Python secara tersusun guna mempersiapkan diri kamu menjadi seorang Data Analyst yang siap menghadapi industri nyata.


Baca juga : Ingin Menjadi Data Analyst? Yuk, Simak 3 Tipsnya dari Senior Praktisi Data Langsung


2. Membangun Relasi serta Portofolio

Selain membangun portofolio untuk siap berkarir menjadi Data Analyst, kamu pun berkesempatan membangun relasi dengan member DQLab lainnya ataupun dengan praktisi data yang berkolaborasi dengan DQLab. DQLab Facebook Discussion, merupakan salah satu media untuk kamu berinteraksi dengan member lainnya dan juga berkesempatan untuk  saling bertukar pengalaman. 


3. Mempersiapkan Kamu Terjun pada Industri Data

Dengan modul yang dirancang secara terstruktur, kamu dapat menikmati setiap materi yang kamu pelajari dimulai dari yang sangat dasar hingga materi yang cukup kompleks. DQLab menghadirkan delapan modul belajar dengan pembahasan yang berbeda untuk kamu yang ingin mengasah skill set Python guna menjadi seorang Data Analyst yang kompeten!


Baca juga : Belajar Python di Rumah Bersama DQLab dan Kenali 3 Implementasinya pada Industri


4. Terapkan Ilmunya Sekarang Bersama DQLab

Nikmati pengalaman belajar di rumah secara praktis dan aplikatif bersama DQLab, dan akses modul baru DQLab “Data Analyst Python Career Track” serta raih sertifikat untuk menjadi modal memulai karir menjadi seorang Data Analyst!


5. Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Semangat belajar sahabat Data DQLab!


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!