DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 2 Days 17 Jam : 13 Menit : 20 Detik

Bangun Portofolio Datamu dengan Mengikuti DQLab UX Challenge

Belajar Data Science di Rumah 21-Desember-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/bd1720be990d007fd3c009f443397d08_x_Thumbnail800.jpg

Mempelajari berbagai modul data science merupakan kunci kesuksesan sebagai calon praktisi data yang berkompeten. Dengan terus mempelajari berbagai modul dan project, itu artinya kamu sedang mempersiapkan masa depan dengan memperbanyak portofolio datamu. Hal ini menjadi penting, karena dengan menyediakan modul dan project yang dirancang khusus berdasarkan cerminan kasus riil industri, kamu dapat membiasakan diri untuk berlatih dan mengasah kompetensi datamu sesuai dengan yang dihadapi industri nyata.


Untuk terus bisa memperbanyak portofolio datamu adalah dengan mengikuti berbagai ajang perlombaan yang juga bisa meningkatkan skill set datamu. Salah satunya dengan mengikuti lomba ‘DQLab UX Challenge’ yang diselenggarakan DQLab. Tertarik untuk mendaftarkan diri? Yuk kita simak dulu informasi selengkapnya!


1. Persiapkan Dirimu Pelajari Materi Lomba UX

Pada dasarnya produk data adalah suatu produk yang sulit dimengerti oleh orang secara umum. Namun, dengan kreativitas yang ada maka produk akan menjadi “merakyat” dan mudah digunakan. DQLab percaya talenta tersebut dimiliki banyak diantara kamu, baik member maupun non-member DQLab, yang bisa memperkenalkan kepada Indonesia dan dunia bahwa data science tidak sesulit yang dipikirkan.


Oleh sebab itu, DQLab mengadakan lomba DQLab UX Challenge yang mana para peserta nantinya akan saling berlomba membuat UX design sebuah produk data dengan menarik dan mudah dipahami. Nantinya, produk data akan berupa aplikasi yang dapat mengolah data dari sumber yang berupa file, database, dan lainnya hingga menghasilkan insight yang menarik untuk pengambilan keputusan.


Baca juga : 3 Permasalahan Kursus Data Science di Indonesia yang Harus Kamu Ketahui


2. Raih Total Hadiah Rp 10 juta

Nantinya akan ada 3 pemenang yang akan membawa hadiah utama berupa uang tunai dengan total nilai Rp 10 juta. Berikut rincian hadiah:


  • Uang tunai Rp 10 juta (dipotong pajak)

    Juara I - Rp 5,000,000,-

    Juara II - Rp 3,000,000,-

    Juara III - Rp 2,000,000,-

  • Plakat penghargaan bagi Top 3

  • Goodie bag DQLab

  • Berkesempatan kerja di DQLab sebagai UX Developer

 

3. Catat Tanggal Tenggat Waktunya!

Sesi Briefing akan dilaksanakan pada 28 Januari 2021 puku 11.00 WIB dan akan di bawakan oleh Feris Thia, Founder of Xeratic. Yuk, persiapkan dirimu untuk mengikuti challenge ini dan bangun portofolio datamu untuk hadapi era digital di tahun 2021 mendatang.

Catat tanggalnya sekarang ya!


Baca juga : Data Science: 3 Disiplin Ilmu Yang Membentuk Data Science


4. Ayo Segera Akses DQLab UX Challenge!

Dengan mengikuti lomba DQLab UX Challenge, kamu bisa melatih skill set data sekaligus memperbanyak portofolio datamu untuk persiapkan diri sebagai praktisi data yang berkompeten! Simak informasi di bawah ini untuk mengakses lomba DQLab UX Challenge:

  • Terms & Condition sudah tertera pada materi.
  • Bagi yang belum dapat mengakses materi, diwajibkan untuk mengirimkan NDA, foto resi, dokumen soft copy selambatnya diterima oleh pihak DQLab pada 4 Februari 2021.
  • Submission challenge ini akan ditutup pada tanggal 19 Februari 2021 puku 19.00 WIB.
  • Pemenang lomba UX Challenge akan diumumkan pada 26 Februari 2021 melalui email.
  • Ada yang ingin ditanyakan? Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Grace +62 858-1066-9921
    • Goodluck, sahabat data DQLab!



      Share

      Postingan Terkait

      Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!