GEBYAR DISKON 95%+10%! KEJUTAN SPESIAL KEMERDEKAAN
Belajar Data Science 6 Bulan Bareng Ahli Bersertifikat hanya Rp. 170K 
BURUAN AMBIL
Pendaftaran ditutup dalam 2 Hari 7 Jam 59 Menit 53 Detik 

Intip, Spoiler Modul Pelatihan Data Science GRATIS DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 21-Juni-2022
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/ca7fa5e88f7c5b6c0a676835f98ba427_x_Thumbnail800.jpg

Pandemi Covid-19 dan alasan fleksibilitas yang tinggi membuat pelatihan data science online menjadi pilihan banyak orang mulai dari pemula hingga profesional yang ingin beralih profesi menjadi praktisi data. Tak heran kini lembaga pelatihan data science mulai bermunculan dan naik daun, dari yang  gratis hingga yang berbayar pun banyak. Mulai dari yang online hingga yang offline, semua dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.


Terkadang kuantitas tidak selaras dengan kualitas, secara fakta memang benar bahwa ketersediaan lembaga pelatihan data science banyak dan mulai menjamur. Tapi, diantara banyaknya lembaga kursus data science tersebut, masing-masing memiliki kualitas yang berbeda-beda dan tidak semuanya memberikan kesempatan untuk dapat menikmati pelatihan secara gratis atau free trial. 


Salah satu rekomendasi lembaga pelatihan data science online adalah DQLab. Tidak hanya modul dan materi-materi yang disusun oleh para praktisi data yang berpengalaman, belajar DQLab juga membiasakan kita untuk belajar lebih atraktif dengan berbasiskan learning by doing melalui live code yang interktif. Selain itu, DQLab juga memberikan beberapa modul atau kelas gratis yang bisa kamu nikmati cukup dengan sign up ke website resmi DQLab. Penasaran? Yuk, intip modul pelatihan data science gratis dari DQLab!


1. Fitur Interaktif Live Code

data science

Fitur live code dalam DQLab merupakan salah satu hal yang menarik dan menyenangkan untuk belajar data science berbasiskan learning by doing. Karena dapat membantu kamu membiasakan diri untuk langsung mempraktekkan teori yang telah kamu pelajari. 


Selain itu, fitur live code dapat membantu kita melatih pemahaman konsep dari materi yang telah diberikan dan menjadi sebuah tantangan untuk mengasah skill problem solving kita saat menghadapi error pada code program. Dengan fitur live code kamu tidak perlu menginstall software apapun untuk bisa menjalankan program kamu, kamu hanya perlu membekali diri kamu dengan pemahaman konsep.


Baca juga: Tujuan dan Penerapan Algoritma Data Science Naive Bayes


2. Modul Introduction Python

data science

Selain kelas introduction data science with R, kamu juga akan mendapatkan free akses untuk kelas introduction data science with python dari DQLab. Dimana dalam kelas ini kamu akan mendapatkan pemahaman mendasar mengenai apa itu python, struktur bahasa python, variables  dan comments dalam python, tipe data dalam python, perkenalan dengan beberapa library yang ada di python dan akan sering digunakan untuk data science seperti pandas dan numpy. 


Bahkan di akhir modul kamu akan mendapatkan tugas praktek yang dapat melatih skill coding serta membiasakan kamu untuk mengenal pengaplikasian sintaks-sintaks dalam python.


3. Modul Introduction R

data science

Dalam kelas gratis introduction data science with R kamu akan diperkenalkan dengan dasar-dasar penggunaan bahasa R untuk data scientist. Mulai dari apa itu bahasa R dan kenapa R digunakan untuk para data scientist, kemudian perusahaan dan sektor bisnis mana saja yang menggunakan bahasa R.


Jika, kebetulan kamu pemula yang sama sekali belum pernah coding atau mempelajari bahasa pemrograman, kelas ini sangat tepat untuk kamu karena selain belajar teori kamu juga akan mencoba membuat projek pertama kamu seperti œHello World, membuat variabel dan perhitungan sederhana dengan menggunakan bahasa R. Selain itu kamu juga akan mempelajari tentang variable, komentar serta vektor.


Baca juga: Memahami Keunggulan dan Manfaat Data Science dalam Dunia Bisnis


4. Dukungan Karir Setelah Lulus

data science


Yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah apakah ada dukungan karir setelah lulus dari kursus data science tersebut. Kebanyakan dari kita yang mengikuti kursus data science memiliki goals supaya bisa berkarir sebagai praktisi data. Jika kamu memiliki goals yang sama maka kamu harus memilih kursus data science yang memiliki dukungan karir yang baik.


DQLab sendiri memiliki fitur job connector yang bekerja sama dengan beberapa start-up dan perusahaan-perusahaan. Dengan begitu kamu memiliki peluang untuk bisa bekerja di salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan DQLab.


data sciencedata science


Sahabat DQ ingin berkarir di bidang data science tapi, tidak memiliki background pendidikan yang linier dengan itu? Sudah mencoba belajar otodidak tapi malahan overdosis materi? Mengingat skill data science terbilang cukup banyak yang wajib dikuasai salah satunya adalah memahami algoritma data science nya hingga tahap penerapannya pada dataset. 


Yuk, coba free module Introduction to Data Science with R dan python dari DQLab sekarang 

Caranya gimana? Mudah banget kok cukup signup sekarang ke DQLab.id lalu pilih menu learn.


Setelah itu kamu sudah bisa menikmati pembelajaran yang praktis dan aplikatif dan jago algoritma data science bersama DQLab! Tunggu apa lagi? Yuk, signup sekarang dan mulai belajar Module Premium di DQLab!


Penulis: Rian Tineges

Editor: Annissa Widya Davita




Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :