PROMO BACK TO SCHOOL, HEMATNYA SERU! DISKON 95% + Cashback*
Cuma Rp 159K bisa belajar data science 6 bulan
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 1 Hari 18 Jam 49 Menit 18 Detik 

Apply Sekarang! Kesempatan Berkarir di Bidang Data Kolaborasi DQLab dan Kawan Lama Group

Belajar Data Science di Rumah 01-September-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/34e12775fe44fe8f309b5ac4f5983f08_x_Thumbnail800.jpg

Kesuksesan sebuah bisnis tidak lain diukur dari segi penjualan. Tentunya, ada beberapa upaya yang perlu dilakukan perusahaan atau pelaku usaha guna mencapai suatu target. Salah satu cara yang ampuh untuk dilakukan saat ini adalah dengan mencermati data dengan seksama untuk kemudian diolah menjadi sebuah informasi atau insight yang bermanfaat bagi perusahaan. Terlebih di era transformasi digital sekarang, penggunaan data sebagai informasi dianggap sebagai emas. Makanya tak heran jika lahir sebuah istilah “data is the new oil”. Hampir di seluruh lini industri membutuhkan data. Oleh karena itu, kehadiran seorang tenaga ahli di bidang data sangat dibutuhkan di sejumlah perusahaan, tak ketinggalan dengan segala infrastrukturnya.


Berkarir di dunia data science memang butuh modal intelektual yang mencukupi. Sebab, pada praktiknya seorang praktisi data akan bertemu dengan beragam permasalahan yang umumnya terjadi dalam industri data. Nah, bagi kamu yang sudah membekali diri dengan kompetensi data science dan siap menghadapi industri data yang sebenarnya, ini adalah kesempatan kamu! Kali ini, DQLab berkolaborasi dengan Kawan Lama Group akan memberikan informasi seputar lowongan kerja yang bisa kamu ikuti untuk siap berkarir sebagai praktisi data. Semuanya bisa kamu akses melalui Job Connector DQLab dan jangan lupa untuk submit CV serta portofolio kamu sebelum tanggal 8 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut, yuk simak selengkapnya!


1. Data Scientist di RupaRupa.com

Seperti yang kamu tahu, Data Scientist adalah orang yang bertanggung jawab dalam mengumpulkan, mengolah, dan menganalisa data untuk menghasilkan informasi yang berguna bagi perusahaan, salah satunya sebagai pengambilan keputusan. Sama halnya di RupaRupa.com, nantinya data scientist akan fokus terhadap pengolahan data, efektivitas dari proses pengambilan data, serta membantu tim untuk menarik langkah ke depannya berdasarkan data. 

 

Baca juga : Kursus Belajar Data: Berkenalan dengan Analisis Big Data


2. Data Analyst di RupaRupa.com

Tak jauh berbeda dengan data scientist, data analyst juga melakukan analisa data, namun secara mendetail. Data Analyst dituntut untuk menafsirkan data dan menganalisanya menggunakan teknik statistik untuk kemudian menyerap informasi atau insight baru melalui data tersebut. Di RupaRupa.com nantinya kamu akan membantu tim bisnis untuk menganalisis data yang ada dan menarik kesimpulan. Kesimpulan tersebut digunakan sebagai acuan dalam mengambil keputusan atau langkah perusahaan selanjutnya.


3. Data Engineer di RupaRupa.com

Sebagai Data Engineer Kamu akan berfokus untuk mengumpulkan data dari beragam sumber dan menganalisisnya. Kamu juga akan bertanggung jawab untuk memberikan insight untuk strategi perusahaan kedepannya. RupaRupa.com sebagai salah satu e-commerce di bawah naungan gerai peralatan dan perkakas rumah ini tentu perlu memperhatikan segala aspek infrastrukturnya dengan baik agar konsumen dapat merasakan kenyamanan saat berbelanja online.

 

Baca juga : Siapkan Diri sebagai Praktisi Data, Pahami Python Bersama DQLab secara GRATIS!

 

4. Marketing Retail Analyst di Informa

Berprofesi sebagai Marketing Retail Analyst diperlukan kejelian dalam melihat suatu celah. Celah yang dimaksud adalah melihat potensi terbesar di perusahaan serta melihat kebutuhan konsumen. Karna nantinya, di sini kamu akan bertanggung jawab untuk membuat, memantau, menganalisis strategi marketing agar sesuai dengan target yang telah ditentukan. Oleh sebab itu, strategi yang matang diperlukan observasi dan riset mendalam. Jika kamu orangnya, yuk daftarkan segera sebelum tanggal 8 September 2021!

 

5. Siap Berkarir di Industri, Bekali Diri dengan Belajar Data Science di DQLab!

Menjalani peran sebagai praktisi data, ilmu data science memiliki peran penting dalam penerapan juga pengelolaan data. Jenis data yang terstruktur maupun tidak terstruktur dapat dianalisa dengan baik melalui kaca mata data science. Tentunya hal ini untuk menghasilkan data yang akurat, agar data dapat disimpan dan diatur dengan cara yang sistematis. Kini, saatnya kamu mulai pelajari data science untuk siap siap berkarir di industri data. Dengan kemampuan yang kamu miliki, kendali perusahaan bisa ada di tanganmu. Belajar data science di DQLab memudahkan kamu untuk belajar secara mandiri. Dengan bantuan fitur Live Code Editor kamu akan dibantu memahami setiap langkah pembelajaran modul. Yuk, belajar data science di DQLab sekarang!


Cara Apply Job Connector DQLab : 

  1. Sign up di DQLab.id dan subscribe Premium untuk akses Job Connector
  2. Pilih menu "Job Connector"
  3. Apply sesuai dengan role yang kamu inginkan
  4. Selamat mencoba Sahabat Data DQLab!


 

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!