SUPER 6.6 SALE! DISKON 96%
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 120K!

0 Hari 6 Jam 55 Menit 27 Detik

Keunggulan Pelatihan Data Analyst Gratis DQLab

Belajar Data Science di Rumah 12-Januari-2023
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/23ebfc2fab376b47c952b25395351b0d_x_Thumbnail800.jpeg

Ketika kita membuka platform job seeker, kita akan menemukan rekrutmen data analyst untuk berbagai level dan bidang industri, baik industri berskala besar maupun startup yang sedang merangkak. Tingginya peluang kerja dengan karir yang fantastis menjadi salah satu faktor profesi data analyst menarik perhatian, baik bagi praktisi data yang sudah berpengalaman maupun orang-orang yang awam dengan data dan IT. Bagi seseorang yang tidak memiliki basic IT dan data, pelatihan data analyst merupakan salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk mempelajari segala hal mengenai analisis data. 


Di era teknologi modern, pelatihan data analyst sudah sangat menjamur, terutama pelatihan online yang bisa diakses jarak jauh. Platform pelatihan menawarkan berbagai program dengan benefit masing-masing. Namun, sebelum memilih pelatihan data analyst, ada baiknya jika kita melakukan research beberapa platform untuk mencari informasi mengenai platform tersebut dan menentukan platform mana yang paling cocok dengan kondisi kita saat ini.


DQLab adalah salah satu platform pelatihan data analyst yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang baru mulai belajar data. Ada berbagai program, tools, dan project yang bisa kamu pelajari untuk meningkatkan skill analisis data kamu. Apa saja kelebihan pelatihan data analyst di DQLab dibandingkan dengan kompetitornya? Yuk kita simak bersama!


1. Hemat Biaya

Kursus data analyst dibandrol dengan harga yang beragam, tergantung dari fasilitas yang akan kita dapatkan. Namun, siapa yang tidak mau mendapatkan banyak benefit dengan harga terjangkau? Well, DQLab punya solusi untuk belajar keseluruhan skill data analyst namun dompet tetap aman terkendali. Kita bisa belajar berbagai modul data analyst, mengerjakan project, dan  belajar tools analisis data dengan harga terjangkau, bahkan beberapa modul dapat kita akses secara gratis.


Data Analyst


Baca juga : Kenali Perbedaan Data Scientist, Data Analyst dan Data Engineer


2. Fleksibel

Setiap orang memiliki free time berbeda-beda. Orang dengan mobilitas tinggi cenderung tidak memiliki durasi free time yang panjang. Namun, hal ini sudah tidak menjadi masalah jika kamu belajar data analyst bersama DQLab. Kita bisa memilih berbagai program yang bisa diakses 24 jam kapanpun dan dimanapun sehingga kita bisa menyesuaikan waktu belajar dengan free time kita. 


Data Analyst


3. Materi Belajar

Setiap pelatihan memiliki kurikulum yang berbeda, tergantung fokus yang akan dipelajari. Di DQLab kita bisa memilih tools apa yang akan kita pelajari terlebih dahulu sehingga proses pembelajaran lebih terstruktur dan sistematis. Selain itu, kita juga bisa belajar berbagai teori analisis data, model statistika yang sering digunakan di dunia industri, dan tools penunjang yang pastinya akan selalu digunakan oleh data analyst profesional.


Modul belajar DQLab dapat dibuka berkali-kali sehingga kita bisa mengulang materi yang terlupa dan mereviewnya kembali dimanapun dan kapanpun selama periode belajar kita masih tersedia.


Data Analyst


4. Praktis 

Data analyst adalah pekerjaan yang memerlukan keterampilan teknis dan teoritis. Oleh karena itu, kita perlu banyak berlatih untuk mengasah intuisi dalam menganalisis data dan terbiasa menggunakan tools analisis data, terutama menghadapi error pada bahasa pemrograman yang saat memusingkan. Dengan modul DQLab, kita tidak perlu menginstall tools tambahan saat belajar karena modul DQLab dilengkapi dengan live code editor, environment seperti bahasa pemrograman yang bisa kita gunakan untuk menulis dan me-run script code bahasa pemrograman, seperti R, Python, bahkan SQL.


Data Analyst


Baca juga : Data Analyst vs Data Scientist, Yuk Kenali Perbedaannya 


Tertarik untuk mencoba live code editor dari DQLab atau mengakses FREE MODUL-nya? Tenang, caranya gampang, kok! Klik button di bawah ini atau sign up melalui DQLab.id untuk mengakses modul “Introduction to Data Science with R and Python” secara gratis sekaligus mencoba menulis script code bahasa pemrograman secara langsung di DQLab. 


Penulis: Galuh Nurvinda K

Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login