MIDYEAR PROMO! Segera Beli Paket Premium Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp. 99.000. DAFTAR

Pakai Kode: DQMIDYEAR. Berakhir 0 Days 7 Jam : 22 Menit : 58 Detik

Passion di Bidang Data, I Putu Sedana Mahasiswa IT Buktikan Dapat Beasiswa DQLab Pandora Box

Belajar Data Science di Rumah 09-Februari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/b8f8934525ac32f2811ea8daaad82f57_x_Thumbnail800.jpg

Di tengah kesibukannnya melakoni peran sebagai mahasiswa IT, I Putu Sedana Wijaya tampaknya tidak lelah untuk terus menggali kemampuannya. Salah satunya ia buktikan dengan mengikuti DQLab Pandora Box. “Ambisius untuk mengejar teknologi masa kini, maka dari itu saya sangat interest mengikuti DQLab Pandora Box,” jawab I Putu saat ditanya alasannya mengikuti program ini.


Tak main-main, kegigihannya dalam mengikuti program ini akhirnya membawa I Putu berhasil mendapatkan beasiswa gratis DQLab Pandora box.  Sebagai mahasiswa IT yang memiliki passion di bidang data, hal ini membuatnya semakin semangat. Untuk lebih lanjut, yuk kita ikuti cerita selengkapnya!


1. Trial and Error

Salah satu alasan yang mendorong I Putu untuk mengikuti DQLab Pandora Box ini adalah keinginannya untuk menggali kompetensi yang ia miliki, terutama dalam kompetensi analitik. Kecepatan teknologi yang terjadi saat ini yang membuatnya sadar akan pentingnya mendalami data. Selama mengikuti DQLab Pandora Box, tentu rintangan datang silih berganti. Tak terkecuali dengan apa yang dialami I Putu, ia mengaku justru senang saat dirinya mendapatkan suatu kesalahan.  


“Saya senang ketika mendapatkan eror, di situ feelnya dapet banget untuk memecahkan masalah data,” ungkapnya.


Baca juga : Putri Buktikan Dirinya Bisa Berkarir sebagai Business Intelligence Sembari Kuliah


2. Bagi Waktu dengan Jam Perkuliahan

Manajemen waktu menjadi hal yang penting di saat I Putu memutuskan untuk mengikuti DQLab Pandora Box di tengah perkuliahannya. Oleh sebab itu I Putu mencari lingkungan yang memiliki passion yang sama, sehingga kegiatan belajar lebih kondusif. Untuk pembagian waktunya pun, I Putu tetap memprioritaskan perkuliahan. “Selalu menyisihkan waktu 2 jam perhari untuk belajar coding,” kata I Putu.


3. Pengalaman Menarik selama DQLab Pandora Box Versi I Putu Sedana

I Putu mengaku merasa sangat dibekali banyak ilmu selama mengikuti DQLab Pandora Box, mulai dari yang dasar hingga advanced. Ia juga mengatakan tugas-tugas yang diberikan oleh DQLab sangat menarik dan penuh tantangan.


“Banyak mendapatkan pemahaman analytics yang mana semasa kuliah hanya belajar dasarnya saja,” kata I Putu sambil menutup perbincangan.


Baca juga : Belajar Data Science Otodidak, Ridho Berhasil Dapatkan Beasiswa DQLab Pandora Box & Intership Xeratic


4. Yuk, Mulai Belajar Data Science di DQLab, Gratis Selama 1 Bulan!


Pesatnya perkembangan digital membuat sejumlah perusahaan memfokuskan pada data-data yang dimiliki. Sudah saatnya kamu untuk cari tahu dan pelajari data science. Bersama DQLab, kamu akan mempelajari data science mulai dari dasar hingga tingkat lanjutan. Kamu juga bisa mendapat feedback langsung dari para mentor yang merupakan senior pakar data. Gunakan Kode Voucher “DQTRIAL”, dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher “DQTRIAL” dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.

Penulis : Sandi Sabar Rahman

Editor : Annissa Widya Davita


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!